Hasil Pertandingan Maroko VS Spanyol Debut Panas Usai Berlaga Dilanjut Dengan Adu Penalti, Maroko Berhasil Menyingkirkan Spanyol Di Piala Dunia 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Spanyol Tumbang Usai Berlaga Dengan Timnas Maroko Di Ajang Piala Didunia 2022, Maroko Membukam Pemain Timnas Spanyol Dengan Adu Pinalti 3-0 Usai Di Tentunkan Dengan Laga Terakhir Yaitu Adu Pinalti.

maroko prediksi

Timnas Maroko Memang Dikatakan Timnas Masih Level Bawah Namun Timnas Maroko Saat Ini Sudah Berkembang Lebih Baik Sehingga Bisa Mengungguli Timnas Teratas Lainnya Sehingga Saat Berjalannya Waktu Maroko Bisa Mengalahkan Tim Lawannya Sebelum Masuk Babak 16 Besar Maupun Sudah.

Saat Ini Timnas Maroko Sudah Menduduki Perempat Final Dengan Dilanjut Melawan Timnas Lawannya Yang Masih Belum Ada Yang Menduduki.

Timnas Maroko Sangat Bersukur Sekali Karena Bisa Mengalahkan Timnas Spanyol Karena Di Dalam Pertandingan Spanyol Dikatan Timnas Yang Paling Sulit Di Tembus Pertahannya, Namun Timnas Maroko Juga Tidak Mau Kalah Dengan Spanyol Sehingga Sampai Di Menit Terakhir Dan Ditentukan Adu Penalti Maroko Menang 3-0

Bagikan

Also Read