Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Swansea vs Nottingham, 11 Desember, Divisi Championship Inggris

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Swansea Vs Nottingham, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 11 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Swansea City tidak mau mengulang hasil paling akhir mereka di sini sesudah kekalahan 1-0 di Championship dalam laga paling akhir mereka menantang Middlesbrough.

Dalam pertandingan itu, Swansea City sukses kuasai 67% kepenguasaan bola dan 15 shooting pas target dengan 5 pas target.

Di lain sisi, Middlesbrough mempunyai 6 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Isaiah Jones (26′) cetak gol untuk Middlesbrough.

Swansea City jarang-jarang kecolongan akhir-akhir ini.

Bukti memperlihatkan jika Swansea City tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 10 gol di sejauh jalan. Tetapi, skema seperti itu kemungkinan tidak dibawa ke games selanjutnya.

Nottingham Forest tiba ke tatap muka ini sesudah kemenangan 2-0 Championship menantang Peterborough United dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Nottingham Forest mempunyai 55% kepenguasaan bola dan 15 tendangan ke gawang dengan 3 pas target.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April, Liga Eropa

Untuk Nottingham Forest, pembuat golnya ialah James Garner (72′) dan Ryan Yates (84′). Untuk musuh mereka, Peterborough United mempunyai 10 tendangan ke gawang dengan 2 pas target.

Rangkaian performa yang gigih oleh pertahanan Nottingham Forest sudah hasilkan jumlah gol yang mereka kecolongan dengan dua gol dari kombinasi 6 laga awalnya. Sepanjang waktu periode yang serupa, striker mereka sendiri sudah sukses cetak 7.

Mengecek benturan head to head awalnya pada 30/03/2019 memperlihatkan ke kita jika Swansea City sudah memenangi 3 salah satunya dan Nottingham Forest 2, dalam jumlah laga seri ialah 1.

Jumlah kombinasi dari 16 gol dibuat di rakyatnesia mereka sepanjang benturan itu, dengan 10 salah satunya untuk The Swans dan 6 dari The Reds. Rerata gol per laga ialah 2,67.

Tatap muka liga awalnya yang tampilkan ke-2 nya ialah laga Championship hari 30 pada 17/02/2021 dan score usai Swansea City 1-0 Nottingham Forest.

Waktu itu, Swansea City sukses kuasai 52% kepenguasaan bola dan 5 eksperimen ke gawang dengan 2 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Connor Roberts (87′).

Nottingham Forest lakukan 11 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Wasitnya ialah Geoff Eltringham.

Baca Juga  Prediksi Fulham vs Nottingham Forest 28 April, Championship Inggris

Manager Swansea City Russell Martin akan mengucapkan terima kasih karena tidak mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar saat sebelum laga ini karena team yang seutuhnya sehat dan siap untuk berlaga.

Manager Nottingham Forest Steve Cooper mempunyai beberapa pemain yang mangkir. Rodrigo Ely (Permasalahan otot), Loïc Mbe Soh (Permasalahan Paha) dan Max Lowe (Kemelut Selangkangan) tidak tampil.

Kami berpandangan jika Nottingham Forest semestinya cukup buat cetak gol menantang daftar pemain Swansea City ini, tetapi kemungkinan tidak sekitar yang hendak mereka bikin menantang mereka.

Kondisi Pemain

Kota Swansea

Pelatih kepala Russell Martin kemungkinan akan memanggil Olivier Ntcham kembali ke XI atas Korey Smith.

Jake Bidwell mendorong untuk memulai di sisi kiri pertahanan.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Hutan Nottingham

Sebaliknya, manajer Tricky Trees Steve Cooper mungkin malah tetap menggunakan XI yang sama yang mengalahkan Peterborough di pertandingan terakhir mereka.

Loic Mbe Soh, Jordi Osei-Tutu, Max Lowe dan Rodrigo Ely semuanya harus absen karena cedera.

Tekanan sedang membangun pada striker Lewis Grabban, yang belum mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Cedera: Loic Mbe Soh, Jordi Osei-Tutu, Max Lowe, Rodrigo Ely

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Swansea City (3-4-2-1): Ben Hamer; Ryan Manning, Kyle Naughton, Ben Cabango; Ethan Laird, Matt Grimes, Flynn Downes, Jake Bidwell; Olivier Ntcham, Jamie Paterson; Joel Piroe.

Baca Juga  Prediksi Salernitana vs Venezia, 27 April, Liga Italia

Nottingham Forest (4-2-3-1): Brice Samba; Djed Spence, Joe Worrall, Scott McKenna, Jack Colback; Braian Ojeda, Ryan Yates; Brennan Johnson, James Garner, Philip Zinckernagel; Lewis Grabban.

Head to Head Swansea Vs Nottingham Forest

Ada 68 bentrokan antara kedua belah pihak sebelumnya, dengan Swansea City dan Nottingham Forest berbagi rampasan di 26 kemenangan masing-masing.

Namun, masing-masing dari tiga pertemuan terakhir mereka berjalan sesuai keinginan.

Kejuaraan 2021-12-11 Swansea City Nottingham
Kejuaraan 2021-02-17 Swansea City 1-0 Nottingham
2021-01-23 Piala FA Swansea City 5-1 Nottingham
2020-11-29 Kejuaraan Nottingham 0-1 Swansea City
2020-07-15 Championship Nottingham 2-2 Swansea City

5 Pertandingan Terakhir

L Middlesbrough 1-0 Swansea City
L Swansea City 2-3 Bacaan
W Barnsley 0-2 Swansea City
D Swansea City 1-1 Blackpool
L AFC Bournemouth 4-0 Swansea City

W Nottingham 2-0 Peterborough
D West Brom 0-0 Nottingham
D Nottingham 0-0 Luton
D Membaca 1-1 Nottingham
W Nottingham 3-0 Preston

Prediksi Skor Swansea vs Nottingham Forest

Kedua belah pihak telah bermain imbang dalam banyak pertandingan musim ini sementara rekor mereka di atas meja juga hampir identik.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tidak mengherankan jika kedua belah pihak juga mengalami kebuntuan di sini.

Swansea vs Nottingham: 2-1

Back to top button