Prediksi Strasbourg vs Marseille, 12 Desember, Liga Prancis

Dedi Suparman

Prediksi Strasbourg vs Marseille, 12 Desember, Liga Prancis
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Strasbourg Vs Marseille, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 12 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Le Racing mempunyai tujuan untuk membuat kemenangan beruntun atas Bordeaux dan Nice, dan mereka condong menjaga style permainan serang mereka.

Anda harus tahu jika Strasbourg sukses cetak gol di masing-masing dari 6 laga liga paling akhir mereka.

Seorang pria yang perlu jadi perhatian di team tuan-rumah ialah Ludovic Ajorque, yang sudah mendapati sentuhan cetak golnya belakangan ini, sementara Maxime Le Marchand dan Lebo Mothiba mangkir karena cidera.

OM, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk kembali bangkit dari kekalahan 2-1 dari Brest. Marseille membidik kemenangan ke-3 beruntun di tandang, dan, dengan menimbang segala hal, kami yakin jika ada nilai besar dalam taruhan pada ke-2 team untuk cetak gol. Jorge Sampaoli harus mempunyai tim penuh untuk diputuskan.

Strasbourg, yang disokong oleh hasil awalnya, akan mengharap semakin banyak kembali sesudah sukses 0-3 di Ligue 1 atas Nice.

Dalam laga itu, Strasbourg mempunyai 39% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen ke gawang dengan 5 salah satunya pas target.

Untuk Strasbourg, pembuat golnya ialah Ludovic Ajorque (21′), Habib Diallo (81′) dan Adrien Thomasson (84′). OGC Nice mempunyai 12 shooting pas target dengan 5 salah satunya pas target.

Laga yang mengikutsertakan Strasbourg condong jadi tatap muka yang melipur belakangan ini dengan beberapa tindakan mulut gawang jadi karakter umum.

Sepanjang 1/2 lusin laga paling akhir mereka saja, jumlah 22 gol sudah dicatat untuk kedua pihak dipadukan (rerata 3,67 gol per laga) dengan 16 salah satunya terakreditasi ke Strasbourg.

Baca Juga  Prediksi Skor Liga Mesir: Adu Kuat National Bank of Egypt vs. El Gaish

Semenjak ditaklukkan dalam laga paling akhir mereka menantang Brest di Ligue 1 tindakan, Marseille akan mempunyai tujuan untuk membayar kekeliruan di sini.

Dalam laga itu, Marseille sukses kuasai 74% kepenguasaan bola dan 16 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Marseille ialah Gerson (29′). Di lain sisi, Stade Brestois 29 mendapatkan 9 usaha ke gawang dengan 4 pas target. Romain Faivre (53′) dan Franck Honorat (70′) cetak gol untuk Brest.

Sepanjang enam laga paling akhir mereka, Marseille bimbingan Jorge Sampaoli sudah mengganti gempuran mereka menghasilkan gol sekitar 7 kali – memberikan mereka rerata gol yang diciptakan per laga ialah 1,17.

Menjelang pertandingan ini, Marseille tidak pernah ditaklukkan oleh Strasbourg saat mereka bermain tandang dalam 5 laga awalnya di liga. Rekor tandang yang kompak menantang mereka.

Mengeruk hasil masa lampau rakyatnesia tim-tim ini pada 26/09/2018 memperlihatkan jika laga ini usai dengan kekesalan untuk Strasbourg.

Mereka tidak dapat memperoleh kemenangan benar-benar sementara Marseille barusan semakin kuat pada mereka, menuntaskan sebagai juara dalam 67 % dari laga itu.

Keseluruhan 16 gol diciptakan oleh ke-2 club sejauh laga itu, dengan 5 salah satunya dari Le Racing dan 11 dari Les Olympiens. Itu ialah nilai rerata gol per games sejumlah 2,67.

Pertandingan liga awalnya yang tampilkan tim-tim ini ialah Ligue 1 match day 35 pada 30/04/2021 yang usai dengan Marseille 1-1 Strasbourg.

Dalam laga itu, Marseille mempunyai 67% kepenguasaan bola dan 8 shooting pas target dengan 4 pas target. Pembuat gol ialah Darío Benedetto (86′).

Baca Juga  Ramalan Jitu Skor Besiktas Vs Samsunspor: Prediksi Liga Turki 2024

Di lain sisi, Strasbourg mempunyai 8 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Stefan Mitrovic (73′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Stephanie Frappart.

Sedikit kekuatiran personil, dengan cuman satu permasalahan kesehatan yang perlu jadi perhatian oleh bos Strasbourg Julien Stéphan karena barisan pemain yang nyaris memiliki kekuatan penuh. Lebo Mothiba (Cidera Lutut) akan mangkir.

Karena group yang seutuhnya sehat ada untuk diputuskan, manager Marseille Jorge Sampaoli tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk disampaikan tiba ke laga ini.

Kami berasa jika Marseille dan Strasbourg sama bisa mendapati gol yang susah didapatkan di sini.

Kondisi Pemain

Strasbourg

Strasbourg hanya memiliki dua pemain yang absen untuk pertandingan ini, dengan Maxime Le Marchand dan Lebo Mothiba akan absen.

Cedera: Maxime Le Marchand

Diragukan: Lebo Mothiba

Ditangguhkan: Tidak ada

Marseille

Marseille tidak melaporkan cedera yang mengarah ke pertandingan ini, dan tidak ada pemain mereka yang diskors – memberi mereka kekuatan penuh.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Strasbourg prediksi XI (5-3-2): Matz Sels, Frederic Guilbert, Lucas Perrin, Gerzino Nyamsi, Alexander Djiku, Anthony Caci, Adrien Thomasson, Jean-Ricner Bellegarde, Ibrahima Sissoko, Habib Diallo, Ludovic Ajorque

Marseille Prediksi XI (3-2-4-1): Pau Lopez, William Saliba, Alvaro Gonzalez, Luan Peres, Valentin Rongier, Boubacar Camara, Cengiz Under, Matteo Guendouzi, Gerson, Dimitri Payet, Arkadiusz Milik

Head To head Strasbourg Vs Marseille

Setelah awal yang sulit, Strasbourg dengan cepat menjadi salah satu paket kejutan Ligue 1 musim ini, naik ke posisi keenam dalam beberapa pekan terakhir.

Tim asuhan Julien Stephan telah menjadi pencetak gol bebas akhir-akhir ini, dengan hanya Paris St. Germain yang berhasil menjarah lebih dari 34 gol mereka – dengan penyerang Ludovic Ajorque bertanggung jawab atas sembilan di antaranya.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Sheffield Wednesday vs Stoke City, Kejutan Menanti di Championship 2024!

Pertandingan terakhir mereka, sementara itu, telah melihat mereka mengalahkan Nice 0-3 dan Bordeaux 5-2 dalam sepasang penampilan yang benar-benar luar biasa.

Bentuk terakhir Marseille kuat dengan sendirinya, dengan kekalahan 1-2 mereka dari Brest akhir pekan lalu menjadi kekalahan pertama mereka sejak awal Oktober.

Pasukan Jorge Sampaoli belum menjadi pencetak gol terbanyak Ligue 1 sejauh ini – hanya mencetak 23 gol – tetapi dengan hanya kebobolan 14 gol, mereka membanggakan salah satu pertahanan terberat di kompetisi ini.

Mereka juga meraih kemenangan 1-0 atas Lokomotiv Moscow minggu ini – tetapi itu tidak cukup untuk menghentikan mereka tergelincir dari Liga Europa ke Liga Konferensi Eropa.

Hasil terbaru antara kedua tim ini menguntungkan Marseille, karena Strasbourg belum pernah mengalahkan mereka sejak pertandingan piala pada Desember 2018.

2021-04-30 Ligue 1 Marseille 1-1 Strasbourg
11-11-2020 Ligue 1 Strasbourg 0-1 Marseille
2020-05-02 Ligue 1 Strasbourg Marseille
2020-01-29 Coupe de France Marseille 3-1 Strasbourg
2019-10-20 Ligue 1 Marseille 2-0 Strasbourg

5 Pertandingan terakhir

W Bagus 0-3 Strasbourg
W Strasbourg 5-2 Bordeaux
D Monaco 1-1 Strasbourg
D Strasbourg 1-1 Reims
D Nantes 2-2 Strasbourg

W Marseille 1-0 Lokomotiv Moskow
L Marseille 1-2 Brest
W Nantes 0-1 Marseille
W Marseille 1-0 Troyes
L Galatasaray 4-2 Marseille

Prediksi Skor Strasbourg vs Marseille

Ini akan menjadi pertandingan yang sulit untuk dilakukan, karena menampilkan salah satu tim penyerang paling berbahaya di Ligue 1 melawan salah satu pertahanan terberatnya.

Strasbourg mungkin dalam kondisi yang lebih baik akhir-akhir ini, tetapi Marseille juga merupakan tim terbaik yang pernah mereka hadapi dalam beberapa waktu.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Namun, sulit untuk melihat tim tandang mencegah mereka mencetak gol sama sekali – yang berarti pertandingan ini kemungkinan akan berakhir imbang.

Strasbourg vs Marseille: 0-0

Bagikan

Also Read