Prediksi Pertandingan Newcastle United vs AC Milan, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Newcastle United vs AC Milan, Siapakah Yang Akan Menang?
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Newcastle United vs AC Milan malam ini pada tanggal 14 Desember 2033 dalam Liga Champions pukul 03.00 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Newcastle United menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 4-1 di Liga Premier pada pertandingan sebelumnya melawan Tottenham Hotspur.

Dalam pertandingan tersebut, Newcastle United berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Newcastle United adalah Joelinton (91′).

Di sisi lain, Tottenham Hotspur mencatatkan 23 tembakan ke gawang dan 12 tepat sasaran. Destiny Udogie (26′), Richarlison (38′, 60′) dan Heung-min Son (85′) mencetak gol untuk Tottenham Hotspur.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Newcastle United asuhan Eddie Howe telah mencetak total 6 gol, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan adalah 1.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Monterrey vs Inter Miami di Concacaf Champions League 2024

Sejak terakhir kali merasakan kekalahan dari Atalanta di laga Serie A, AC Milan dan pendukung tandangnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga kali ini.

Pada laga tersebut, AC Milan berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 diantaranya tepat sasaran. Untuk AC Milan, pencetak golnya adalah Olivier Giroud (45′) dan Luka Jović (80′).

Untuk lawannya, Atalanta melakukan 19 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Ademola Lookman (38′, 55′) dan Luis Muriel (95′) mencetak gol untuk Atalanta.

Menunjukkan bias mereka terhadap pertandingan penting, gol telah terlihat sebanyak 21 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana AC Milan tampil di lapangan, menghasilkan rata-rata 3,5 gol per pertandingan. Tim lawan telah mendapat 10 gol tersebut. Kita akan segera mengetahui apakah tren tersebut akan berlanjut di sini.

Head to Head Newcastle United vs AC Milan

AC Milan
Sep 19, 2023
0 – 0 Newcastle United

5 Pertandingan Terakhir

Newcastle United

Tottenham Hotspur
Dec 10, 2023
4 – 1 Newcastle United
Everton
Dec 8, 2023
3 – 0 Newcastle United
Newcastle United
Dec 3, 2023
1 – 0 Manchester United
PSG
Nov 29, 2023
1 – 1 Newcastle United
Newcastle United
Nov 25, 2023
4 – 1 Chelsea
Bournemouth
Nov 12, 2023
2 – 0 Newcastle United

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Leeds United Vs Sunderland, Championship Inggris 2024

AC Milan

Atalanta
Dec 10, 2023
3 – 2 AC Milan
AC Milan
Dec 3, 2023
3 – 1 Frosinone
AC Milan
Nov 29, 2023
1 – 3 Borussia Dortmund
AC Milan
Nov 26, 2023
1 – 0 Fiorentina
Lecce
Nov 11, 2023
2 – 2 AC Milan
AC Milan
Nov 8, 2023
2 – 1 PSG

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Champions hari pertama pada 19/09/2023 dan skor berakhir AC Milan 0-0 Newcastle United.

Pada kesempatan itu, AC Milan berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 25 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Di sisi lain, Newcastle United melepaskan 6 tembakan tepat sasaran dan 1 tepat sasaran.

Kondisi Dari Team Newcastle United

Jacob Murphy (cedera bahu), Dan Burn (cedera punggung), Elliot Anderson (cedera punggung), Sven Botman (cedera lutut), Matt Targett (cedera hamstring), Nick Pope (cedera bahu), Harvey Barnes (cedera kaki) dan Joe Willock (masalah tendon Achilles) tidak tersedia untuk manajer Newcastle United Eddie Howe. Pemain yang menjalani larangan dan karenanya tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Javier Manquillo, Matt Ritchie, Emil Krafth dan Mark Gillespie.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Real Madrid vs Manchester City, Liga Champions 2024

Kami berpikir The Magpies mungkin akan menggunakan sistem 4-3-3 untuk yang satu ini dan memilih Martin Dubravka, Kieran Trippier, Jamaal Lascelles, Fabian Schaer, Valentino Livramento, Sean Longstaff, Bruno Guimaraes, Joelinton, Miguel Almiron, Alexander Isak dan Anthony Gordon.

Kondisi Dari Team AC Milan

Bos AC Milan Stefano Pioli memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Noah Okafor (cedera otot hamstring), Marco Sportiello (masalah otot), Mattia Caldara (operasi pergelangan kaki), Malick Thiaw (cedera otot Hamstring) dan Pierre Kalulu (masalah tendon Patella) tidak bisa bermain.

Kami yakin i Rossoneri dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 4-3-3 dengan susunan pemain awal Mike Maignan, Davide Calabria, Fikayo Tomori, Theo Hernandez, Alessandro Florenzi, Ruben Loftus-Cheek, Tijani Reijnders, Yunus Musah, Christian Pulisic, Olivier Giroud dan Rafael Leao.

Prediksi Skor Newcastle United vs AC Milan

Untuk pertandingan ini, kami pikir Newcastle United tampaknya akan mencetak setidaknya satu gol ketika mereka bermain melawan AC Milan, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu, rakyatnesia.com berharap kemenangan 2-0 untuk Newcastle United akan terjadi secara penuh.

Bagikan

Also Read