Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Lyon vs PSG, 19 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Lyon vs PSG Liga 1 Prancis, malam hari ini Jadwal Langsung 19 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola usim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Paris Saint-Germain akan usaha keras untuk perkuat status mereka di pucuk klassemen Ligue 1 saat mereka berkunjung ke Stadion Grupama untuk hadapi Lyon pada Senin pagi hari WIB.

Les Gones kalah 2-1 dari Monaco akhir minggu lalu, sementara juara Prancis selamat dari ketakutan untuk menaklukkan Maccabi Haifa 3-1 di Liga Champions.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Menjaga bola mati terang tidak ada pada jadwal team Lyon bimbingan Peter Bosz di Stade Louis II, karena tendangan sudut Caio Henrique berjumpa dengan kepala Benoit Badiashile untuk memberikan Monaco keunggulan saat sebelum Guillermo Maripan menyambung dengan sepakan bebas dari bek kiri.

Lyon memang memberi respon pada menit akhir lewat sepakan voli yang diambil secara cerdas oleh Karl Toko Ekambi, tapi itu terlampau telat untuk Les Gones, yang sekarang menanggung derita dua kekalahan berturut-turut di Ligue 1 susul kekalahan tengah minggu dari Lorient pada 7 September.

Awalan yang kuat untuk musim ini untuk Lyon sudah jadi tidak berarti sesudah kekalahan berturut-turut mereka, dan Les Gones saat ini ada di posisi ke-5 dalam klassemen – enam point ada di belakang musuh mendatang PSG dan tertaut empat dari Lens di posisi ke-3 .

Penghiburan Toko Ekambi dalam kekalahannya dengan Monaco minimal memiliki arti jika Lyon sekarang sudah cetak gol di dalam 16 laga Ligue 1 beruntun – menyorot tempat di mana permasalahan mereka sudah pasti tidak berada – tapi itu cuman satu clean sheet di dalam 10 tatap muka lokal paling akhir mereka untuk Bosz.

Baca Juga  Prediksi Malaysia VS Kamboja, 9 Desember 2022

Telah lebih dari empat 1/2 tahun semenjak Lyon paling akhir menanggung derita tiga kekalahan berturut-turut di Ligue 1, tapi PSG seutuhnya punya niat memunculkan semakin banyak penderitaan pada pesaing mereka, bahkan juga bila mereka harus memutus delapan laga kemenangan lokal berjalan pada kandang sendiri untuk melakukan.

Satu hari, rekor lain diperpecahkan untuk Lionel Messi. Pemain berumur 35 tahun itu sudah disanjung atas misi dan assistnya sepanjang musim ini, tapi prestasi cetak gol berada di menu tengah minggu saat PSG bangun dari ketinggal untuk menaklukkan Maccabi Haifa di Group H Liga Champions.

Sesudah Tjaronn Chery menjulurkan satu kaki untuk memberikan juara Israel keunggulan 1-0, Messi, Neymar dan Kylian Mbappe memberi respon untuk Les Parisiens, saat yang pertama cetak gol di Liga Champions menantang rekor musuh ke-39 – melebihi Cristiano Ronaldo yang ke-38 – untuk rekor musim ke-18 jalan.

Pasukan Christophe Galtier berhutang budi ke triumvirat striker mereka yang populer karena membuat mereka melalui garis di Israel dan cuma cetak 1 gol dalam kemenangan 1-0 atas Brest akhir minggu lalu, yang pastikan mereka tetap bersih dari Marseille yang ada di urutan ke-2 dengan beda gol di pucuk klassemen Ligue 1.

Kemenangannya pada Maccabi Haifa mengidentifikasi kemenangan ke-5 secara berturut-turut untuk team ibukota di semua persaingan, dan sebagai wakil kemenangan tandang ke enam beruntun di semua persaingan. Tidak itu saja, tapi PSG secara hebat cetak minimal 3 gol di masing-masing dari 9 laga tandang paling akhir mereka.

Galtier akan suka menyaksikan teamnya mencatat tiga clean sheet beruntun di Ligue 1 akhir minggu lalu, dan PSG cuma kalah 1x dari 8 tatap muka paling akhir mereka dengan Lyon di semua kompetisi, dengan laga musim kemarin di Stadion Grupama usai 1-1..

head to head Lyon Vs PSG

Meninjau pertemuan head-to-head mereka yang berlangsung hingga 04/03/2020 menunjukkan bahwa Lyon telah memenangkan 1 di antaranya dan PSG 3, dengan jumlah hasil seri sebanyak 2.

Baca Juga  Prediksi Aston Villa VS Brighton 8 Desember 2022

Secara keseluruhan, 18 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya dari Lyon dan 12 milik Les Rouge-et-Bleu. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-20 pada 09/01/2022 dan skor selesai Lyon 1-1 Paris Saint-Germain.

Pada hari itu, Lyon berhasil menguasai 32% dan 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Lucas Paquetá (7′).

Paris Saint-Germain memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Thilo Kehrer (76′) mencetak gol.

09/01/22 Lyon1 – 1
(1 – 0)
Paris St. Germain Fr119/09/21 Paris St. Germain2 – 1
(0 – 0)
Lyon Fr121/03/21 Lyon2 – 4
(0 – 2)
Paris St. Germain Fr113/12/20 Paris St. Germain0 – 1
(0 – 1)
Lyon Fr131/07/20 Paris St. Germain0 – 0
(0 – 0)
Lyon

5 pertandingan terakhir

11/09/22 AS Monaco2 – 1
(0 – 0)
Lyon Fr107/09/22 FC Lorient3 – 1
(2 – 1)
Lyon Fr103/09/22 Lyon5 – 0
(2 – 0)
Angers SCO Fr131/08/22 Lyon2 – 1
(1 – 0)
AJ Auxerre Fr128/08/22 Stade Reims1 – 1
(1 – 0)
Lyon

14/09/22 Maccabi Haifa1 – 3
(1 – 1)
Paris St. Germain UCL10/09/22 Paris St. Germain1 – 0
(1 – 0)
Stade Brestois Fr106/09/22 Paris St. Germain2 – 1
(2 – 0)
Juventus FC UCL03/09/22 FC Nantes0 – 3
(0 – 1)
Paris St. Germain Fr131/08/22 Toulouse FC0 – 3
(0 – 1)
Paris St. Germain

Kondisi Pemain Lyon versus PSG

Prediksi Lyon vs PSG, 19 September 2022 1

Bek tengah Lyon Jerome Boateng diprediksi mempunyai kesempatan kuat untuk datang dari cidera otot ketika waktunya untuk perjalanan ke Monaco, tapi pemain Jerman itu tidak lakukan pemangkasan dan semenjak itu alami kemerosotan dalam rekondisinya.

Boateng tidak datang di hari Minggu, demikian pula penjaga gawang Julian Pollersbeck (lutut), tapi Bosz mempunyai stok yang cukup buat laga dengan si juara dan tidak disangsikan kembali akan menimbang peralihan sesudah kekalahan akhir minggu kemarin.

Baca Juga  Prediksi Al Hilal VS Newcastle 8 November 2022

Tempat Thiago Mendes bersama Castello Lukeba di pertahanan nampaknya aman untuk sekarang ini sementara Boateng sembuh, sementara Rayan Cherki yang berumur 19 tahun usaha untuk mengawali musim pertama kalinya sesudah membuat assist ke-3 nya dalam enam laga untuk gol Toko Ekambi di Monaco.

Dalam pada itu, PSG kehilangan bek tengah Presnel Kimpembe karena cidera hamstring menantang Brest, dan pemain internasional Prancis itu diprediksi akan mangkir sepanjang enam minggu di depan – Danilo Pereira sekarang ini gantikan urutan ke-3 bek.

Keylor Navas melewati perjalanan ke Maccabi Haifa dengan permasalahan punggung tapi saat ini ada di posisi dua ada di belakang Gianluigi Donnarumma, sementara penderitaan cidera Renato Sanches tidak berkurang karena dia masih tetap mangkir karena permasalahan adduktor.

Lepas dari kedatangan Carlos Soler dan Fabian Ruiz, Galtier malas untuk merusak kerja sama baris tengah Marco Verratti dan Vitinha, yang ke-2 nya harus diawali di hari Minggu.

Salah satu peralihan untuk PSG dapat tiba di tempat full-back, karena Achraf Hakimi dan Juan Bernat yang cukup istirahat usaha untuk gantikan Nordi Mukiele dan Nuno Mendes. Di luar lapangan, si juara bertahan tidak diperkokoh simpatisan tandang mereka, yang dilarang lakukan perjalanan karena pemakaian kembang api dalam kemenangan mereka di Nantes pada 3 September.

Prediksi susunan pemain Lyon vs PSG

Lyon:

Lopes; Gusto, Mendes, Lukeba, Tagliafico; Caqueret, Lepenant, Tolisso; Tete, Lacazette, Toko Ekambi

Paris Saint-Germain:

Donnarumma; Pereira, Marquinhos, Ramos; Hakimi, Verratti, Vitinha, Bernat; Messi; Mbappe, Neymar

Prediksi Skor Lyon Vs PSG

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Tidak peduli seberapa curiga Lyon berada di lini pertahanan, tim Bosz selalu membawa ancaman ke depan, dan awal yang lambat lainnya untuk PSG bisa membuat mereka membayar harga seperti yang terjadi saat melawan Maccabi Haifa.

Namun, pertahanan bocor Les Gones ada untuk ditembus oleh trio bertabur bintang PSG, dan kita hanya bisa membayangkan raksasa Parisiens bergulir sebelum jeda internasional.

Lyon 1-3 Paris Saint-Germain

Back to top button