Prediksi Bola

Prediksi Mainz vs Hertha Berlin, 15 Desember, Liga jerman

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Mainz Vs Hertha Berlin, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 15 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Mainz akan mengharap untuk kembali lagi ke lajur kemenangan di sini susul kekalahan 2-1 Bundesliga 1 akhir kali dari Bayern Munich.

Dalam laga itu, Mainz sukses kuasai 35% kepenguasaan bola dan 8 eksperimen ke gawang dengan 4 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Mainz ialah Karim Onisiwo (22′). Bayern München mendapatkan 20 tendangan ke gawang dengan 8 pas target. Kingsley Coman (53′) dan Jamal Musala (74′) cetak gol untuk Bayern Munich.

Mainz sudah kecolongan cukup kerap belakangan ini, tapi mereka mendapati langkah untuk cetak gol sendiri.

Menyaksikan 6 laga paling akhir mereka, Mainz sudah dijatuhi hukuman secara protektif dalam 5 laga salah satunya selainnya cetak gol dalam 6 laga itu. Kita akan selekasnya menyaksikan apa trend itu dapat diteruskan di games ini.

Baca Juga  Prediksi Atletico Madrid vs Leganes, Laliga Spanyol, 20 Oktober 2024

Hertha Berlin masuk ke laga ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 2-0 Bundesliga 1 menantang Arminia Bielefeld di laga awalnya.

Dalam laga itu, Hertha Berlin mempunyai 61% kepenguasaan bola dan 20 tendangan ke gawang dengan 9 pas target.

Untuk Hertha Berlin, gol diciptakan oleh Stevan Jovetic (53′) dan Davie Selke (90′). Arminia Bielefeld mempunyai 9 tendangan ke gawang dengan 0 pas target.

Statistik tidak bohong, dan Hertha Berlin sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, biarkan musuh memperoleh keseluruhan 8 gol. Secara protektif, Hertha Berlin tidak begitu kompak sama sekalipun.

Sepintas pada tatap muka head to head terkini mereka kembali lagi ke 06/10/2018 memperlihatkan ke kita jika Mainz sudah memenangi 2 salah satunya dan Hertha Berlin 1, dengan perhitungan laga seri jadi 3.

Jumlah kombinasi dari 12 gol dibuat di rakyatnesia mereka sepanjang benturan itu, dengan 7 salah satunya dari Mainz dan 5 untuk Hertha. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 2.

Laga liga awalnya rakyatnesia tim-tim ini ialah Bundesliga 1 laga hari 29 pada 03/05/2021 saat usai Mainz 1-1 Hertha Berlin.

Dalam laga itu, Mainz mempunyai 55% kepenguasaan bola dan 16 eksperimen cetak gol dengan 9 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Philipp Mwene (40′).

Baca Juga  Prediksi Kolombia vs Chili,Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

Untuk rivalnya, Hertha Berlin lakukan 7 eksperimen ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Lucas Tousart (36′) cetak gol.

Wasitnya ialah Sascha Stegemann.

Anderson Lucoqui (Cidera Medial Collateral Ligament), Jeremiah St. Juste (Cidera Pundak) dan Dominik Kohr (Cidera Hamstring) tidak ada untuk manager Mainz Bo Svensson.

Bos Hertha Berlin Tayfun Korkut harus pilih dari tim yang mempunyai beberapa permasalahan kesehatan. Lukas Klünter (Cidera Bahu), Márton Dárdai (Cidera Otot) dan Rune Jarstein (Operasi Lutut) ialah beberapa nama yang tidak masuk ke daftar team.

Kondisi Pemain

mainz

Tuan rumah tidak akan diperkuat pemain Dominik Kohr, Anderson Lucoqui, dan Jerry St. Juste, yang semuanya sedang memulihkan diri dari cedera.

Cedera: Dominik Kohr, Anderson Lucoqui, Jerry St. Juste

Ditangguhkan: Tidak ada

Hertha Berlin

Marton Dardai, Lukas Klünter, Lucas Tousart, dan Rune Jarstein semuanya cedera dalam perawatan dan akan absen dalam pertandingan pada hari Selasa.

Cedera: Marton Dardai, Lukas Klünter, Lucas Tousart, Rune Jarstein

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Mainz Prediksi XI (3-5-2): Robin Zentner; Moussa Niakhate, Alexander Hack, David Nemeth; Aaron Caricol, Jean-Paul Boetius, Leandro Barreiro, Jae-sung Lee, Silvan Widmer; Jonathan Burkardt, Kerim Onisiwo

Baca Juga  Prediksi Bosnia-Herzegovina vs Hungaria, Nations League, 15 Oktober 2024

Hertha Berlin Prediksi XI (4-4-2): Schwolow; Peter Pekarik, Dedryck Boyata, Jordan Torunarigha, Marvin Plattenhardt; Marco Richter, Santiago Ascacibar, Suat Serdar, Myziane Maolida; Ishak Belfodil, Stevan Jovetic

Head to Head Mainz Vs Hertha Berlin

Hasil rampasan telah dibagi tepat di tengah dalam sejarah pertandingan ini, dengan kedua belah pihak masing-masing mengklaim delapan kemenangan dari 26 pertemuan terakhir mereka. Harta rampasan telah dibagikan pada 10 kesempatan berbeda dalam waktu itu.

2021-05-03 Bundesliga Mainz 1-1 Hertha Berlin
2020-12-15 Bundesliga Hertha Berlin 0-0 Mainz
2020-02-08 Bundesliga Hertha Berlin 1-3 Mainz
2019-09-14 Bundesliga Mainz 2-1 Hertha Berlin
2019-03-02 Bundesliga Hertha Berlin 2-1 Mainz

5 Pertandingan Terakhir

L Bayern Munich 2-1 Mainz
W Mainz 3-0 Wolfsburg
L Stuttgart 2-1 Mainz
D Mainz 1-1 FC Koln
D Mainz 1-1 B. Mönchengladbach

W Hertha Berlin 2-0 Arminia Bielefeld
D Stuttgart 2-2 Hertha Berlin
D Hertha Berlin 1-1 Augsburg
L Union Berlin 2-0 Hertha Berlin
D Hertha Berlin 1-1 Bayer Leverkusen

Prediksi Skor Mainz vs Hertha Berlin

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Hertha Berlin telah mengalami awal yang lambat untuk musim ini dan menemukan diri mereka di bagian bawah tabel setelah 15 putaran pertandingan. Melihat pertemuan terakhir antara kedua belah pihak menunjukkan kita harus mengharapkan urusan lain yang diperebutkan dan kami memperkirakan kedua belah pihak akan puas dengan bagian dari rampasan.

Mainz vs Hertha Berlin: 2-1

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button