Prediksi Pertandingan Osasuna vs Rayo Vallecano, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Osasuna vs Rayo Vallecano
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Osasuna vs Rayo Vallecano malam ini pada tanggal 16 Desember 2033 dalam Liga Spanyol La Liga pukul 03.00 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Osasuna akan bermain di pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 di La Liga melawan Cádiz.

Dalam laga tersebut, Osasuna menguasai 56% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol Osasuna adalah Ante Budimir (70′). Cadiz melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Roger (19′) mencetak gol untuk Cadiz.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir Osasuna berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi kekhawatiran bagi mereka karena pertahanan Osasuna telah ditembus dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol selama waktu itu.

Pada pertandingan sebelumnya, Rayo Vallecano bermain imbang 0-0 di laga La Liga melawan Celta Vigo.

Dalam laga tersebut, Rayo Vallecano menguasai 63% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Celta Vigo mendapat 4 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Rayo Vallecano asuhan Francisco Rodríguez telah mencetak gol sebanyak 10 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan yang sama mencapai 7.

Head to Head Osasuna vs Rayo Vallecano

Rayo Vallecano
Apr 15, 2023
2 – 1 Osasuna
Osasuna
Sep 4, 2022
2 – 1 Rayo Vallecano
Rayo Vallecano
Feb 13, 2022
0 – 3 Osasuna
Osasuna
Oct 2, 2021
1 – 0 Rayo Vallecano
Osasuna
Feb 3, 2018
1 – 1 Rayo Vallecano
Rayo Vallecano
Sep 11, 2017
0 – 3 Osasuna

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 10/09/2017 menunjukkan bahwa Osasuna telah memenangkan 4 pertandingan ini & Rayo Vallecano 1, dengan penghitungan pertandingan seri sebanyak 1.

Total 15 gol tercipta antara kedua tim pada periode ini, 11 di antaranya dari Los Rojillos dan 4 milik Franjirrojos. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan La Liga hari ke-29 pada 14/04/2023 yang berakhir Rayo Vallecano 2-1 Osasuna.

Pada kesempatan itu, Rayo Vallecano menguasai 46% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Isi Palazón (43′).

Di sisi lain, Osasuna melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Aridane (40′ Gol bunuh diri) dan Moi Gómez (66′) mencetak gol.

Kondisi Dari Team Osasuna

Johan Mojica (cedera ligamen bagian dalam), Kike Barja (cedera Hamstring) dan Darko Brasanac (cedera betis) tidak akan bisa tampil untuk manajer Osasuna Jagoba Arrasate.

Kami berpikir Los Rojillos harus menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk pertandingan ini, menggunakan Sergio Herrera, Jesus Areso, Alejandro Catena, David Garcia, Juan Cruz, Lucas Torro, Moi Gomez, Ezequiel Avila, Aimar Oroz, Ruben Garcia dan Ante Budimir.

Kondisi Dari Team Rayo Vallecano

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera, bos Rayo Vallecano Francisco Rodríguez tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Franjirrojo tampaknya paling mungkin menggunakan formasi 4-2-3-1, mulai dari Stole Dimitrievski, Ivan Ballius, Abdul Mumin, Florian Lejeune, Alfonso Espino, Oscar Valentin, Pathe Ciss, Isi Palazon, Unai Lopez, Alvaro Garcia dan Raul de Tomas.

Prediksi Skor Osasuna vs Rayo Vallecano

Kami membayangkan bahwa Rayo Vallecano akan mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim Osasuna ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

rakyatnesia.com mengantisipasi kedua tim untuk mencetak gol dalam margin kemenangan 2-1 untuk Osasuna ketika peluit panjang berbunyi. Menantikan ini.

Bagikan

Also Read