Prediksi Inggris vs Prancis, 11 Desember 2022 Perempat Final Piala Dunia

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Inggris vs Prancis PIala Dunia Perempat Final, malam hari ini Jadwal Langsung 11 Desember 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Ini akan menandai kali ke-32 kedua negara ini bertemu satu sama lain, tetapi hanya yang ketiga dalam sejarah kompetisi ini.

Analisis Pertandingan

Pertandingan klasik rakyatnesia Inggris dan Prancis menyoroti perempat final Piala Dunia di Qatar.

Kedua tim Eropa ini pasti akan menampilkan pertunjukan yang fantastis dan menggetarkan hati para penggemar.

Bersama dengan Brasil, tim-tim ini adalah favorit teratas untuk meraih gelar, yang hanya membumbui situasi keseluruhan Mbappe luar biasa untuk unit Prancis, Giroud masih membuktikan semua keraguan itu salah, sementara di sisi lain, tim Inggris sangat percaya diri, bermain dengan sangat hati-hati, namun dengan sempurna memanfaatkan kesalahan sekecil apa pun dari lawan.

Prancis mengokohkan tempat mereka di delapan besar dengan penampilan meyakinkan melawan Polandia, berkat gol dari Olivier Giroud dan dua gol dari Kylian Mbappe.

Pogba, Kante, Benzema, Nkunku, Lucas Hernandez, semua bintang ini absen, yang merupakan cacat besar.

Baca saja nama-nama itu dari di atas dan katakan jika ada di rakyatnesia mereka yang keluar dari sepuluh pemain teratas dunia di posisinya masing-masing.

Apa yang bisa kami katakan tentang Mbappe? Dia memiliki lima gol dan tiga assist, dan banyak peluang yang terlewatkan.

Kami tidak bercanda ketika mengatakan bahwa striker PSG itu bisa mencetak setidaknya beberapa gol lagi.

Dalam satu kata, dia luar biasa.

Tim Inggris asuhan Gareth Southgate tampil dominan di babak 16 besar, mengalahkan Senegal.

Pertandingan hampir selesai dalam waktu satu jam, setelah gol babak pertama dari Jordan Henderson dan Harry Kane, sebelum Bukayo Saka memastikan tempat perempat final mereka.

3 Lions tidak memainkan sepak bola yang menarik, tetapi mereka pasti tahu bagaimana mencapai hasil yang positif.

Alasannya adalah tim yang sangat cepat dengan transisi tercepat yang pernah ada dalam sejarah tim nasional. Pendekatan Southgate mungkin membosankan (dan itu benar-benar adalah) tanpa kreativitas di lini tengah, tetapi seperti yang dikatakan, Inggris menghasilkan hasil yang positif.

Ini adalah acara Piala Dunia ketiga berturut-turut bagi mereka tanpa kebobolan gol, tetapi di sisi lain, mereka telah mencetak setidaknya tiga gol dalam tiga dari empat penampilan Piala Dunia. dan serangan balik.

Head to head Inggris vs Prancis

Dari 31 pertemuan sebelumnya rakyatnesia Inggris dan Prancis, siapa yang lebih unggul? Baca untuk mengetahui rekor head-to-head yang tepat rakyatnesia kedua tim.

Sabtu malam (10 Desember) akan melihat Inggris melawan Prancis untuk ke-32 kalinya dalam sejarah mereka.

Ini mungkin mengejutkan bagi sebagian orang, tetapi tim asuhan Gareth Southgatelah yang lebih unggul dalam pertandingan ini.

Kedua negara ini telah saling berhadapan 31 kali sebelumnya, 17 di antaranya dimenangkan Inggris.

Prancis menjadi lebih baik dari rekan-rekan mereka hanya sembilan kali dibandingkan – dengan lima hasil imbang di rakyatnesia keduanya.

Les Bleus akan percaya pada fakta bahwa mereka telah muncul sebagai pemenang baru-baru ini, mengingat 10 kemenangan Inggris terjadi sebelum tahun 1950.

Pasangan ini telah bermain satu sama lain tujuh kali sejak pergantian milenium, dan tim Southgate berada di pihak yang menang hanya sekali, kalah empat kali dan seri dua kali.

Tapi ini bukan pertama kalinya keduanya akan bertemu di Piala Dunia, setelah melakukannya dua kali sebelumnya – dan di sinilah Inggris bisa percaya diri, setelah memenangkan kedua pertemuan sebelumnya.

Yang paling terkenal, tentu saja, dalam kemenangan Piala Dunia mereka pada tahun 1966.

06/11/12 Prancis1 – 1
(-)
Inggris Eu13/06/04 Prancis2 – 1
(-)
Inggris

5 Pertandingan Terakhir

04/12/22 Inggris3 – 0
(2 – 0)
Senegal WC29/11/22 Wales0 – 3
(0 – 0)
Inggris WC25/11/22 Inggris0 – 0
(0 – 0)
Amerika Serikat WC21/11/22 Inggris6 – 2
(3 – 0)
Iran WC26/09/22 Inggris3 – 3
(0 – 0)
Jerman

04/12/22 Perancis3 – 1
(1 – 0)
Polandia WC30/11/22 Tunisia1 – 0
(0 – 0)
Prancis WC26/11/22 Prancis2 – 1
(0 – 0)
Denmark WC22/11/22 Prancis4 – 1
(2 – 1)
Australia WC25/09/22 Denmark2 – 0
(2 – 0)
Perancis

Kondisi Pemain Inggris vs Prancis

Prancis kehilangan pemenang Ballon d’Or Karim Benzema karena cedera paha sebelum turnamen dan Olivier Giroud akan terus menjadi ujung tombak serangan mereka.

Mantan striker Arsenal dan Chelsea itu menjadi pencetak gol terbanyak Prancis sepanjang masa dengan gol internasionalnya yang ke-52 melawan Polandia, melampaui Thierry Henry yang hebat.

Raheem Sterling melewatkan kemenangan Inggris atas Senegal menyusul perampokan di rumahnya di Surrey.

Dia sekarang kembali ke rumah dan saat ini diperkirakan tidak akan terlibat melawan Prancis.

Southgate mengatakan pada hari Minggu: “Saat ini, jelas prioritas baginya untuk bersama keluarganya.

Kami akan mendukungnya, dan membiarkannya memiliki waktu sebanyak yang dia butuhkan, dan keluarga harus didahulukan.” ”

Bek Arsenal Ben White telah meninggalkan skuad Inggris untuk pulang karena alasan pribadi.

Callum Wilson tidak bergabung dengan non-starter Inggris lainnya pada latihan pada hari Senin karena cedera otot ringan.

Sementara itu, Inggris memancarkan kepercayaan diri saat ini, dan pemain seperti Harry Kane, Jude Bellingham, Phil Foden, Bukayo Saka, dan Marcus Rashford harus menembus lini belakang Prancis ini.

Prancis merindukan kehadiran N’Golo Kante di lini tengah, karena ia memberikan perisai yang kuat untuk pertahanan, dan bek tengah terkadang terlihat terbuka saat dia absen.

Aurelin Tchouameni telah melakukannya dengan cukup baik di lini tengah, tetapi pemain Real Madrid itu mungkin kesulitan untuk menjaga Bellingham selama 90 menit pada hari Sabtu.

Walker akan menghentikan pekerjaannya dengan Mbappe, sementara Ousmane Dembélé juga akan mempersulit hidup Luke Shaw di sisi lain.

Prakiraan susunan Pemain Inggris vs Prancis

Inggris:

Pickford; Walker, Stones, Maguire, Shaw; Rice, Henderson, Bellingham; Saka, Kane, Foden

Prancis:

Lloris; Kounde, Varane, Upamecano, T. Hernandez; Tchouameni, Rabiot; Dembele, Griezmann, Mbappe; Giroud

Prediksi Skor Inggris vs Prancis

Inggris telah mencetak 12 gol dalam empat pertandingan mereka, hanya gagal mencetak gol melawan AS, sementara Prancis telah kebobolan di semua pertandingan mereka sejauh ini.

Pasukan Southgate harus memberi Prancis ujian terberat mereka di turnamen hingga saat ini dan kemenangan 2-1 untuk juara bertahan tampaknya merupakan pilihan yang masuk akal di pasar skor yang benar, karena Inggris hanya kalah lebih dari satu gol sekali sejak 2- 0 kekalahan dari Belgia di Nations League pada tahun 2020.

Sulit untuk melihat melampaui Mbappe dalam hal prediksi pencetak gol setelah dua golnya melawan Polandia Penyerang PSG memiliki lima gol dalam tiga awal dan dapat meningkatkan perubahannya memenangkan Sepatu Emas dengan gol pada hari Sabtu Dari perspektif Inggris, sebuah gol atau assist dari kapten Harry Kane banding – pemain Spurs itu memiliki satu gol Piala Dunia dan satu assist sejauh ini, tetapi dia memasukkan beberapa bola berbahaya ke dalam kotak melawan Senegal serta mencetak gol dan di hari lain mungkin telah mencatatkan assist dalam bentrok itu.

Inggris 1-2 Prancis

Bagikan

Also Read