Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspur vs West Ham United, Pertandingan Seru di Liga Inggris

Panjoel Kepo

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Tottenham Hotspur vs West Ham United malam ini pada tanggal 08 Desember 2033 dalam Liga Inggris Premier League pukul 03.15 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Tottenham Hotspur menuju pertandingan ini setelah pertandingan imbang 3-3 di Liga Premier vs Manchester City.

Pada laga tersebut, Tottenham Hotspur berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Tottenham Hotspur adalah Heung-min Son (6′, 9′ Gol bunuh diri), Giovani Lo Celso (69′) dan Dejan Kulusevski (90′). Di sisi lain, Manchester City melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Phil Foden (31′) dan Jack Grealish (81′) mencetak gol untuk Manchester City.

Tottenham Hotspur tidak bisa berhenti mencetak gol, mencapai target di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan terakhir mereka, West Ham United bermain imbang 1-1 di Liga Premier dengan Crystal Palace.

Dalam laga tersebut, West Ham United menguasai 55% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk West Ham United adalah Mohammed Kudus (13′).

Baca Juga  Prediksi Newport County Vs Charlton Athletic, 9 Agustus 2023 Dan Statistik Pertandingan

Crystal Palace melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Odsonne Édouard (53′) menjadi pencetak gol Crystal Palace.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, West Ham United telah mencetak total 10 gol. West Ham United juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan tersebut.

Selama kurun waktu tersebut, bek mereka sudah mencetak 7 gol yang dicetak lawannya. Namun, pola itu belum tentu akan diterapkan pada game berikutnya.

Menjelang pertemuan ini, West Ham United tidak pernah menang melawan Tottenham Hotspur dalam pertandingan tandang melawan mereka dalam 4 pertandingan liga terakhir. Bukan rekor tandang terbaik.

Head to Head Tottenham Hotspur vs West Ham United

Tottenham Hotspur
Feb 19, 2023
2 – 0 West Ham United
West Ham United
Sep 1, 2022
1 – 1 Tottenham Hotspur
Tottenham Hotspur
Mar 20, 2022
3 – 1 West Ham United
Tottenham Hotspur
Dec 23, 2021
2 – 1 West Ham United
West Ham United
Oct 24, 2021
1 – 0 Tottenham Hotspur
West Ham United
Feb 21, 2021
2 – 1 Tottenham Hotspur

Baca Juga  Prediksi Hull City VS Burnley, 16 Maret 2023

Tinjauan pertemuan head to head terakhir mereka hingga 21/02/2021 memberi tahu kita bahwa Tottenham Hotspur telah memenangkan 3 diantaranya dan West Ham United 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Total gabungan 15 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 untuk Spurs dan 6 untuk The Hammers. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,5.

Bentrokan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke-24 pada 19/02/2023 yang berakhir Tottenham Hotspur 2-0 West Ham United.

Pada laga tersebut, Tottenham Hotspur menguasai 57% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Emerson Royal (56′) dan Heung-min Son (72′).

Di sisi lain, West Ham United mendapat 6 percobaan tepat sasaran dan 1 tepat sasaran.

Kondisi Dari Team Tottenham Hotspur

Ivan Perisic (robek ligamen cruciatum), Pape Matar Sarr (Knock), Manor Solomon (cedera Meniskus), Rodrigo Bentancur (Ligamen pergelangan kaki robek), Alfie Whiteman (cedera pergelangan kaki), Ashley Phillips (cedera pergelangan kaki), Ryan Sessegnon (operasi), James Maddison (cedera pergelangan kaki) dan Micky van de Ven (cedera hamstring) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Tottenham Hotspur Ange Postecoglou.

Baca Juga  Prediksi Persik Kediri vs Borneo FC, 12 Agustus 2022

Tampaknya Spurs akan memulai pertandingan dengan sistem 4-3-3, menggunakan Guglielmo Vicario, Pedro Porro, Cristian Romero, Ben Davies, Destiny Udogie, Dejan Kulusevski, Giovani Lo Celso, Yves Bissouma, Bryan Gil, Heung -Min Son dan Brennan Johnson.

Kondisi Dari Team West Ham United

Berkat grup yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer West Ham United David Moyes. Michail Antonio (cedera lutut) tidak akan bermain di sini.

Kami yakin The Hammers kemungkinan besar akan memulai pertandingan dengan formasi 4-2-3-1, dengan menurunkan Alphonse Areola, Vladimir Coufal, K. Mavropanos, Nayef Aguerd, Emerson, Edson Álvarez, Jamie Ward-Prowse, Mohammed Kudus sebagai starter. , Tomáš Souček, Lucas Paquetá dan Jarrod Bowen.

Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs West Ham United

West Ham United harus bermain sangat baik untuk mendapatkan gol melawan tim Tottenham Hotspur yang memiliki kualitas untuk menguasai sebagian besar aspek permainan ini jika hasilnya sesuai harapan.

rakyatnesia.com memperkirakan margin kemenangan 3-0 yang sangat nyaman untuk Tottenham Hotspur ketika peluit panjang dibunyikan.

Bagikan

Panjoel Kepo

Wartawan Media berpengalaman dari Kota Soto Lamongan, Lihai menulis berbagai macam informasi, mulai dari olahraga, entertainment, Musik dunia viral media sosial dan berbagai macam lainnya.

Related Post