Prediksi Pertandingan Gil Vicente vs Moreirense, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Gil Vicente vs Moreirense
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Gil Vicente vs Moreirense malam ini pada tanggal 12 Desember 2033 dalam Liga Portgual Primeira pukul 03.15 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Gil Vicente berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 3-1 di Liga Primeira di pertandingan sebelumnya melawan Sporting Lisbon.

Dalam pertandingan tersebut, Gil Vicente memiliki 40% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Bagi Gil Vicente, pencetak golnya adalah Rúben Fernandes (34′) dan Pedro Tiba (42′ Gol bunuh diri). Sporting CP melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Viktor Gyökeres (52′, 56′) mencetak gol untuk Sporting Lisbon.

Gil Vicente terus-menerus dalam performa mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim total 10 gol selama periode tersebut dan juga kebobolan total 14 gol. Namun, tren tersebut belum tentu berlanjut di sini.

Di laga terakhirnya, Moreirense bermain imbang 0-0 di laga Primeira Liga melawan Benfica. Dalam pertandingan tersebut, Moreirense berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Di sisi lain, Benfica melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Moreirense terlihat jelas akhir-akhir ini.

Mencermati enam pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa hal ini telah terjadi sebanyak 5 kali. Dalam bentrokan tersebut, tim lawan telah mencetak total 1 gol dan Moreirense telah mencetak 8 gol.

Head to Head Gil Vicente vs Moreirense

Gil Vicente
Apr 9, 2022
1 – 2 Moreirense
Moreirense
Nov 27, 2021
2 – 2 Gil Vicente
Gil Vicente
Apr 11, 2021
1 – 2 Moreirense
Moreirense
Dec 5, 2020
1 – 1 Gil Vicente
Gil Vicente
Feb 2, 2020
1 – 5 Moreirense
Moreirense
Aug 17, 2019
3 – 0 Gil Vicente

Menggali pertemuan head to head mereka di masa lalu pada 17/08/2019 mengungkapkan bahwa pertemuan ini sangat menyedihkan bagi Gil Vicente.

Mereka belum bisa meraih kemenangan apa pun sedangkan Moreirense lebih baik dari mereka, menghasilkan pemenang dalam 67% pertandingan tersebut.

21 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 dari Gilistas dan 15 datang dari Os verdes e brancos. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,5.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Primeira hari ke-29 pada 08/04/2022 yang berakhir dengan skor di Gil Vicente 1-2 Moreirense.

Pada pertandingan tersebut, Gil Vicente memiliki 70% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Samuel Lino (88′).

Moreirense melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Jefferson (61′, 75′) menjadi pencetak golnya.

Kondisi Dari Team Gil Vicente

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Gil Vicente, Vítor Campelos, dari kelompok yang hampir sepenuhnya sehat. Stanislav Kritsyuk (cedera tidak diketahui) absen.

Tampaknya kali ini Gilistas akan memulai dengan sistem 4-2-3-1 dan memilih Andrew, Ze Carlos, Manuel Lopes, Ruben Fernandes, Kiko Vilas Boas, Pedro Tiba, Maxime Dominguez, Felix Correia, Kanya Fujimoto , Murilo dan Miguel Monteiro.

Kondisi Dari Team Moreirense

Karena sebagian besar grupnya sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer Moreirense Rui Borges. Dinis Pinto (Cedera kepala) absen pada pertandingan ini.

Kami rasa Os verdes e brancos tampaknya paling mungkin bermain dalam formasi 4-2-3-1 dengan susunan pemain awal Kewin, Fabiano Silva, Marcelo, Carlos Ponck, Pedro Amador, Goncalo Franco, Lawrence Ofori, Kobamelo Kodisang, Alan , Madson dan Andre Luis.

Prediksi Skor Gil Vicente vs Moreirense

Kami merasa Moreirense dan Gil Vicente bisa saja membatalkan satu sama lain, dengan gol yang sangat berharga.

Kita lihat saja nanti, tapi hasil imbang mungkin akan terjadi. Oleh karena itu, rakyatnesia.com memperkirakan skor 0-0 pada akhir pertandingan ini.

Bagikan

Also Read