Prediksi Pertandingan Brighton vs Brentford, Pertandingan Seru di Liga Inggris

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Brighton vs Brentford, Pertandingan Seru di Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Brighton vs Brentford malam ini pada tanggal 07 Desember 2033 dalam Liga Inggris Premier League pukul 02.30 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Brighton berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 3-2 di Liga Premier di pertandingan sebelumnya melawan Chelsea.

Dalam laga tersebut, Brighton & Hove Albion berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 18 percobaan tepat sasaran dengan 9 diantaranya tepat sasaran.

Gol Brighton & Hove Albion dicetak oleh Facundo Buonanotte (43′) dan João Pedro (92′). Di sisi lain, Chelsea melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Enzo Fernández (17′, 65′) dan Levi Colwill (21′) mencetak gol untuk Chelsea.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Monchengladbach vs Borussia Dortmund

Brighton & Hove Albion tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhirnya.

Mereka telah mencetak total 9 gol selama periode tersebut dan juga kebobolan total 7 gol. Kita harus mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan dalam pertandingan ini.

Brentford memasuki pertandingan ini menyusul kemenangan 3-1 di Liga Premier untuk mengalahkan Luton Town di pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan tersebut, Brentford memiliki 69% penguasaan bola dan 27 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Bagi Brentford, pencetak golnya adalah Neal Maupay (49′), Ben Mee (56′) dan Shandon Baptiste (81′). Untuk lawannya, Luton Town melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Jacob Brown (76′) mencetak gol untuk Luton Town.

Sepanjang enam pertandingan sebelumnya, Brentford asuhan Thomas Frank telah mencetak total 11 gol sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,83.

Head to Head Brighton vs Brentford

Brighton
Apr 1, 2023
3 – 3 Brentford
Brentford
Oct 15, 2022
2 – 0 Brighton
Brighton
Dec 27, 2021
2 – 0 Brentford
Brentford
Sep 11, 2021
0 – 1 Brighton
Brentford
Feb 5, 2017
3 – 3 Brighton
Brighton
Sep 10, 2016
0 – 2 Brentford

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor New York City FC vs New England Revolution di MLS 2024

Jika kita melihat pertemuan head to head terakhir mereka pada 10/09/2016, tidak ada yang memisahkan kedua klub dengan Brighton memenangkan 2 pertandingan tersebut, Brentford 2 dan 2 seri di waktu normal.

19 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 9 dari The Seagulls dan 10 diciptakan oleh The Bees. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,17.

Kondisi Dari Team Brighton

Adam Webster (cedera tidak diketahui), Danny Welbeck (cedera hamstring), Tariq Lamptey (cedera tidak diketahui), Pervis Estupiñán (cedera otot), Solly March (cedera lutut), Julio Enciso (robek Meniskus) dan Ansu Fati (cedera tidak diketahui) menang.

Tidak tersedia untuk pelatih Brighton Roberto De Zerbi. Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak bisa bermain dalam permainan ini karena skorsing adalah Mahmoud Dahoud dan Lewis Dunk.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Gremio Vs Atletico PR, Liga Brasil 2024

Menurut kami, The Seagulls kemungkinan akan memulai dengan formasi 4-2-3-1 kali ini yang menampilkan Jason Steele, Joel Veltman, Jan Paul van Hecke, Igor, Carlos Baleba, Jack Hinshelwood, Billy Gilmour, Facundo Buonanotte, Adam Lallana , Simon Adigra dan Evan Ferguson.

Kondisi Dari Team Brentford

Bos Brentford Thomas Frank harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Kevin Schade (cedera Adduktor), Mikkel Damsgaard (Operasi lutut), Josh Dasilva (cedera Hamstring) dan Rico Henry (cedera Lutut) tidak akan bermain di sini. Christian Nørgaard tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Ada kemungkinan besar The Bees memutuskan untuk memilih formasi 4-3-3, dengan memilih Mark Flekken, Kristoffer Ajer, Ben Mee, Ethan Pinnock, Vitaly Janelt, Frank Onyeka, Mathias Jensen, Yegor Yarmolyuk, Bryan Mbeumo, Neal Maupay dan Yoane Wissa.

Prediksi Skor Brighton vs Brentford

Dalam pertandingan ini, Brentford mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan tim Brighton & Hove Albion yang tampaknya akan sangat menentukan jalannya pertandingan ini.

rakyatnesia.com rasa Brighton & Hove Albion akan unggul 3-0 saat wasit meniup peluit akhir.

Bagikan

Also Read