Prediksi Pertandingan Cagliari vs Sassuolo, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Cagliari vs Sassuolo malam ini pada tanggal 12 Desember 2033 dalam Liga Italia Serie A pukul 02.45 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Cagliari akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 di Serie A pada pertandingan sebelumnya melawan Lazio.

Pada laga tersebut, Cagliari berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Lazio mendapat 10 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pedro (8′) menjadi pencetak gol Lazio. Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir Cagliari menunjukkan kekuatan pertahanannya.

Fakta menunjukkan bahwa Cagliari gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya. Tren semacam itu tentu saja belum tentu terbawa ke game berikutnya.

Baca Juga  Prediksi Sassuolo vs Cagliari, 21 November, Liga Italia

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Roma di laga Serie A, Sassuolo ingin menebus kesalahannya di sini.

Pada laga tersebut, Sassuolo memiliki 34% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Sassuolo adalah Matheus Henrique (25′).

Roma melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Paulo Dybala (76′) dan Rasmus Kristensen (82′) mencetak gol untuk Roma.

Sassuolo tampil berbahaya di lini depan dalam pertandingan terakhir mereka, setelah mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Meskipun manajer mereka Alessio Dionisi pasti akan menganggap hal itu sebagai pertanda positif, Sassuolo juga dapat meningkatkan pertahanannya setelah kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

Menjelang kontes ini, Sassuolo tidak pernah meraih kemenangan atas Cagliari dalam pertandingan tandang dalam 4 pertandingan liga sebelumnya. Tidak baik.

Head to Head Cagliari vs Sassuolo

Cagliari
Apr 16, 2022
1 – 0 Sassuolo
Sassuolo
Jan 19, 2022
1 – 0 Cagliari
Sassuolo
Nov 21, 2021
2 – 2 Cagliari
Cagliari
Jan 31, 2021
1 – 1 Sassuolo
Sassuolo
Sep 20, 2020
1 – 1 Cagliari
Cagliari
Jul 19, 2020
1 – 1 Sassuolo

Baca Juga  Prediksi Bologna vs Sassuolo 15 Mei, Liga Italia

Melihat statistik duel head to head mereka hingga 18/07/2020, kedua klub ini imbang dengan Cagliari memenangkan 1 pertandingan tersebut, Sassuolo 1 dan 4 seri di waktu normal.

Sebanyak 12 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan tersebut, dengan 6 gol dari Casteddu / Rossoblu dan 6 gol dari Sassuolo. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan sebanyak 2 gol.

Laga liga sebelumnya antar klub ini adalah laga Serie A hari ke-33 pada 16/04/2022 yang berakhir dengan skor Cagliari 1-0 Sassuolo.

Pada hari itu, Cagliari berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Alessandro Deiola (42′).

Untuk lawannya, Sassuolo melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Kondisi Dari Team Cagliari

Alessandro Di Pardo (masalah paha), Elio Capradossi (masalah betis) dan Marko Rog (cedera ligamen) tidak akan bermain untuk manajer Cagliari Claudio Ranieri. Antoine Makoumbou tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Baca Juga  Prediksi Cosenza Vs Vicenza 21 Mei, Liga ITalia Seri B

Menurut kami Casteddu / Rossoblu kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-3-1-2 pada pertandingan tersebut dan memilih Simone Scuffet, Nahitan Nandez, Edoardo Goldaniga, Alberto Dossena, Tommaso Augello, Ibrahim Sulemana, Matteo Prati, Jakub Jankto, Nicolas Viola, Gaetano Oristanio dan Zito Luvumbo.

Kondisi Dari Team Sassuolo

Manajer Sassuolo Alessio Dionisi memiliki sejumlah pemain yang absen. Pedro Obiang (cedera otot hamstring), Mattia Viti (masalah otot) dan Agustín Álvarez (robek ligamen cruciatum) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan. Pemain yang menjalani larangan bermain dan karenanya tidak dapat bermain adalah Daniel Boloca dan Domenico Berardi.

Kami berpendapat bahwa Sassuolo tampaknya akan menggunakan sistem 4-2-3-1 dengan menggunakan Andrea Consigli, Jeremy Toljan, Martin Erlic, Gian Marco Ferrari, Matias Vina, Uros Racic, Matheus Henrique, Samuel Castillejo, Kristian Thorstvedt, Armand Lauriente dan Andrea Pinamonti.

Prediksi Skor Cagliari vs Sassuolo

rakyatnesia.com berpendapat bahwa Sassuolo harus bermain bagus untuk bisa mencetak gol melawan tim Cagliari ini yang menurut kami akan menang dan kemungkinan besar tidak kebobolan.

Dengan mengingat hal tersebut, kami rasa ini akan menjadi pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 1-0 untuk Cagliari di akhir pertandingan.

Bagikan

Panjoel Kepo

Wartawan Media berpengalaman dari Kota Soto Lamongan, Lihai menulis berbagai macam informasi, mulai dari olahraga, entertainment, Musik dunia viral media sosial dan berbagai macam lainnya.

Related Post