Prediksi Pertandingan Everton vs Newcastle United, Pertandingan Seru di Liga Inggris

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Everton vs Newcastle United
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Everton vs Newcastle United malam ini pada tanggal 08 Desember 2033 dalam Liga Inggris Premier League pukul 02.30 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Everton berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 0-1 di Liga Premier vs Nottingham Forest. Dalam pertandingan itu, Everton berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pencetak gol Everton adalah Dwight McNeil (67′). Nottingham Forest melepaskan 13 tembakan tepat sasaran dan 2 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Everton asuhan Sean Dyche telah mencetak total gol sebanyak 9 kali, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,5.

Newcastle United akan datang ke pertemuan tersebut setelah menang 1-0 di Liga Premier untuk mengalahkan Manchester United di pertandingan sebelumnya.

Pada laga tersebut, Newcastle United menguasai 58% penguasaan bola dan 22 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Newcastle United adalah Anthony Gordon (55′). Manchester United melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Untuk 5 dari enam pertandingan terakhir yang melibatkan Newcastle United, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawannya relatif sedikit. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode tersebut hanya 2, dengan rata-rata gol The Magpies setara dengan 1.

Menjelang pertandingan ini, Newcastle United belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Head to Head Everton vs Newcastle United

Everton
Apr 28, 2023
1 – 4 Newcastle United
Newcastle United
Oct 20, 2022
1 – 0 Everton
Everton
Mar 18, 2022
1 – 0 Newcastle United
Newcastle United
Feb 9, 2022
3 – 1 Everton
Everton
Jan 30, 2021
0 – 2 Newcastle United
Newcastle United
Nov 1, 2020
2 – 1 Everton

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya pada 11/01/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Everton telah memenangkan 1 di antaranya & Newcastle United 5, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

Tercatat 16 gol di antara mereka pada periode ini, dengan 4 gol dari The Toffees dan 12 gol milik The Magpies. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,67.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke-33 pada 27/04/2023 dan skor berakhir dengan Everton 1-4 Newcastle United.

Pada kesempatan itu, Everton berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Dwight McNeil (80′).

Newcastle United melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Callum Wilson (28′, 75′), Joelinton (72′) dan Jacob Murphy (81′) mencetak gol.

Kondisi Dari Team Everton

Amadou Onana (cedera betis), Dele Alli (robek sebagian otot) dan André Gomes (Kebugaran) tidak akan ambil bagian untuk menggantikan pelatih Everton Sean Dyche.

Kemungkinan besar, The Toffees akan memilih sistem 4-4-1-1, dengan menurunkan Jordan Pickford, Ashley Young, James Tarkowski, Jarrad Branthwaite, Vitali Mykolenko, Jack Harrison, James Garner, Idrissa Gueye, Dwight McNeil, Abdoulaye Doucoure dan Beto.

Kondisi Dari Team Newcastle United

Manajer Newcastle United Eddie Howe saat ini harus menghadapi berkurangnya pilihan tim. Dan Burn (cedera punggung), Harvey Barnes (cedera kaki), Sean Longstaff (cedera pergelangan kaki), Matt Targett (cedera hamstring), Nick Pope (cedera bahu), Elliot Anderson (cedera punggung), Callum Wilson (cedera hamstring), Sven Botman (cedera lutut), Joe Willock (masalah tendon Achilles) dan Jacob Murphy (cedera bahu) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami berpendapat bahwa The Magpies kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-3-3, dengan memilih Martin Dubravka, Kieran Trippier, Jamaal Lascelles, Fabian Schär, Valentino Livramento, Lewis Miley, Bruno Guimarães, Joelinton, Miguel Almirón, Alexander Isak dan Anthony Gordon.

Prediksi Skor Everton vs Newcastle United

Perasaan kami adalah bahwa Newcastle United dan Everton tidak akan memiliki banyak keunggulan di sini, dan gol mungkin sulit didapat.

Itulah mengapa rakyatnesia.com condong ke arah pertandingan yang sangat imbang dengan skor 0-0 di akhir pertandingan ini.

Bagikan

Also Read