Prediksi RB Leipzig Vs Monchengladbach, 11 Desember, Liga Jerman

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor RB Leipzig Vs Monchengladbach, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 11 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sepanjang Liga Jerman RB Leipzig menulis 3 kemenangan, 1 bermain seri dan 1 kekalahan dalam 5 tatap muka paling akhir hadapi Monchengladbach. Ketika akan memainkan pertandingan kandang kelak, RB Leipzig akan turun dengan team kemampuan sarat dengan bawa tekad cari point penuh.

Di 3 pertandingan minggu awalnya di Liga Jerman, RB Leipzig sudah alami tren minor dengan pencapaian 3x kekalahan berturut-turut. Karena hasil itu RB Leipzig harus turun rangking kesebelas dengan 18 point. Ini membuat mereka harus bangun hasil dari tren minor.

Dan Monchengladbach yang kalah tipis secara statistik tatap muka terakhir kalinya, di pertandingan Sabtu nanti malam mereka bernafsu ingin mengambil point penuh. Ketika akan hadapi pertandingan tandang kelak, Monchengladbach ditegaskan turunkan squad terbaik sebagai kunci membekap RB Leipzig di depan simpatisannya.

Catatan Monchengladbach di 5 pertandingan awalnya, pertandingan kesepuluh, keduabelas menulis kemenangan, pertandingan kesebelas bermain seri tetapi pertandingan ke-13 dan ke-14 alami kekalahan. Karena prestasi itu Monchengladbach harus turun rangking ke-13 dengan 18 point, di mana mereka harus menang supaya tidak melorot ke zone merah.

RB Leipzig sekarang ini diatasi pelatih sementara Achim Beierlorzer, yang memiliki pekerjaan berat untuk membuat strategi dan taktik khusus buat menangani Monchengladbach. Achim Beierlorzer yang kehilangan beberapa pemain karena cidera, harus memutar otak dalam membuat pemain yang pas pada pertandingan kelak.

Bos Achim Beierlorzer mengangkat pola 4 – 2 – 3 – 1, dan pada laga kelak Peter Gulacsi peluang dipercaya kenakan ban Kapten. Coach Achim Beierlorzer peluang tempatkan Brobbey sebagai juru gebrak, lalu baris tengah ditempati oleh pemain tengah inovatif Szoboszlai, Forsberg dan Nkunku.

Saat hadapi pertandingan kandang kelak, Achim Beierlorzer minta beberapa pemain yang bertanding untuk tampil lebih agresif serang semenjak awalnya laga. Bermain dengan support penuh beberapa penggemar, semestinya bisa menjadi modal untuk RB Leipzig dapat menangani Monchengladbach dan bisa memenangi pertandingan.

Pelatih Adi Hutter yang dipercayai tangani Monchengladbach, akan mengolah strategi dan taktik tepat supaya team dapat mengambil angka penuh. Adi Hutter akan berusaha keras dalam turunkan squad terbaik, karena si pelatih harus dapat team jauhi zone kemunduran.

Si pelatih masih tetap menggunakan skema 3 – 4 – 1 – 2, dan pada pertandingan kelak Yann Sommer masih tetap dipercaya sebagai Kapten. Adi Hutter masih tetap tempatkan Plea dan Thuram di baris depan, lalu dianya peluang turunkan Embolo yang ditugaskan sebagai striker lubang.

Saat jalani pertandingan tandang kelak, Adi Hutter akan memberikan instruksi team yang bertanding untuk bermain bertahan dan memercayakan serbuan balik. Si pelatih mengharap beberapa pemainnya dapat bermain cemerlang, meskipun musuh ini kali benar-benar kuat jika bermain di kandang sendiri.

Laga Sabtu nanti malam, kelihatannya ke-2 team akan tampilkan permainan tempo lamban semenjak diawalinya set pertama sampai usainya set ke-2 . Di sejauh laga kelihatannya jalan cukup keras oleh ke-2 team, di mana ke-2 nya akan sama-sama jegal untuk merebutkan kepenguasaan tempo permainan.

Kondisi Pemain

RB Leipzig

Amadou Haidara, Yussuf Poulsen, Dani Olmo, Marcelo Saracchi dan Marcel Halstenberg semuanya berada di meja cedera klub dan akan absen dalam pertandingan. Willi Orban dan Hugo Novoa berada di karantina dan juga tidak akan berperan dalam permainan.

Cedera: Amadou Haidara, Yussuf Poulsen, Dani Olmo, Marcelo Saracchi, Marcel Halstenberg

Tidak tersedia: Willi Orban, Hugo Novoa

Ditangguhkan: Tidak ada

Borussia Mönchengladbach

Jordan Beyer tetap menjadi satu-satunya masalah cedera bagi tim tamu karena bek Jerman saat ini sedang mengalami masalah otot.

Terluka: Jordan Beyer

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi SUsunan Pemain

RB Leipzig Prediksi XI (3-4-3): Peter Gulacsi; Lukas Klostermann, Josko Gvardiol; Nordi Mukiele, Angelino; Tyler Adams, Konrad Laimer; Christopher Nkunku, Emil Forsberg, Dominik Szoboszlai; Andre Silva

Borussia Monchengladbach Prediksi XI (3-4-2-1): Yann Sommer; Matthias Ginter, Nico Elvedi, Ramy Bensebaini; Patrick Herrmann, Denis Zakaria, Kouadio Kone, Joe Scally; Jonas Hofmann; Lars Stindl, Breel Embolo

Head To Head Leipzig Vs Monchengladbach

Leipzig benar-benar dominan dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim enam kemenangan dari 10 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak. Borussia Monchengladbach hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam kurun waktu tersebut, sementara tiga pertandingan berakhir imbang.

2021-02-27 Bundesliga RB Leipzig 3-2 B. Monchengladbach
2020-10-31 Bundesliga B. Monchengladbach 1-0 RB Leipzig
2020-02-01 Bundesliga RB Leipzig 2-2 B. Monchengladbach
2019-08-30 Bundesliga B. Monchengladbach 1-3 RB Leipzig
2019-04-20 Bundesliga B. Monchengladbach 1-2 RB Leipzig

5 Pertandingan terakhir

W RB Leipzig 2-1 Manchester City
L Union Berlin 2-1 RB Leipzig
L RB Leipzig 1-3 Bayer Leverkusen
W Club Brugge KV 0-5 RB Leipzig
L Hoffenheim 2-0 RB Leipzig

LB Monchengladbach 0-6 Freiburg
L FC Koln 4-1 B. Monchengladbach
W B. Monchengladbach 4-0 Greuther Selanjutnya
D Mainz 1-1 B. Mönchengladbach
W B. Monchengladbach 2-1 Bochum

Prediksi Skor RB leipzig Vs Borussia Monchengladbach

Borussia Monchengladbach mengalami kekalahan memalukan melawan Freiburg terakhir kali dan akan berusaha untuk segera move on dari hasil itu. Namun, mereka telah berjuang untuk hasil melawan Leipzig dan tidak pernah menang dalam sembilan dari 10 pertemuan terakhir mereka. Kami memperkirakan Leipzig akan memanfaatkan keunggulan kandang mereka dan pulang dengan tiga poin.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Pada pertandingan ke-15 Liga Jerman di antara RB Leipzig menantang Monchengladbach, bursa judi bola meramalkan RB Leipzig akan meraih kemenangan dengan score 1 – 0. Tatap muka ke-2 team yang harus benahi hasil tren minor ini, sebagai tontonan yang wajib buat dinanti oleh beberapa fans sepakbola.

RB Leipzig Vs Monchengladbach : 1 – 0

Bagikan

Also Read