Prediksi Pertandingan Rayo Vallecano vs Celta Vigo, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Rayo Vallecano vs Celta Vigo malam ini pada tanggal 12 Desember 2033 dalam Liga Spanyol La Liga pukul 03.00 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Rayo Vallecano ingin melanjutkan apa yang mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-2 Copa del Rey vs Yeclano Deportivo.

Untuk Rayo Vallecano, golnya dicetak oleh Radamel Falcao (89′) dan Raúl de Tomás (94′).

Rayo Vallecano asuhan Francisco Rodríguez telah mencetak total 10 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka pada pertandingan tersebut adalah 7.

Baca Juga  Prediksi Villarreal vs Elche, 4 September 2022

Celta Vigo akan datang ke pertandingan tersebut menyusul kemenangan 1-2 Copa del Rey untuk mengalahkan Sestao River di pertandingan terakhir mereka.

Pada laga tersebut, Celta Vigo menguasai 48% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Celta Vigo, pencetak golnya adalah Tasos Douvikas (17′, 78′) dan Unai Núñez (74′ Gol bunuh diri). Sungai Sestao melakukan 5 percobaan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Sepanjang enam pertandingan sebelumnya, Celta Vigo asuhan Rafael Benítez telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 9 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,5.

Head to Head Rayo Vallecano vs Celta Vigo

Celta Vigo
Mar 12, 2023
3 – 0 Rayo Vallecano
Rayo Vallecano
Nov 11, 2022
0 – 0 Celta Vigo
Celta Vigo
Feb 6, 2022
2 – 0 Rayo Vallecano
Rayo Vallecano
Nov 2, 2021
0 – 0 Celta Vigo
Celta Vigo
May 19, 2019
2 – 2 Rayo Vallecano
Rayo Vallecano
Jan 12, 2019
4 – 2 Celta Vigo

Baca Juga  Prediksi Espanyol vs Elche 23 Oktober 2022

Tinjauan atas bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 1/11/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Rayo Vallecano telah memenangkan 1 di antaranya & Celta Vigo 2, dengan jumlah hasil imbang menjadi 3.

Total gabungan 15 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dicetak oleh Franjirrojos dan 9 dicetak oleh Os Celestes. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke-25 pada 11/03/2023 dan skor berakhir Celta Vigo 3-0 Rayo Vallecano.

Dalam kesempatan itu, Celta Vigo berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Iago Aspas (51′, 85′).

Untuk lawannya, Rayo Vallecano melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pathé Ciss (52′ Gol bunuh diri) menjadi pencetak golnya.

Kondisi Dari Team Rayo Vallecano

Bos Rayo Vallecano Francisco Rodríguez tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih. Alfonso Espino tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Baca Juga  Prediksi Greuther Furth vs Koln, 26 Februari, Liga Jerman

Kemungkinan besar, Franjirrojos kemungkinan akan menggunakan sistem 4-2-3-1 pada laga kali ini dengan memanfaatkan Stole Dimitrievski, Ivan Ballu, Abdul Mumin, Florian Lejeune, Pep Chavarria, Unai Lopez, Oscar Valentin, Isi Palazon, Oscar Trejo , Alvaro Garcia dan Sergio Camello.

Kondisi Dari Team Celta Vigo

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera, bos Celta Vigo Rafael Benítez tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Os Celestes tampaknya paling mungkin menggunakan formasi 4-4-2, memilih Vicente Guaita, Kevin Vazquez, Carl Starfelt, Unai Nunez, Manuel Sanchez, Oscar Mingueza, Renato Tapia, Luca de la Torre, Jonathan Bamba, J. Strand Larsen dan Iago Aspas.

Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Celta Vigo

Dalam pandangan rakyatnesia.com, Celta Vigo memiliki kemampuan untuk mencetak gol melewati tim Rayo Vallecano ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kita bisa melihat kedua tim mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Rayo Vallecano di akhir pertandingan ini. Kita harus melihat apa yang terjadi.

Bagikan

Panjoel Kepo

Wartawan Media berpengalaman dari Kota Soto Lamongan, Lihai menulis berbagai macam informasi, mulai dari olahraga, entertainment, Musik dunia viral media sosial dan berbagai macam lainnya.

Related Post