Prediksi Belanda VS Argentina, 10 Desember Piala Dunia 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Belanda VS Argentina, 10 Desember Piala Dunia 2022
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Belanda VS Argentina Pada Pertandingan Piala Dunia, malam hari ini Jadwal Langsung 10 Desember 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Perempat final Piala Dunia 2022 yang menggiurkan yang menjanjikan gol berlangsung di Stadion Ikon Lusail pada Jumat malam, saat Belanda bertarung melawan Argentina.

Anak asuh Louis van Gaal mengalahkan AS 3-1 untuk membukukan tempat mereka di delapan besar, sementara juara Amerika Selatan itu mengalahkan Australia 2-1 untuk menjaga harapan mereka untuk meraih kejayaan tetap hidup.

Belanda

Tembakan panas Cody Gakpo di depan gawang mungkin telah berakhir melawan AS, tetapi bek sayap Van Gaal yang bersemangat memikul beban mencetak gol dalam pertandingan babak 16 besar hari Sabtu, di mana Yanks gagal membangun awal yang cepat dan dihukum karena dia.

Denzel Dumfries memberikan assist yang identik untuk gol yang identik untuk Memphis Depay dan Daley Blind di babak pertama, dan sementara film ortodoks Haji Wright memberi AS secercah harapan, Blind menjadi penyedia bagi Dumfries yang diminta untuk melakukan tendangan voli tanpa tandingan untuk menyelesaikan pertandingan. .

Van Gaal tidak banyak membenarkan klaimnya bahwa Belanda bukanlah tim yang “membosankan” ketika AS menempatkan mereka di bawah cosh di bursa pembukaan, tetapi Oranje benar-benar memberi pelajaran kepada rekan-rekan Amerika mereka tentang kekejaman untuk mencapai perempat final untuk ketiga kalinya berturut-turut.

Memang, Belanda kini telah mencapai babak delapan besar dalam empat dari lima turnamen Piala Dunia terakhir mereka – outlier menjadi eliminasi babak 16 besar pada tahun 2006 – dan mereka maju ke semifinal pada tahun 2010 dan 2014 sebelum gagal total untuk lolos ke edisi Rusia.

Sejak tahun 1994 runner-up 2010 gagal memenangkan pertandingan perempat final di Piala Dunia, dan rekor tak terkalahkan Belanda di semua kompetisi sekarang mencapai 19 pertandingan, tetapi sesuatu harus diberikan ketika dua penyerang kelas berat bertarung untuk supremasi.

Naskah telah ditulis untuk Lionel Messi untuk mengakhiri kutukan KO-nya dalam pertandingan karirnya yang ke-1.000, dan pemenang Ballon d’Or tujuh kali itu akhirnya mencetak gol Piala Dunia non-grup pertamanya dengan gaya khas Messi melawan Australia, yang melakukannya. tidak turun mengibarkan bendera putih.

Baca Juga  Hasil Argentina vs El Salvador, Tanpa Messi Argentina Sanggup Menang Telak

Veteran Paris Saint-Germain menemukan bagian belakang gawang dengan penyelesaian rendah sebelum Julian Alvarez merampas bola Mathew Ryan untuk gol kedua Argentina – banyak hiburan dari saingan penjaga gawang Kopenhagen Kamil Grabara – sebelum pemogokan yang dibelokkan Craig Goodwin memberi Australia mimpi perubahan haluan yang tidak mungkin.

Socceroos hampir melakukan hal yang tidak terpikirkan melalui remaja yang terikat Newcastle United Garang Kuol di detik-detik terakhir, tetapi Emiliano Martinez menghasilkan penyelamatan penting untuk mengirim Argentina lolos ke delapan besar, meskipun dengan cara yang sangat gugup.

Belanda akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, setelah sukses WC22 3-1 melawan Amerika Serikat.

Dalam pertandingan itu, Belanda memiliki 42% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Belanda, gol dicetak oleh Memphis Depay (10′), Daley Blind (45′) dan Denzel Dumfries (81′). Untuk lawannya, Amerika Serikat melakukan 17 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Haji Wright (76′) adalah pencetak gol untuk Amerika Serikat.

Di bawah tiga gol per pertandingan tercatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Belanda. Berkenaan dengan atribusi gol dari periode ini, lawan mereka mencetak total 2 dan Belanda mengelola jumlah 11.

Argentina

Argentina baru-baru ini maju dari perempat final pada 2014 dalam perjalanan untuk finis sebagai runner-up, tetapi mereka telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka di delapan besar sebelum itu pada 1998, 2006 dan 2010, dan harapan kejayaan mereka telah berakhir di final. tangan tim Eropa sembilan kali berturut-turut sejak edisi perdana 1930.

Oleh karena itu, sejarah tidak memihak pasukan Lionel Scaloni, tetapi 13 gol beruntun mencetak gol di semua kompetisi mendukung, dan La Albiceleste akan melakukannya dengan baik untuk membungkus Messi dengan kapas saat mereka mencoba untuk mengakhiri rekor mandul dalam pertemuan sebelumnya dengan Belanda.

Memang, Argentina gagal mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka melawan Belanda, yang telah menahan La Albiceleste dengan dua hasil imbang 0-0 dalam dua pertemuan Piala Dunia terakhir mereka – memenangkan semifinal 2014 melalui adu penalti – tetapi hal terakhir yang dibutuhkan turnamen Qatar adalah pertandingan tanpa gol lainnya.

Argentina akan pergi ke pertemuan tersebut setelah menang 2-1 WC22 dengan kekalahan dari Australia di pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga  Unveil the Secrets: Prediksi Argentina vs Kosta Rika

Dalam pertandingan itu, Argentina menguasai 61% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Argentina, gol dicetak oleh Lionel Messi (35′), Julián Álvarez (57′) dan Enzo Fernández (77′ Gol bunuh diri). Untuk lawan mereka, Australia melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Selama setengah lusin pertandingan mereka sebelumnya, Argentina memiliki kantong untuk menghasilkan total 15 gol. Argentina juga berhasil mencetak gol di setiap kesempatan itu. Selama periode itu, mereka telah melihat 3 gol masuk ke gawang mereka sendiri. Mengesampingkan hasil sebelumnya, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan direplikasi dalam game ini.

HEAD TO HEAD

07/09/14 Belanda0 – 0
(-)
Argentina WC21/06/06 Belanda0 – 0
(-)
WC Argentina

5 Pertandingan Terakhir

03/12/22 Belanda3 – 1
(2 – 0)
Amerika Serikat WC29/11/22 Belanda2 – 0
(1 – 0)
Qatar WC25/11/22 Belanda1 – 1
(1 – 0)
Ekuador WC21/11/22 Senegal0 – 2
(0 – 0)
Belanda WC25/09/22 Belanda1 – 0
(0 – 0)
Belgia UNL22/09/22 Polandia0 – 2
(0 – 1)
UNL Belanda

03/12/22 Argentina2 – 1
(1 – 0)
Australia WC30/11/22 Polandia0 – 2
(0 – 0)
Argentina WC26/11/22 Argentina2 – 0
(0 – 0)
Meksiko WC22/11/22 Argentina1 – 2
(1 – 0)
Arab Saudi WC01/06/22 Italia0 – 3
(0 – 2)
Argentina FIN30/03/22 Ekuador1 – 1
(0 – 1)
WCQ Argentina

Kondisi Susunan Pemain Belanda VS Argentina

Kemungkinan starting lineup Belanda:
Nopert; Kayu, Van Dijk, Ake; Dumfries, De Jong, De Roon, Buta; Klaassen; Gakpo, Depay

Kemungkinan starting lineup Argentina:
Martinez; Molina, Romero, Otamendi, Acuna; Fernandez, De Paul, Mac Allister; Di Maria, Messi, Alvarez

Kondisi Pemain

Belanda

Belanda sempat mendapat masalah dengan Jeremie Frimpong (pergelangan kaki) sebelum menang atas AS, tetapi bek kanan Bayer Leverkusen merupakan bagian dari skuad yang fit untuk pertandingan itu, dan Van Gaal harus memiliki semua orang yang tersedia untuk kuartal- akhir juga.

Bek tengah Inter Milan Stefan de Vrij tidak dapat berlatih pada hari Minggu karena merasa tidak nyaman, tetapi dia telah kembali ke grup untuk menantang Jurrien Timber, Virgil van Dijk dan Nathan Ake, meskipun dia kemungkinan akan kalah dalam pertempuran. di sana.

Pembuka Depay melawan AS membuat 24 gol dalam 30 pertandingan terakhirnya untuk Belanda – serta 10 assist – dan penyerang Barcelona itu harus sekali lagi bermitra dengan Gakpo di XI Belanda yang tak tersentuh.

Baca Juga  Prediksi Bola Norwich City Vs Plymouth Argyle: Temukan Rahasianya!

Kemungkinan besar, Oranje mungkin akan memilih sistem 3-4-1-2, memulai babak pertama dengan Andries Noppert, Jurrien Timber, Virgil van Dijk, Nathan Ake, Denzel Dumfries, Daley Blind, Marten de Roon, Frenkie de Jong , Davy Klaassen, Memphis Depay dan Cody Gakpo.

Argentina

Sejauh menyangkut Argentina, penyerang Sevilla Papu Gomez keluar lapangan karena cedera pergelangan kaki pada menit ke-50 saat melawan Australia dan diragukan bisa tampil, tetapi Angel Di Maria meningkatkan pemulihannya dari masalah paha depan dan harus fit untuk menggantikannya. rekan setimnya yang terluka.

Scaloni tidak memiliki kekhawatiran cedera di tempat lain dan terus percaya pada pasangan bek tengah Cristian Romero dan Nicolas Otamendi, yang harus tetap seperti itu meski mendapat tekanan konstan dari Lisandro Martinez.

Orang-orang seperti Angel Correa dan Leandro Paredes menjalani langkah mereka di tempat latihan XI awal pekan ini, tetapi tidak ada orang yang diharapkan untuk mengungguli Di Maria atau Enzo Fernandez yang mengesankan untuk memulai di perempat final.

Diperkirakan La Albiceleste akan bermain dalam formasi 4-3-1-2 dengan menurunkan Emiliano Martinez, Nahuel Molina, Cristian Romero, Nicolas Otamendi, Marcos Acuna, Alexis Mac Allister, Leandro Paredes, Enzo Fernandez, Lionel Messi, Angel Di Maria dan Julian Alvarez.

Prediksi Skor Belanda VS Argentina

Kami mengatakan: Belanda 2-3 Argentina

Para dewa sepak bola seharusnya tidak memberikan hasil 0-0 yang menjemukan lagi dengan begitu banyak bakat ofensif di lapangan Lusail dan kegemaran Belanda untuk melakukan serangan balik secepat kilat, dan kedua belah pihak juga memiliki sedikit kerentanan untuk menunjukkan bahwa perselingkuhan dengan skor tinggi seharusnya terjadi. di menu.

Kebuntuan antara Belanda dan Argentina sudah biasa terjadi di Piala Dunia, dan kami tidak berharap tema itu berubah di sini, jadi tim asuhan Scaloni mungkin harus mengandalkan kehebatan tendangan penalti mereka untuk menghadapi pertandingan semifinal melawan Kroasia atau Brasil. .

Kami berpandangan bahwa Belanda mungkin akan kesulitan mendapatkan apa pun melawan pakaian Argentina ini yang menurut kami seharusnya memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, kami mengharapkan pertarungan yang bagus dengan kemenangan 2-3 untuk Argentina di akhir pertandingan ini.

Kami mengharapkannya sedekat itu.

Melihat harga bandar judi pada menit ke-90. pasar hasil, kemenangan untuk Belanda tersedia untuk 3,6, taruhan pada hasil seri adalah 3,11 dan mengambil tendangan untuk kemenangan Argentina datang pada 2,25. Mereka adalah yang terbaik dari harga yang dapat dijamin saat ini.

Bagikan

Also Read