Prediksi Pertandingan Brest vs Strasbourg, Pertandingan Seru di Liga Prancis

Panjoel Kepo

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Brest vs Strasbourg malam ini pada tanggal 08 Desember 2033 dalam Liga Prancis Ligue 1 pukul 02.30 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Brest akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 3-0 di Ligue 1 vs Clermont Foot.

Dalam pertandingan tersebut, Brest berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran.

Bagi Brest, pencetak golnya adalah Romain Del Castillo (20′, 51′) dan Mathias Pereira Lage (34′). Di sisi lain, Clermont Foot melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir Brest menunjukkan kekuatan pertahanannya. Ini akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Brest telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam prosesnya.

Baca Juga  Prediksi Strasbourg VS RC Lens, 12 Januari 2023

Mengesampingkan hal tersebut, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan ditiru dalam game ini atau tidak.

Menjelang pertemuan ini, Brest belum pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Strasbourg dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Reims dalam aksi Ligue 1, Strasbourg dan pendukung tandang mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Strasbourg memiliki 49% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Strasbourg, gol dicetak oleh Lucas Perrin (Gol bunuh diri 42′) dan Kévin Gameiro (88′). Reims melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Amir Richardson (10′) mencetak gol untuk Reims.

Para pemain depan Strasbourg telah kekurangan gol selama 6 pertandingan mereka sebelumnya, hanya mencetak 4 gol yang mengecewakan. Dalam pertandingan tersebut, Le Racing juga melihat penghitungan gol kolektif melawan mereka sama dengan 9.

Baca Juga  Prediksi Skor Braga vs Real Madrid Dan Head to Head

Head to Head Brest vs Strasbourg

Strasbourg
Mar 5, 2023
0 – 1 Brest
Brest
Sep 4, 2022
1 – 1 Strasbourg
Brest
May 7, 2022
0 – 1 Strasbourg
Strasbourg
Aug 29, 2021
3 – 1 Brest
Strasbourg
Feb 4, 2021
2 – 2 Brest
Brest
Oct 25, 2020
0 – 3 Strasbourg

Melihat bentrokan head-to-head mereka di masa lalu sejak 25/10/2020 menunjukkan bahwa Brest telah memenangkan 1 di antaranya dan Strasbourg 3, dengan jumlah hasil seri adalah 2.

Sebanyak 15 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 5 gol untuk Les Ty’ Zefs dan 10 gol berasal dari Le Racing. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 2,5.

Kondisi Dari Team Brest

Bos Brest Éric Roy akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Baca Juga  Prediksi Skor Feyenoord vs Lazio Dan Head to Head

Menurut kami Les Ty’ Zefs mungkin akan menggunakan formasi 4-3-3 kali ini, menggunakan Marco Bizot, Kenny Lala, Brendan Chardonnet, Lilian Brassier, Bradley Locko, Mahdi Camara, Jonas Martin, Hugo Magnetti, Romain Del Castillo, Steve Mounie dan Mathias Pereira Lage.

Kondisi Dari Team Strasbourg

Dari sebagian besar pemain berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Strasbourg Patrick Vieira. Karol Fila (robek ligamen cruciatum) absen untuk pertandingan ini.

Kami yakin Le Racing kemungkinan akan menggunakan sistem 4-2-3-1 dengan susunan pemain awal Matz Sels, Frédéric Guilbert, Gerzino Nyamsi, Lucas Perrin, Marvin Senaya, Ismaël Doukoure, Junior Mwanga, Dilane Bakwa, Habib Diarra, Kevin Gameiro dan Emanuel Emegha.

Prediksi Skor Brest vs Strasbourg

Dalam pertandingan ini, Strasbourg kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk menghancurkan susunan pemain Brest ini, namun hal itu mungkin tidak mencegah mereka kebobolan beberapa kali di pertandingan lain.

Tip rakyatneisa.com adalah untuk pertandingan jarak dekat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Brest di akhir pertandingan ini. Tampaknya hanya ada sedikit hal dalam hal ini.

Bagikan

Panjoel Kepo

Wartawan Media berpengalaman dari Kota Soto Lamongan, Lihai menulis berbagai macam informasi, mulai dari olahraga, entertainment, Musik dunia viral media sosial dan berbagai macam lainnya.

Related Post