Prediksi Man United vs Young Boys, 9 Desember, Liga Champions

Opik Arrow

Prediksi Man United vs Young Boys, 9 Desember, Liga Champions
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Manchester United Vs Young Boys, malam hari ini Jadwal Liga Champions 9 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA LIga CHampions Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Manchester United, ikuti hasil dari awalnya, akan mengharap agar semakin sama sesudah kemenangan 3-2 Liga Premier versus Arsenal.

Dalam laga itu, Manchester United sukses kuasai 45% kepenguasaan bola dan 14 tendangan ke gawang dengan 10 pas target.

Untuk Manchester United, gol diciptakan oleh Bruno Fernandes (44′) dan Cristiano Ronaldo (52′, 70′).

Arsenal mempunyai 17 usaha ke gawang dengan 8 pas target. Emile Smith Rowe (13′) dan Martin degaard (54′) cetak gol untuk Arsenal.

Laga yang mengikutsertakan Manchester United sudah bisa dibuktikan jadi tatap muka yang melipur belakangan ini dengan beberapa cetak gol jadi etika.

Sepanjang 1/2 lusin laga paling akhir mereka saja, keseluruhan 20 gol sudah diciptakan untuk ke-2 team dipadukan (rerata 3,33 gol per laga) dengan 9 salah satunya diciptakan oleh Manchester United.

Semenjak ditaklukkan dalam laga paling akhir mereka menantang Servette FC dalam tindakan Liga Super, BSC Young Boys akan mengharap untuk mengubah kondisi di sini.

Dalam laga itu, BSC Young Boys sukses kuasai 55% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen ke gawang dengan 3 pas target.

Pembuat gol untuk BSC Young Boys ialah Wilfried Kanga (10′). Servette FC mendapatkan 10 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Kastriot Imeri (67′, 79′) ialah pembuat gol untuk Servette FC.

Menyaksikan perform mereka, dan BSC Young Boys sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, kecolongan 10 gol keseluruhannya.

Secara protektif, BSC Young Boys belum terlampau kompak sama sekalipun. Skema semacam itu kemungkinan tidak dipertahankan di sini.

Tatap muka liga awalnya yang tampilkan team-team ini ialah laga Liga Champions hari 1 pada 14/09/2021 saat usai dengan BSC Young Boys 2-1 Manchester United.

Waktu itu, BSC Young Boys sukses kuasai 54% dan 19 eksperimen ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Gol diciptakan oleh Nicolas Moumi Ngamaleu (66′) dan Jordy Siebatcheu (95′).

Manchester United mendapatkan 2 usaha ke gawang dengan 2 pas target. Cristiano Ronaldo (13′) cetak gol.

Wasitnya ialah François Letexier.

Nemanja Matic (Cidera Hamstring), Aaron Wan-Bissaka (Cidera Tangan), Luke Shaw (Cidera Kepala), Edinson Cavani (iritasi tendon), Raphaël Varane (Cidera Hamstring), Paul Pogba (Cidera Hamstring) dan Tahith Chong (Operasi Selangkangan) tidak dapat bermain untuk pelatih Manchester United Ralf Rangnick. Pemain yang tidak penuhi persyaratan untuk laga ini karena skorsing ialah Phil Jones dan Lee Grant.

Bos BSC Young Boys, David Wagner, mempunyai beberapa permasalahan tersedianya yang perlu diatasi. David von Ballmoos (Cidera Bahu), Esteban Petignat (Cidera Tidak Dijumpai), Cédric Zesiger (bengkak tulang metatarsal), Jean-Pierre Nsame (ruptur tendon Achilles), Fabian Rieder (sakit), Joël Monteiro (Bedah Lutut), Ulisses Garcia (Betis Cidera) dan Christian Fassnacht (Gegar otak) tidak dimainkan di sini. Nicholas Ammeter tidak dapat bermain di games ini karena diskors.

Fabian Lustenberger ialah pemain Swiss yang lahir di 2 Mei 1988 di Nebikon.

Pemain tengah bertahan ini mengawali karier seniornya di FC Luzern dan ia mainkan 34 laga liga untuk club rakyatnesia tahun 2005 dan 2007.

Lustenberger tergabung dengan Hertha Berlin pada Agustus 2007 dan harus dicatat jika dia membuat 24 performa liga untuk club ibukota dalam kampanye Bundesliga 2007/2008.

Lepas dari realita jika Hertha turun ke 2. Bundesliga di akhir musim 2009/2010, pemain sepak bola Swiss putuskan tidak untuk tinggalkan club di jendela transfer musim panas.

Di tahun 2013 Hertha kembali lagi ke kelas atas Jerman dan Lustenberger sudah jadi kapten team semenjak itu.

Pemain sepak bola dengan tinggi 180 cm mempunyai 25 caps untuk team Swiss U21 dan dia lakukan kiprah untuk timnas Swiss pada 15 November 2013 dalam laga pertemanan menantang Republik Korea.

Saudaranya ialah pemain sepak bola dan ia sekarang ini bermain untuk team cadangan FC Luzern. Kontrak Fabian Lustenberger dengan Hertha akan usai pada 30 Juni 2019.

Kami berasa jika BSC Young Boys akan sedih bila mereka tidak cetak gol menantang team Manchester United ini, walau mustahil sekitar yang mereka bikin menantang mereka.

Head To Head Man United Vs young Boys

Manchester United telah memenangkan dua dari tiga pertemuan mereka dengan Young Boys. Para pengunjung telah memenangkan yang lain.

Young Boys tidak mencatatkan clean sheet dalam tiga pertemuan melawan Setan Merah. Manchester United mencatatkan clean sheet dalam pertandingan terakhir mereka, yang pertama dalam 16 pertandingan sejak April.

Young Boys tidak pernah menang tandang di Liga Champions musim ini, kalah dalam kedua pertandingan tandang mereka sejauh ini. Manchester United telah mencetak setidaknya satu gol di setiap pertandingan Liga Champions mereka sejauh ini.

2021-09-14 Liga Champions UEFA Young Boys 2-1 Manchester United
2018-11-27 Liga Champions UEFA Manchester United 1-0 Young Boys
2018-09-19 Liga Champions UEFA Young Boys 0-3 Manchester United

5 Pertandingan Terakhir

W Manchester United 1-0 Crystal Palace
W Manchester United 3-2 Arsenal
D Chelsea 1-1 Manchester United
W Villarreal 0-2 Manchester United
L Watford 4-1 Manchester United

L Young Boys 1-2 Servette Geneve FC
W Young Boys 3-1 Lugano
L Zurich 1-0 Young Boys
D Young Boys 3-3 Atalanta
D Grasshoppers 1-1 Young Boys

Kondisi Pemain

Manchester United
Luke Shaw (Cedera Kepala), Edinson Cavani (iritasi tendon), Anthony Martial (Knock), Raphaël Varane (Cedera Hamstring), Paul Pogba (Cedera Hamstring) dan Tahith Chong (Operasi Selangkangan) akan absen untuk pelatih Manchester United Ralf Rangnick. Para pemain yang tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors adalah Phil Jones dan Lee Grant.

Young Boys

Bos BSC Young Boys, David Wagner, saat ini harus menghadapi pengurangan opsi tim. David von Ballmoos (Cedera Bahu), Esteban Petignat (Cedera Tidak Diketahui), Cédric Zesiger (memar tulang metatarsal), Jean-Pierre Nsame (ruptur tendon Achilles), Fabian Rieder (sakit), Joël Monteiro (Bedah Lutut), Christian Fassnacht (Gegar otak ) dan Ulisses Garcia (Cedera Betis) tidak akan bermain di sini. Nicholas Ammeter tidak akan bisa bermain di game ini karena diskors.

Prediksi Skor Manchester United vs Young Boys

Manchester United telah diberi kesempatan hidup baru sejak kepergian Ole Gunnar Solksjaer bulan lalu. Mereka tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka, menang tiga kali dan seri sekali, dan akan berusaha untuk melanjutkan penampilan kuat itu pada hari Rabu.

Young Boys dalam performa yang buruk akhir-akhir ini, hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka membutuhkan kemenangan untuk memiliki peluang tampil di Liga Europa, tetapi itu mungkin tidak cukup karena mereka juga membutuhkan Atalanta untuk kalah sebelum itu bisa terjadi.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kedua tim masuk ke permainan dalam bentuk yang kontras. Namun, tuan rumah melihat tim yang berbeda dalam pertandingan pertama Ralf Rangnick sebagai pelatih dan itu bisa membuat mereka meraih kemenangan beruntun di bawah pelatih asal Jerman itu.

Manchester United vs Young Boys: 2-1

Bagikan

Also Read