Prediksi Venezia Vs Juventus, 12 Desember, Liga Italia

moch akbar fitrianto

Prediksi Venezia Vs Juventus, 12 Desember, Liga Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Venezia Vs Juventus, malam hari ini Jadwal Liga Italia 12 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sementara team tamu yang barusan memenangi laga menantang Malmo, bisa menjadi batu sandungan tuan-rumah. Juventus bisa memberi kekalahan keempat berturut-turut untuk Venezia walau stamina dari pemain Venezia sedikit fit. Bahkan juga Juventus menjadi mimpi jelek untuk pasukan Paolo Zanetti ini.

Laga ini akan sangat terasa susah untuk Venezia, beban kepribadian kalah 3x berturut-turut membuat mereka harus menang. Tetapi hal paling sulit yakni musuh yang mereka temui ialah pemilik gelar paling banyak Liga Italia, Juventus. Mereka perlu pikirkan 1000 langkah supaya sanggup menaklukkan Juventus di kandang sendiri. Manfaatkan peristiwa bermain di muka umum sendiri sampai kuras stamina pemain Juventus ialah hal yang bagus.

Sama seperti yang telah dijumpai, tengah minggu kemarin Juventus baru memainkan pertandingan paling akhir mereka di penyisihan group Liga Champions. Sebastian Romero dan mitra harus sanggup manfaatkan peristiwa itu. Permainan cepat sampai membuat Paulo Dybala tidak berdaya sebagai taktik yang bisa dimainkan oleh Paulo Zanetti untuk menahan tim La Veccia Signora itu.

Baca Juga  Prediksi Epik: Mallorca Vs Real Madrid, Kejutan Menanti?

Dilain faksi I Bianconeri Juventus siap memberi kekalahan ke-4 untuk si tuan-rumah. Sang Nyonya Tua yang kembali bermain bagus sesudah sukses jadi juara group di Liga Champions akan bermain kompak. Hadapi Venezia kelihatannya jadi gelaran yang bagus untuk Max Allegri si manager Juventus untuk lakukan perputaran.

Mereka bisa mainkan Mattia Perin di status kiper, Daniele Rugani di status bek sampai Kaio Jorge di status penyerang. Banyak pilihan yang bisa diputuskan Max Allegri di dalam permainan itu untuk bawa Juventus kembali terus raih hal positif.

Sampai 3x laga berturut-turut mereka sanggup jaga clean sheet menantang beberapa lawannya. Kelihatannya gelaran ini bisa menjadi cara oleh Allegri untuk memasangkan si bintang Brazil, Kaio Jorge. Si pemain harus kerap dikasih peluang supaya sanggup memberikan peranan banyak pada Juventus.

Benar-benar jauh untuk memperbandingkan di antara Venezia dan Juventus, mereka sebagai seperti David versus Goliath. Venezia yang tidak pernah meraih kemenangan di 5 tatap muka paling akhir menantang Juventus harus coba bermain serang.

Jika Venezia tidak melayani permainan Juventus yang cepat bukan mustahil bisa menjadi bulan-bulanan Kaio Jorge dan teman-teman. Sementara Juventus yang ingin terus memburu status empat besar akan semaksimal mungkin memenangi laga itu.

Venezia harus bisa bermain terbuka dan usaha meredam serangan dari Paulo Dybala dan mitra. Dengan tim muda akan membuat Venezia bermain lebih semangat. Dan dari faksi team tamu mereka ingin menang. Venezia yang hendak memercayakan duet Thomas Henry dan Mattia Aramu di baris depan terus akan bermain cepat.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Rayo Vallecano Vs Getafe, Liga Spanyol 2024

Dan di tim Juventus, laga ini menjadi gelaran perputaran pemain. Bernardeschi dan Chiesa bisa diistirahatkan dengan mainkan Kaio Jorge dan Kulusevski. Disamping itu Weston McKennie dan Adrien Rabiot bisa bermain di laga ini, ditambah lagi Arthur Melo.

Kondisi Pemain

Venesia

Venezia akan tanpa pemain internasional Nigeria David Okereke. Ada keraguan atas ketersediaan gelandang Islandia Arnor Sigurdsson. Bek tengah Pietro Ceccaroni diskors. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Paolo Zanetti diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Terluka: David Okereke

Diragukan: Arnor Sigurdsson

Ditangguhkan: Pietro Ceccaroni

Juventus

Sementara itu, manajer Juventus Massimiliano Allegri tidak dapat menggunakan jasa bek kanan Brasil Danilo dan pemain sayap Federico Chiesa. Ada keraguan atas ketersediaan pemain sayap Swedia Dejan Kulusevski, gelandang Welsh Aaron Ramsey, gelandang Amerika Weston McKennie dan pemain internasional Italia Mattia De Sciglio dan Mattia Perin.

Cedera: Federico Chiesa, Danilo

Diragukan: Mattia Perin, Mattia De Sciglio, Weston McKennie, Aaron Ramsey, Dejan Kulusevski

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Venezia Predicted XI (4-3-3): Sergio Romero, Pasquale Mazzocchi, Mattia Caldara, Michael Svoboda, Cristian Molinaro, Sofian Kiyine, Antonio Junior Vacca, Domen Crnigoj, Bjarki Steinn Bjarkason, Dennis Johnsen, Thomas Henry

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Bournemouth Vs Manchester United, Temukan Rahasianya!

Prediksi Juventus XI (4-2-3-1): Wojciech Szczesny, Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Alex Sandro, Adrien Rabiot, Manuel Locatelli, Federico Bernardeschi, Paulo Dybala, Moise Kean, Alvaro Morata

Head To Head Venezia Vs Juventus

Venezia dan Juventus sudah cukup lama tidak bermain di Serie A.

2021-12-11 Serie A Venezia Juventus

5 Pertandingan Terakhir

L Venezia 3-4 Hellas Verona
L Atalanta 4-0 Venezia
L Venezia 0-2 Internazionale
W Bologna 0-1 Venesia
L Tabor Sezana 2-1 Venesia

W Juventus 1-0 Malmo FF
W Juventus 2-0 Genoa
W Salernitana 0-2 Juventus
L Juventus 0-1 Atalanta
L Chelsea 4-0 Juventus

Prediksi Skor Venezia Vs Juventus

Venezia berada di urutan ke-16 di Serie A, unggul lima poin dari Cagliari yang berada di urutan ke-18. Mereka telah menghasilkan beberapa penampilan bagus musim ini, tetapi datang ke pertandingan ini setelah tiga kekalahan berturut-turut di liga.

Juventus, di sisi lain, berada di urutan ke-5 di liga, 11 poin di belakang pemimpin liga AC Milan. Nyonya Tua mengalami awal yang buruk musim ini dan manajer Massimiliano Allegri jelas memiliki tugas berat untuk membangun kembali tim Juventus ini.

Juventus, untuk semua hal negatif mereka, seharusnya cukup untuk menang di sini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Sementara di baris belakang duet Rugani dan De Ligt bisa dicoba untuk jadikan mereka duet masa datang Juventus. Perkiraan score versus agen slots online pada laga itu kelihatannya Juventus akan unggul mutlak menantang tuan-rumah Venezia. Score 3 – 0 bisa menjadi hasil yang bagus untuk Danilo dan mitra.

Venezia Vs Juventus : 0 – 2

Bagikan

Also Read