Kasat Lantas Bojonegoro Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas di Retromantic 8

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Acara Retromantic 8 Bojonegoro Matoh dengan berkumpulnya mobil-mobil tua Se-Indonesia di Halaman Stadion Letjen H Sudirman Bojonegoro, Jawa timur, Sabtu (2/12/2017). Dijadikan ajang kampanye Tahun Keselamatan Berlalu Lintas 2017 oleh Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto,BS,SH,SIK,MH.

Di acara puncak penghargaan Retromatic 8, Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto,BS,SH,SIK,MH, datang bersama seluruh jajaran Sat Lantas Polres Bojonegoro. Selain itu, juga dibawa serta 2 (dua) pocong dan kuda zebra selaku maskot Keselamatan berlalu Lintas.

Dalam kata sambutannya, Kasat Lantas Polres Bojonegoro mengajak seluruh peserta yang hadir dari penjuru Indonesia itu, untuk mendukung program Keselamatan Berlalu Lintas. Sehingga, bisa menekan angka kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan raya minimal bisa berkurang.

“Mari kita sama-sama tertib berlalu lintas, mari dukung Keselamatan berlalu lintas,” ajak Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto,BS,SH,SIK,MH.

Selain itu, Mas Aris – demikian, Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto,BS,SH,SIK,MH, akrab disapa – dia juga menerangkan bahwa angka kematian yang disebabkan oleh kecelakaan hingga kini masih tinggi. Oleh sebab itu, pihaknya mengajak para peserta Retromatic 8 untuk turun berperan aktif dalam mengurangi pelanggaran lalu lintas.

“Kecelakaan itu, sering diawali dari sebuah pelanggaran, sehingga kami berharap agar para peserta Retromantic tidak ada yang melanggar aturan lalu lintas,” ungkapnya.

Diakhir puncak acara tersebut, Mas Aris memberikan penghargaan kepada peserta yang meraih beberapa gelar dalam acara Retromantic 8 dan foto bersama Stop Pelanggaran dengan seluruh peserta sebagai bentuk kepedulian terhadap Keselamatan Berlalu Lintas. **(Kis/Red).

 

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar