Prediksi Greuther Furth Vs Union Berlin, 12 Desember, Liga Jerman

moch akbar fitrianto

Prediksi Greuther Furth Vs Union Berlin, 12 Desember, Liga Jerman
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Greuther Furth Vs Union Berlin, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 13 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Menjadi satu diantara team promo di Liga Jerman musim ini, Greuther Furth masih tidak dapat mendapati irama bermain terbaik mereka. Dari 14 laga yang telah terhidang, Stefan Leitl dan pasukannya belum juga sanggup memahat kemenangan sekali juga. Hasil terbaik yang sanggup mereka catatkan hanya 1x bermain seri.

Rekor jelek yang terjadi ini kali pada akhirnya bawa Greuther Furth jadi penghuni rangking terikuth klassemen Liga Jerman dengan mengumpulkan satu point. status ini jadikan Greuther Furth sebagai team yang berkesempatan besar kembali turun ke kelas ke-2 musim depan.

Supaya hal itu tidak ada, team ini harus selekasnya akhiri trend kekalahan yang sedang menerpa. Mereka harus selekasnya memburu beda 14 point dari 3 rangking di atasnya. Atau minimal mereka dapat memahat satu kemenangan saat sebelum paruh pertama musim ini usai.

Jadi team tamu di pertandingan akhir minggu ini, Union Berlin percaya diri sanggup memperoleh hasil prima. Karena mereka akan berjumpa dengan musuh yang sedang alami rekor jelek di dasar klassemen.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Atletico Madrid vs Girona, La Liga 2024

Dengan mempunyai rangking yang lebih bagus, Union Berlin percaya diri sanggup bawa pulang tiga point prima. Dari minggu terkini, team garapan Urs Fischer ini sanggup tempati rangking ke enam dengan mengumpulkan 23 point.

Sesudah bertahan di dalam rangking itu, Union Berlin mempunyai peluang untuk tampil di persaingan Eropa musim depan. Namun mereka dituntut untuk dapat tampil stabil dalam beberapa bulan depan supaya masih tetap dapat bertahan di dalam lingkaran enam besar klassemen musim ini.

Menyaksikan perjalanan Greuther Furth pada lima pertandingan terkini musim ini, team ini terdaftar tidak pernah menang sekalinya. Bahkan juga ke-5 pertandingan terkini ini usai dengan kekalahan berturut-turut. Sesudah lewat ke-5 pertandingan ini, bursa situs slots terbaik menulis Greuther Furth sanggup hasilkan 6 gol tetapi telah kecolongan dari musuh sekitar 22 kali.

Di lain sisi, Union Berlin menyongsong pertandingan ini kali dengan bawa rekor yang lebih bagus dibanding yang dipunyai tuan-rumah. Team bimbingan Urs Fischer ini sempat alami 1x kekalahan dari 5 pertandingan terkini musim ini.

Satu pertandingan yang lain cuman usai dengan score seimbang. Namun tiga pertandingan yang lain sukses disudahi dengan kemenangan manis. Sesudah melalui ke-5 pertandingan ini Union Berlin terdaftar sanggup hasilkan tujuh gol dan telah alami kecolongan dari musuh sekitar 4x.

Menyaksikan enam tatap muka awalnya di antara ke-2 team yang hendak berlaga ini di atas kertas Union Berlin memang lebih baik. Karena Union Berlin sanggup menggulingkan Greuther Furth sekitar 3x. dan Greuther Furth sendiri baru 1x menang dengan Union Berlin. Selanjutnya untuk dua pertandingan yang lain ke-2 tim cuman bermain seri tanpa juara.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Manchester City vs Luton Town: Kejutan di Liga Inggris 2024?

Dari trend di atas, Greuther Furth sebetulnya mempunyai kesempatan untuk meraih kemenangan di kandang sendiri. Namun trend cemerlang yang dipunyai Union Berlin musim ini berkesempatan perpanjang rekor kekalahan berturut-turut yang sedang menerpa Greuther Furth.

Kondisi Pemain

Greuther Furth

Tuan rumah memiliki banyak pemain yang cedera menjelang pertandingan hari Minggu. Nick Viergever, Justin Hoogma, Robin Kehr, Gideon Jung, Marius Funk, dan Jessic Ngankam semuanya cedera.

Cedera: Nick Viergever, Justin Hoogma, Robin Kehr, Gideon Jung, Marius Funk, Jessic Ngankam

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Union Berlin

Laurenz Dehl adalah satu-satunya pemain tim tamu yang cedera menjelang pertandingan akhir pekan mereka.

Cedera: Laurenz Dehl

Diragukan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Greuther Furth Prediksi XI (4-3-3): Sasha Burchert; Marco Meyerhofer, Maximilian Bauer, Sebastian Griesbeck, Jetro Willems; Jeremy Dudziak, Paul Seguin, Max Christiansen; Jamie Leweling, Branimir Hrgota, Dickson Abiama

Union Berlin Prediksi XI (3-4-1-2): Andreas Luthe; Marvin Friedrich, Robin Knoche, Timo Baumgartl; Niko Giesselmann, Grischa Promel, Rani Khedira, Julian Ryerson; Genki Haraguchi; Taiwo Awoniyi, Max Kruse

Head to head Greuther Furth Vs Union berlin

Ada 25 pertemuan antara Greuther Furth dan Union Berlin. Tuan rumah telah memenangkan 10 dari pertandingan itu sementara tim tamu telah menang lima kali. Ada 10 hasil imbang antara kedua tim.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Persita Tangerang Vs Persib Bandung di Liga Indonesia 2024

Kedua tim terakhir bertemu dalam pertandingan 2.Bundesliga pada tahun 2019. Pertandingan berakhir 1-1.

2019-04-20 2. Bundesliga Greuther Selanjutnya 1-1 Union Berlin
11-11-11 2. Bundesliga Union Berlin 4-0 Greuther Furth
2018-04-01 2. Bundesliga Greuther Furth 2-1 Union Berlin
21-10-2017 2. Bundesliga Union Berlin 3-1 Greuther Furth
2017-05-21 2. Bundesliga Greuther Selanjutnya 1-2 Union Berlin

5 Pertandingan terakhir

L Bayer Leverkusen 7-1 Greuther Selanjutnya
L Greuther Furth 3-6 Hoffenheim
L B. Monchengladbach 4-0 Greuther Selanjutnya
L Greuther Furth 1-2 Eintracht Frankfurt
L Freiburg 3-1 Greuther Selanjutnya
D Union Berlin 1-1 Slavia Praha
W Union Berlin 2-1 RB Leipzig
L Eintracht Frankfurt 2-1 Union Berlin
W Maccabi Haifa 0-1 Union Berlin
W Union Berlin 2-0 Hertha Berlin

Prediksi Skor Greuther Furth Vs Union Berlin

Greuther Furth mengalami 12 kekalahan beruntun dan gagal memenangkan pertandingan apa pun sepanjang musim. Mereka telah mencetak 10 gol, gol paling sedikit kedua di liga dan kebobolan 46 gol, paling banyak di liga.

Union Berlin hanya kalah satu kali dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Baru saja keluar dari Liga Konferensi mereka, tim tamu akan mencari kemenangan pada hari Minggu dan harus bisa melakukannya.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Rekor kecolongan yang dirasakan Greuther Furth sendiri kebanyakan yang mengisyaratkan bila baris bertahan mereka gampang untuk ditembus. Ini menjadi kesempatan untuk team tamu dapat menyarangkan gol banyak dan menang. Diprediksikan pertandingan di antara Greuther Furth melawan Union Berlin kedepan akan usai dengan score 1 : 3.

Greuther Furth Vs Union Berlin : 1- 3

Bagikan

Also Read