Prediksi Dortmund vs Besiktas, 8 Desember, Liga Champions

Opik Arrow

Prediksi Dortmund vs Besiktas, 8 Desember, Liga Champions
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Dortmund Vs Besiktas, malam hari ini Jadwal Liga Champions 8 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Champions Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Borussia Dortmund hendak berharap buat hasil yang lebih baik sehabis kekalahan 2- 3 di Bundesliga 1 dalam pertandingan tadinya melawan Bayern Munich.

Dalam pertandingan itu, Borussia Dortmund sukses memahami 47% kemampuan bola serta 12 percobaan ke gawang dengan 4 pas sasaran.

Buat Borussia Dortmund, pencetak golnya merupakan Julian Brandt( 5′) serta Erling Haaland( 48′). Di sisi lain, Bayern München melaksanakan 17 percobaan ke gawang dengan 6 di antara lain pas sasaran.

Robert Lewandowski( 9′, 77′) serta Kingsley Coman( 44′) mencetak berhasil buat Bayern Munich.

Paling tidak 3 berhasil per pertandingan sudah nampak dalam 6 dari 6 pertemuan terakhir di mana Borussia Dortmund ambil bagian.

Lawan mereka mencetak 13 berhasil dalam periode ini sebaliknya Borussia Dortmund sukses memperoleh total 10 berhasil. Kita hendak memandang apakah tren itu bisa dilanjutkan ke pertandingan selanjutnya.

Tadinya, Besiktas bermain imbang 1- 1 di laga Luar biasa Lig melawan Kasimpasa.

Dalam pertandingan tersebut, Besiktas sukses memahami 55% kemampuan bola serta 14 kali percobaan mencetak berhasil dengan 6 pas sasaran.

Pencetak berhasil buat Besiktas merupakan Can Bozdogan( 12′). Kasimpasa mempunyai 8 tembakan ke gawang dengan 4 pas sasaran. Umut Bozok( 82′) jadi pencetak berhasil untuk Kasimpasa.

Memandang performa mereka, serta Besiktas sudah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 15 berhasil. Secara defensif, Besiktas betul- betul dapat melaksanakannya dengan menopang segalanya.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Newcastle United Vs Tottenham Hotspur, Liga Inggris 2024

Laga terakhir liga yang mempertemukan tim- tim ini merupakan pertandingan Liga Champions hari awal pada 15/ 09/ 2021 yang berakhir dengan skor di Besiktas 1- 2 Borussia Dortmund.

Dalam pertandingan itu, Besiktas mempunyai 58% kemampuan bola serta 12 percobaan ke gawang dengan 3 pas sasaran. Salah satunya pemain mereka yang mencetak berhasil merupakan Javi Montero( 94′).

Di sisi lain, Borussia Dortmund membuat 14 percobaan ke gawang dengan 7 pas sasaran. Jude Bellingham( 20′) serta Erling Haaland( 45′) mencetak berhasil.

Pertandingan ini dipandu oleh Antonio Mateu Lahoz.

Luca Unbehaun( Luka Tangan), Thorgan Hazard( virus corona), Youssoufa Moukoko( Serat Otot Robek), Marcel Schmelzer( Bedah Lutut), Giovanni Reyna( Kebugaran) serta Mateu Morey Bauzà( Luka Ligamen Salib) tidak hendak dapat bermain buat Bos Borussia Dortmund, Marco Rose.

Bos Besiktas Sergen Yaln dikala ini wajib bersaing dengan pengurangan opsi regu. Gökhan Töre( Permasalahan Lutut), Alex Teixeira( Avulsi parsial otot), Georges- Kevin N’ Koudou( Luka Ligamen) serta Mert Günok( Pecahnya Ligamen Salib) absen di mari. Muhayer Oktay tidak hendak dapat bermain dalam pertandingan ini sebab diskors.

Pemain internasional Turki kelahiran Belanda berumur 23 tahun Oguzhan Ozyakup merupakan gelandang yang mengawali karir profesionalnya di raksasa Liga Premier Arsenal.

Ozyakup datang di klub yang berbasis di London selaku anak sekolah dari AZ serta menempuh perguruan Arsenal, saat sebelum melaksanakan debut kompetitifnya dalam pertandingan Piala Liga melawan Shrewsbury Town, kala dia membagikan assist buat Yossi Benayoun dalam kemenangan 3- 1.

Tetapi pemain internasional Turki itu kandas masuk ke regu utama serta dipindahkan ke Besiktas pada 2012.

Baca Juga  Ramalan Jitu! Prediksi Skor Brentford Vs Sheffield United yang Bikin Penasaran

Pemain internasional Turki sudah melewati ciri 100 pertandingan buat klubnya pada tahun 2016 serta dikira selaku salah satu pemain klub yang sangat berpengalaman serta sangat berharga, walaupun umurnya baru 23 tahun.

Gelandang berbakat itu jadi subyek spekulasi transfer yang intens sepanjang jendela transfer masa panas 2016 dengan Valencia dilaporkan melaporkan minatnya buat mengontrak pemain sepak bola Turki, namun Ozyakup senantiasa di Besiktas serta melanjutkan buat memperpanjang kontraknya, yang hendak buatnya senantiasa di Vodafone Arena sampai 2018.

Kala memikirkan seluruh aspek, Besiktas mempunyai keahlian buat membuat berhasil melewati regu Borussia Dortmund ini, walaupun itu bisa jadi tidak lumayan menghindari mereka buat kebobolan sebagian berhasil di pihak lain.

Kondisi Pemain

Borussia Dortmund

Julian Brandt mengalami cedera kepala saat melawan Bayern Munich tetapi dia stabil sekarang dan membutuhkan beberapa minggu istirahat sebelum kembali berlatih. Thorgan Hazard telah melewatkan tiga pertandingan terakhir karena COVID-19 dan harus menjalani pengujian lagi sebelum pertandingan. Berikut adalah sisa absen untuk tuan rumah –

Youssoufa Moukoko – Cedera mataGio Reyna – Kembali berlatihRoman Bürki – Penyakit gastrointestinalMateu Morey – Cedera lututMarcel Schmelzer – Cedera lutut

Emre Can diskors untuk pertandingan setelah kartu merah langsung dalam kekalahan 3-1 di Sporting.

Cedera: Mateu Morey, Marcel Schmelzer, Youssoufa Moukoko, Roman Bürki, Julian Brandt

Diragukan: Thorgan Hazard, Giovanni Reyna, Marcel Schmelzer

Ditangguhkan: Emre Can

Besiktas

Mert Günok, yang mengalami cedera ACL dalam kekalahan 4-0 melawan Giresunspor, harus absen untuk waktu yang tidak ditentukan. Berikut adalah absen lainnya untuk Black Eagles:

Baca Juga  Prediksi Skor Swansea Vs Rotherham: Raih Keunggulan di Championship Inggris

Alex Teixeira – Ketegangan pahaGökhan Töre – cedera lututAjdin Hasic – Kembali berlatih dari cedera panjang
Cedera: Mert Günok, Alex Teixeira, Gökhan Töre

Diragukan: Ajdin Hasic

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Borussia Dortmund Prediksi XI (4-1-3-2): Gregor Kobel; Thomas Meunier, Manuel Akanji, Mats Hummels, Raphal Guerreiro; Mahmud Dahoud; Jude Bellingham, Marius Serigala, Marco Reus; Erling Haaland, Donyell Malen

Besiktas Prediksi XI (4-3-3): Ersin Destanoglu; Valentin Rosier, Welinton, Domagoj Vida, Cengiz Meras; Atiba Hutchinson, Miralem Pjanic, Mehmet Topal; Rachid Ghezzal, Cyle Larin, Kenan Karama

Head To Head Dortmund Vs Besiktas

Kedua belah pihak telah bertemu tiga kali di semua kompetisi sejauh ini. Borussia Dortmund memiliki rekor 100% melawan tim Turki. Dua pertemuan pertama di antara mereka terjadi di Piala Winners UEFA edisi 1989-90.

Mereka terakhir bertemu di pertandingan pembukaan kampanye Liga Champions yang sedang berlangsung pada bulan September di Vodafone Arena. Gol dari Jude Bellingham dan Erling Haaland memastikan kemenangan 2-1 untuk Die Borussen.

2021-09-15 Liga Champions UEFA Besiktas 1-2 Dortmund

5 Pertandingan Terakhir

L Dortmund 2-3 Bayern Munich
W Wolfsburg 1-3 Dortmund
L Sporting 3-1 Dortmund
W Dortmund 2-1 Stuttgart
L RB Leipzig 2-1 Dortmund

D Kasimpasa 1-1 Besiktas
L Besiktas 0-4 Giresunspor
L Besiktas 1-2 Ajax
L Alanyaspor 2-0 Besiktas
W Besiktas 3-0 Shkupi

Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Besiktas

Borussia Dortmund melakukan beberapa kesalahan defensif yang menyebabkan kekalahan 3-2 melawan Bayern Munich. Kami berharap mereka bangkit kembali dengan baik dari kekalahan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Besiktas sedang melalui masa sulit dan meskipun memiliki skuat yang bagus, mereka mungkin gagal meraih poin pertama musim ini di sini. Kami berharap klub Jerman akan menjadi yang teratas dalam pertandingan ini.

Borussia Dortmund vs Besiktas: 2-1

Bagikan

Also Read