Prediksi Fulham Vs Bournemouth, 4 desember, Divisi Championship Inggris

moch akbar fitrianto

Prediksi Fulham Vs Bournemouth, 4 desember, Divisi Championship Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Fulham Vs Bournemouth, malam hari ini Jadwal Liga Inggris, 4 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Pertandingan kandang mendatang ini kali tidak ubahnya jadi pertandingan penetapan untuk Fulham. Karena status klassemen mereka akan ditaruhkan lewat pertandingan ini kali. Dari minggu terkini team bimbingan Marco Silva ini sukses bertahan di dalam pucuk klassemen Seksi Championship dengan koleksi 43 point. Sedang lawan mereka, Bournemouth berada di rangking ke-2 dengan cuman mempunyai beda satu point.

Tiga point di pertandingan ini akan amat penting buat mereka. Karena tim The Cottagers ingin selekasnya mengakhiri persaingan di kelas ke-2 ini dan memperoleh ticket promo ke kelas khusus pada musim depan.

Aleksandar Mitrovic yang sekarang ini jadi hebat skorer sementara di tim diinginkan dapat buka kembali kran golnya dan bawa Fulham meraih kemenangan di pertandingan kandang. Penyerang asal Serbia ini sementara telah kantongi 21 gol dan jadi yang paling banyak antara beberapa rekannya di Fulham.

Jadi team lawan di pertandingan penting ini kali, Bournemouth siap bermain dengan kemampuan penuh. Selama ini, team bimbingan Scott Parker ini sukses tampil stabil dan menempati rangking ke-2 klassemen dengan koleksi 42 point.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Corinthians vs Nacional: Bongkar Rahasianya di Sini!

Bahkan juga sejauh persaingan musim ini berjalan, The Cherries -julukan Bournemouth- tetap jadi team dengan rekor kekalahan sedikitnya. Team ini terdaftar baru 2x menerima kekalahan. Namun jumlahnya pertandingan seimbang jadi masalah khusus mereka dan pada akhirnya tidak berhasil menempati pucuk klassemen.

Dari 2 pertandingan terkini Bournemouth alami dua pertandingan seimbang secara beruntun. Hasil ini sudah pasti menghalangi pergerakan mereka untuk pastikan diri sebagai juara di Liga Championship. Karena itu di pertandingan melawan Fulham kedepan, Scott Parker harus dapat kembali mempertajam ketajaman pasukannya supaya sanggup raih hasil yang optimal.

Menyaksikan perjalanan Fulham dari 5 pertandingan terkini musim ini, team bimbingan Marco Silva ini belum terkalahkan sekalinya. Dari 3 pertandingan awalnya Fulham sempat pernah memahat tiga kemenangan berturut-turut.

Sedang dua pertandingan selanjutnya mereka tidak berhasil tampil optimal dan cuman bermain seri dengan musuh. Sesudah lewat lima pertandingan yang telah berakhir ini tim The Cottagers terdaftar sanggup hasilkan 13 gol dan cuman alami kecolongan dari musuh sekitar 2x.

Di lain sisi, Bournemouth dari 5 pertandingan terkini musim ini kelihatan mempunyai trend yang kurang memberikan kepuasan. Team ini telah mencatat dua kekalahannya dengan musuh mereka dan cuman sanggup memahat kemenangan sekitar satu barangkali.

Selanjutnya untuk dua pertandingan yang lain team ini cuman sanggup mencatatkan hasil seimbang. Sesudah lewat lima pertandingan terkini musim ini, bursa judi online paling dipercaya menulis tim The Cherries sanggup hasilkan sepuluh gol dan pun telah alami kecolongan dari musuh sekitar 8x.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Club Libertad vs Deportivo Tachira, Copa Libertadores 2024

Bila menyaksikan kisah tatap muka di antara Fulham melawan Bournemouth awalnya, dari 6 tatap muka dua salah satunya usai dengan score seimbang. Selanjutnya tiga pertandingan berturut-turut Bournemouth sanggup menggulingkan Fulham secara berturut-turut. Tapi satu pertandingan terkini Fulham sanggup membenahi performa dan menuai kemenangannya pada Bournemouth.

Kondisi Pemain

Fulham

Nathaniel Chalobah dan Ivan Cavaleiro sama-sama tidak bisa diturunkan karena cedera. Duo ini adalah satu-satunya yang absen dari kubu tuan rumah.

Cedera: Nathaniel Chalobah, Ivan Cavaleiro

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Bournemouth

Para pengunjung memiliki daftar absen yang cukup panjang menjelang perjalanan mereka ke Fulham. Gary Cahill, Junior Stanislas, Adam Smith, Lloyd Kelly, Ben Pearson, Jordan Zemura dan Robbie Brady semuanya cedera.

David Brooks tidak tersedia karena ia telah didiagnosis menderita kanker. Jeffrey Lerma diskors setelah menerima kartu merah melawan Coventry City terakhir kali.

Cedera: Gary Cahill, Junior Stanislas, Adam Smith, Lloyd Kelly, Ben Pearson, Jordan Zemura, Robbie Brady

Tidak tersedia: David Brooks

Ditangguhkan: Jefferson Lerma

Prediksi Susunan Pemain

Fulham Prediksi XI (4-2-3-1): Marek Rodak; Antonee Robinson, Tim Ream, Tosin Adarabioyo, Kenny Tete; Harrison Reed, Jean Michael Seri; Neeskens Kebano, Fabio Carvalho, Harry Wilson; Alexander Mitrovic

Bournemouth Prediksi XI (4-2-3-1): Tandai Travers; Leif Davis, Chris Mepham, Steve Cook, Jack Stacey; Gavin Kilkenny, Philip Billing; Jaidon Anthony, Ryan Christie, Jamal Lowe; Dominic Solanke

Baca Juga  Kunci Kemenangan dan Kejutan Tak Terduga: Prediksi Skor Sheffield Wednesday Vs Norwich City

Head to Head Fulham Vs Bournemouth

Ada 33 pertemuan antara Fulham dan Bournemouth. Tuan rumah telah memenangkan 11 dari pertandingan itu sementara tim tamu telah memenangkan dua lagi. Ada sembilan hasil imbang antara kedua belah pihak.

Kedua belah pihak terakhir bertemu dalam pertandingan Liga Premier pada tahun 2019. Fulham memenangkan pertandingan 1-0.

2019-04-20 Liga Premier AFC Bournemouth 0-1 Fulham
2018-10-27 Liga Premier Fulham 0-3 AFC Bournemouth
2015-03-06 Kejuaraan Fulham 1-5 AFC Bournemouth
2014-12-26 Kejuaraan AFC Bournemouth 2-0 Fulham
1999-03-01 Liga Satu AFC Bournemouth 1-1 Fulham

5 Pertandingan Terakhir

D Preston 1-1 Fulham
D Fulham 0-0 Derby County
W Fulham 4-1 Barnsley
W Peterborough 0-1 Fulham
W Blackburn Rovers 0-7 Fulham

D AFC Bournemouth 2-2 Coventry
D Millwall 1-1 AFC Bournemouth
L Derby County 3-2 AFC Bournemouth
W AFC Bournemouth 4-0 Swansea City
L AFC Bournemouth 1-2 Preston

Prediksi Skor Fulham Vs Bournemouth

Hasil hari Jumat bisa sangat menentukan bagaimana musim Kejuaraan berakhir. Fulham telah bermain imbang dalam dua pertandingan terakhir mereka, mengakhiri tujuh kemenangan beruntun.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bournemouth kehilangan performa belakangan ini. Setelah tak terkalahkan dalam 15 pertandingan pertama mereka di musim liga, The Cherries hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka. Mereka tidak pernah menang dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka dan itu bisa diperpanjang menjadi empat pertandingan pada hari Jumat.

Fulham Vs Bournemouth : 2 – 0

Bagikan

Also Read