Prediksi Wolfsburg vs Koln, 15 Desember, Liga jerman

Dedi Suparman

wolfsburg prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Wolfsburg Vs Koln, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 15 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

VfL Wolfsburg tidak mau mengulang hasil paling akhir mereka di sini susul kekalahan 0-2 Bundesliga 1 di laga awalnya menantang Stuttgart.

Dalam laga itu, VfL Wolfsburg sukses kuasai 52% kepenguasaan bola dan 18 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target.

Di ujung lain, VfB Stuttgart mendapatkan 11 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Konstantinos Mavropanos (25′) dan Philipp Förster (63′) cetak gol untuk Stuttgart.

Sering belakangan ini VfL Wolfsburg sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh.

Kenyataannya, VfL Wolfsburg sudah cetak gol dalam 6 dari 6 laga mereka awalnya, mengirim 15 gol di sejauh jalan. Kita akan selekasnya menyaksikan apa trend itu akan dipertahankan di sini atau mungkin tidak.

Masuk ke tatap muka ini, VfL Wolfsburg tidak pernah ditaklukkan di liga oleh Cologne di dalam 2 laga awalnya.

Semenjak menanggung derita kekalahan dalam laga awalnya menantang Augsburg dalam tindakan Bundesliga 1, Cologne dan fans perjalanan mereka akan mengharap untuk hasil lebih baik di sini.

Dalam laga itu, Cologne mempunyai 65% kepenguasaan bola dan 14 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

FC Augsburg 1907 mempunyai 11 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. André Hahn (72′) dan Niklas Dorsch (88′) cetak gol untuk Augsburg.

Beberapa angka bercerita cerita mereka sendiri, dan Cologne sudah cetak gol dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan segi musuh capai 9 gol keseluruhannya. Di baris belakang, Cologne mempunyai beberapa kekurangan yang perlu ditangani.

Mengevaluasi benturan head to head awalnya semenjak 16/12/2017 memperlihatkan jika VfL Wolfsburg sudah memenangi 3 laga ini dan Cologne 2, dengan perhitungan laga seri jadi 1.

18 gol dibuat di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 10 dari Wolfsburg dan 8 untuk Köln. Itu rerata gol per games angka 3.

Laga liga paling akhir yang tampilkan tim-tim ini ialah Bundesliga 1 match day 27 pada 03/04/2021 saat score akhir ialah VfL Wolfsburg 1-0 Cologne.

Dalam laga itu, VfL Wolfsburg mempunyai 51% kepenguasaan bola dan 12 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Josip Brekalo (69′).

Untuk musuh mereka, Cologne mempunyai 9 usaha ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Wasitnya ialah Robert Hartmann.

Bartosz Bialek (Cruciate Ligament Rupture), Xaver Schlager (Cruciate Ligament Rupture) dan William (Knee Injury) tidak bisa bermain untuk bos VfL Wolfsburg Florian Kohfeldt.

Karena group yang betul-betul bebas cidera ada untuk penyeleksian, manager Cologne Steffen Baumgart tidak mempunyai kekuatiran kesehatan apa saja mendekati laga ini.

Saat menimbang semua factor, Cologne peluang akan membuat kesempatan yang cukup buat memperoleh gol menantang team VfL Wolfsburg ini, tetapi itu kemungkinan kurang cukup untuk menghindar kekalahan.

Kondisi Pemain

Wolfsburg

William, Xaver Schlager, Admir Mehmedi dan Bartosz Bialek semuanya berada di meja cedera klub dan akan absen dalam pertandingan.

Cedera: William, Xaver Schlager, Admir Mehmedi, Bartosz Bialek

Ditangguhkan: Tidak ada

FC Koln

Tim tamu tetap tanpa servis dari Timo Horn, Tomas Ostrak, Mark Uth dan Niklas Hauptmann, yang saat ini sedang memulihkan diri dari cedera.

Cedera: Timo Horn, Tomas Ostrak, Mark Uth, Niklas Hauptmann

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Wolfsburg Prediksi XI (3-4-2-1): Koen Casteels; Sebastiaan Bornauw, Maxence Lacroix, John Brooks; Ridle Baku, Maximilian Arnold, Josuha Guilavogui, Jerome Roussillon; Maximilian Philipp, Lukas Nmecha; Tanpa Weghorst

FC Koln Prediksi XI (4-2-3-1): Marvin Schwäbe; Kingsley Ehizibue, Luca Kilian, Rafael Czichos, Benno Schmitz; Ellyes Skhiri, Salih zcan; Dejan Ljubicic, Ondrej Duda, Florian Kainz; Anthony Modeste

Head to head Wolfsburg Vs FC Koln

Dengan 14 kemenangan dari 29 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Wolfsburg memiliki rekor superior dalam sejarah pertandingan ini. FC Koln telah meraih enam kemenangan dalam waktu itu, sementara sembilan pertandingan telah berakhir semua persegi.

2021-04-03 Bundesliga Wolfsburg 1-0 FC Koln
2020-12-05 Bundesliga FC Koln 2-2 Wolfsburg
2020-08-29 Persahabatan Klub FC Koln 0-3 Wolfsburg
2020-01-18 Bundesliga FC Koln 3-1 Wolfsburg
2019-08-17 Bundesliga Wolfsburg 2-1 FC Koln

5 Pertandingan Terakhir

L Wolfsburg 0-2 Stuttgart
L Wolfsburg 1-3 Lille
L Mainz 3-0 Wolfsburg
L Wolfsburg 1-3 Dortmund
L Sevilla 2-0 Wolfsburg

L FC Koln 0-2 Augsburg
D Arminia Bielefeld 1-1 FC Koln
W FC Koln 4-1 B. Monchengladbach
D Mainz 1-1 FC Koln
W FC Koln 4-0 Paderborn

Prediksi Skor Wolfsburg vs Koln

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Dengan kedua belah pihak dipisahkan oleh hanya satu poin dan satu tempat di tabel Bundesliga, game ini memiliki semua bakat untuk menjadi kontes yang tepat. Namun, kami memperkirakan Wolfsburg akan mengambil pendekatan defensif untuk permainan untuk menghindari kekalahan lain dan memaksa bagian dari rampasan.

Wolfsburg vs Koln: 2-1

Bagikan

Also Read