Prediksi Pertandingan Persebaya vs Persis Solo, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Persebaya vs Persis Solo
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Persebaya vs Persis Solo malam ini pada tanggal 13 Desember 2033 dalam Liga 1 Indonesia pukul 18.00 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Persebaya menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Liga 1 melawan Persija Jakarta. Maciej Gajos (7′) mencetak gol untuk Persija Jakarta.

Persebaya kesulitan dengan permainan depan mereka di beberapa pertandingan terakhir. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya sama dengan 4 melawan tim lawan selama enam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertemuan-pertemuan tersebut, Persebaya juga mencatatkan total 13 gol yang dicetak ke gawang mereka. Karena tidak ada dua pertandingan yang sama, masih harus dilihat apakah tren seperti itu dapat dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Semenjak mengalami kekalahan pada laga sebelumnya melawan Arema di kompetisi Liga 1, Persis Solo dan suporter tandangnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di sini. Gilbert Álvarez (14′) mencetak gol untuk Arema.

Persis Solo tidak kesulitan membuka pertahanan lawan menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 7 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Meski begitu, Persis Solo juga bisa meningkatkan pertahanannya setelah kebobolan dalam 6 laga yang sama.

Head to Head Persebaya vs Persis Solo

Persis Solo
Jul 1, 2023
2 – 3 Persebaya
Persis Solo
Apr 8, 2023
3 – 3 Persebaya
Persebaya
Dec 21, 2022
0 – 0 Persis Solo

Pertemuan terakhir liga yang mempertemukan keduanya adalah laga Liga 1 hari 1 pada 01/07/2023 dengan skor akhir Persis Solo 2-3 Persebaya.

Kondisi Dari Team Persebaya

Toni Firmansyah (Patah tulang selangka) dan Dusan Stevanovic (cedera pergelangan kaki) tidak akan ambil bagian untuk bos Persebaya Alfredo Vera.

Pemain yang tidak dapat mengikuti pertandingan ini karena skorsing adalah Arief Catur, Reva Adi, Bruno, Paulo Victor dan Saiful.

Kondisi Dari Team Persis Solo

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat, bos Persis Solo itu tidak memiliki masalah kebugaran apa pun jelang laga ini.

Prediksi Skor Persebaya vs Persis Solo

Persebaya kemungkinan besar akan mampu mencetak dua gol saat menghadapi Persis Solo yang tidak akan mudah mencetak gol sendiri.

Tip rakyatneisa.com adalah margin kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Persebaya saat peluit panjang dibunyikan.

Bagikan

Also Read