Prediksi Borneo FC Vs Arema, 10 Desember, Liga Indonesia

moch akbar fitrianto

Prediksi Borneo FC Vs Arema, 10 Desember, Liga Indonesia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Borneo FC Vs Arema, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 10 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Liga Indonesia direncanakan akan meneruskan kompetisinya kembali diakhir minggu ini. Saat ini kelas paling tinggi persepakbolaan Indonesia itu sudah masuk minggu ke-16 dan akan mainkan keseluruhan sembilan laga.

Borneo hadapi pertandingan menantang Arema dengan kepala tegak sesudah lima laga terakhir kalinya usai dengan kemenangan. Berdasar hasil itu status mereka sekarang naik sampai tempati urutan ke-7.

Bertanding dengan Arema diprediksikan bisa menjadi pertandingan yang merepotkan untuk scuad berjulukan Pesut Etam ini. Karena lima pertandingan awalnya mereka mainkan pertandingan hadapi team-team yang performnya di bawah Arema.

Tetapi ditegaskan team perwakilan Kalimantan ini akan mempersiapkan yang terbaik supaya bisa menaklukkan si lawan. Tentu saja mereka ditantang agar bisa menjaga bahkan juga perpanjang rekor menangnya.

Arema di lain sisi memiliki perform lebih bagus dibanding si musuh, Borneo. Tetapi bila dibanding dengan formasi pemain, Borneo masih unggul dibanding perwakilan dari Jawa Timur ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor West Ham United vs Fulham: Siapa Unggul?

Sampai minggu ke-15, team berjulukan Singo Gila tersebut stabil menempati status kelas atas Liga Indonesia. Persisnya mereka hinggap di urutan ke-4 dengan pencapaian 30 point atau sama dengan Persebaya pada tempat ke-3 .

Bila dapat merangkul point penuh atas Borneo pada laga ini, team mempunyai potensi bisa melengserkan status Persebaya. Tetapi bila tidak berhasil bawa pulang point penuh bersiap tempatnya jeblok sampai ke status enam.

Borneo kemungkinan akan turun dengan pola 4-3-3 racikan Risto Vidakovic. Si pelatih ditegaskan mengangkat Francisco Torres, hebat skorer team dengan 9 golnya. Pemain dari Brasil itu dihandalkan jadi goal getter untuk teamnya.

Wawan Febrianto dan Terens Puhiri dipersiapkan oleh Risto Vidakovic sebagai tandem dari Fransisco Torres di baris depan. Mereka berdua akan diberi peranan sebagai winger dengan pekerjaan menolong performa si penyerang.

Jonathan Bustos tidak ketinggal dalam gagasan si pelatih dan dipilih isi status pemain striker tengah. Baris tengah diteruskan oleh dua punggawa team berposisi sebagai pemain tengah tengah, Nuriddin Davronov dan Paulo Sitanggang.

Pertahanan Pesut Etam akan memercayakan empat pemain bertahannya sebagai penghuni. Safrudin Tahar bersama Rifad Marasabessy berkesempatan isi bidang bek sayap. Selanjutnya duet Nurdiansyah dan kapten team, Javlon Guseynov ditaruh sebagai bek tengah. Status penjaga gawang sendiri dikasih ke Angga Saputro.

Baca Juga  Prediksi Skor Stuttgart Vs Eintracht Frankfurt: Temukan Rahasia Kemenangan

Dalam pada itu pelatih Arema, Eduardo Almeida diperkirakan tempatkan pasukannya dengan strategi 4-3-3. Penyerang asing asal Portugal, Carlos Fortes ditegaskan jadi ujung tombak dari team berjulukan Singo Gila ini.

Disebelah kiri dan kanannya Carlos Fortes akan terpasangkan bersama dua winger atau pemain sayap. Ridwan Tawainella dan Dendi Santoso ialah dua pemain yang berkesempatan besar isi status pemain sayap. Ke-2 nya diharap bisa menambahkan daya gebrak teamnya.

Muhammad Rafli akan ditaruh oleh Eduardo Almeida sebagai pemain striker tengah. Tambahan personel di zone tengah akan diisikan oleh duet pemain tengah sentra berperanan sebagai ganda pivot, Jayus Hariono dan Renshi Yamaguchi.

Dan baris belakang Singo Gila akan ditempati oleh Diego Michiels dan kapten team, Johan Alfarizi sebagai bek sayap. Dilanjutkan dengan kehadiran dua bek tengah, Bagas Adi dan Sergio Silva. Paling akhir status penjaga gawang diberikan ke Adilson Maringa.

Head To head Borneo Vs Arema

2019-05-22 Liga 1 Pusamania Borneo 2-0 Arema FC

5 Pertandingan Terakhir

W Persiraja Aceh 0-2 Pusamania Borneo
W Pusamania Borneo 2-1 Persija
W Persela Lamongan 0-2 Pusamania Borneo
W Pusamania Borneo 1-0 Persipura Jayapura
W PSIS Semarang 0-1 Pusamania Borneo

L PSIS Semarang 2-0 Arema FC
L Arema FC 1-2 Persib Bandung
W PS Tira 0-2 Arema FC
W Arema FC 3-0 Barito Putera
L Persebaya 4-2 Arema FC

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Leeds United vs Blackburn Rovers: Temukan Rahasianya!

Kondisi Pemain

Borneo

Bos Borneo Dejan Antoni tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk dimainkan. Rabbani Tasnim tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Arema
Manajer Arema Milan Petrovic memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Seiya Da Costa Lay (Cedera Ligamen) dan Aji Saka (Ligamen Lutut Robek) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan. Kushedya Hari Yudo tidak akan bisa bermain di game ini karena diskors.

Prediksi Skor Borneo FC Vs Arema FC

Kami memiliki firasat bahwa Borneo akan kesulitan untuk mencetak gol melawan tim Arema yang kemungkinan besar akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Melihat apa pandangan para bandar tentang permainan ini di pasar hasil waktu penuh, kemenangan untuk Borneo dapat diperoleh dengan 3,2, mendapatkan hasil seri adalah 3,28 & memilih tim pemenang untuk menjadi Arema dapat membuat Anda mendapatkan 2,19. Mereka adalah pengembalian teratas yang ditawarkan sampai sekarang.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Laga kelanjutan minggu ke-16 ini kemungkinan bisa menjadi pertandingan yang hebat dengan ke-2 team memiliki perform hampir serupa. Tetapi, bursa judi online memprediksikan Arema bisa raih point sarat dengan score akhir 0 – 1.

Borneo Vs Arema : 0 – 1

Bagikan

Also Read