Prediksi Man United vs Arsenal , 3 Desember, Premiere Liga Inggris

Dedi Suparman

Prediksi Man United vs Arsenal , 3 Desember, Premiere Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Manchester United Vs Arsenal, malam hari ini Jadwal Liga Inggris, 3 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Manchester United akan bermain di laga ini sebagai kelanjutan hasil dari seimbang 1-1 di Liga Inggris versus Chelsea.

Dalam laga itu, Manchester United mempunyai 34% kepenguasaan bola dan 3 eksperimen ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Manchester United ialah Jadon Sancho (50′).

Chelsea mendapatkan 24 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Jorginho (69′) ialah pembuat gol untuk Chelsea.

Manchester United bimbingan Michael Carrick sudah capai sasaran 9 kali dalam 6 laga paling akhir mereka.

Di lain sisi, jumlah gol yang mereka kecolongan dalam laga yang serupa ialah 9.

Arsenal masuk ke laga ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 2-0 di Liga Premier untuk menaklukkan Newcastle United di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Arsenal mempunyai 66% kepenguasaan bola dan 23 eksperimen ke gawang dengan 6 pas target.

Untuk Arsenal, pembuat golnya ialah Bukayo Saka (56′) dan Gabriel Martinelli (66′). Newcastle United mempunyai 9 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target.

Trend minimal satu team tidak cetak gol dalam laga yang tampilkan Arsenal sudah jadi bukti belakangan ini.

Baca Juga  Rahasia Memprediksi Skor Boca Juniors Vs Sportivo Trinidense, Copa Sudamericana 2024

Mempelajari 6 acara paling akhir mereka mengutarakan jika ini terjadi 5x.

Dalam benturan itu, musuh mereka sudah capai agregat gol 5 sementara Arsenal sudah cetak 10.

Ke arah kontes ini, Arsenal tidak pernah ditaklukkan oleh Manchester United dalam laga dimainkan jauh dari rumah sepanjang 3 laga liga awalnya.

Menyaksikan tatap muka head-to-head terkini mereka semenjak 25/01/2019 memperlihatkan ke kita jika Manchester United sudah memenangi 1 salah satunya dan Arsenal 3, dalam jumlah hasil seimbang sekitar 2.

Sekitar 11 gol diciptakan di rakyatnesia mereka sepanjang benturan itu, dengan 4 salah satunya untuk The Red Devils dan 7 dibuat oleh The Gunners. Rerata gol per laga ialah 1,83.

Kontes liga awalnya yang tampilkan ke-2 nya ialah Premier League match day 21 pada 30/01/2021 dan score akhir Arsenal 0-0 Manchester United.

Hari itu, Arsenal sukses kuasai 43% kepenguasaan bola dan 17 tendangan ke gawang dengan 3 pas target.

Di lain sisi, Manchester United mendapatkan 14 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Laga ini dipegang oleh Michael Oliver.

Manager Manchester United Michael Carrick tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja yang tiba ke laga ini karena tim yang betul-betul bebas cidera siap untuk pergi.

Karena team yang betul-betul sehat ada untuk diputuskan, manager Arsenal Mikel Arteta benar-benar tidak mempunyai permasalahan kesehatan yang tiba ke laga ini.

Pertimbangan kami ialah jika Arsenal lumayan mampu untuk melalui team Manchester United ini, walau itu secara realitas tidak sekitar yang mereka kecolongan.

Baca Juga  Prediksi Skor Fluminense vs Colo-Colo: Duel Sengit di Copa Libertadores 2024

Kondisi Pemain

Manchester United
Luke Shaw (Cedera Kepala), Edinson Cavani (iritasi tendon), Paul Pogba (Cedera Hamstring) dan Tahith Chong (Operasi Selangkangan) tidak akan dapat bermain untuk pelatih Manchester United Ralf Rangnick. Paul Pogba tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Arsenal

Bos Arsenal Mikel Arteta harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Sead Kolasinac (Cedera Pergelangan Kaki) dan Granit Xhaka (Cedera Ligamen Jaminan Medial) adalah nama-nama yang tidak akan ada dalam daftar tim.

Head To Head Man United Vs Arsenal

Manchester United memiliki sedikit keunggulan historis atas Arsenal dan telah memenangkan 83 dari 235 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 72 kemenangan Arsenal. Manchester United saat ini dalam enam pertandingan tanpa kemenangan melawan Arsenal di Liga Premier dan bisa memukul tonggak yang tidak diinginkan minggu ini.

Arsenal mengalahkan Manchester United dengan margin 1-0 di Old Trafford musim lalu dan bisa memenangkan pertandingan liga berturut-turut di stadion untuk pertama kalinya dalam 42 tahun. Arsenal telah menjaga clean sheet di masing-masing dari tiga pertemuan terakhir mereka melawan Manchester United di semua kompetisi.

The Gunners hanya mencetak tiga gol tandang di Liga Premier sejauh ini dan gagal mencetak gol dalam empat dari enam pertandingan liga jauh dari Emirates musim ini.

Pierre-Emerick Aubameyang memiliki rekor luar biasa baru-baru ini melawan Manchester United dan bisa menjadi pemain Arsenal pertama yang mencetak gol dalam tiga pertandingan liga berturut-turut di Old Trafford.Cristiano Ronaldo juga memiliki rekor impresif melawan Arsenal dan telah mencetak enam gol dalam 15 pertandingan melawan The Gunners.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Club Libertad vs Deportivo Tachira, Copa Libertadores 2024

2021-01-30 Liga Premier Arsenal 0-0 Manchester United
2020-11-01 Liga Premier Manchester United 0-1 Arsenal
2020-01-01 Premier League Arsenal 2-0 Manchester United
2019-09-30 Liga Premier Manchester United 1-1 Arsenal
2019-03-10 Liga Premier Arsenal 2-0 Manchester United

5 Pertandingan Terakhir

D Chelsea 1-1 Manchester United
W Villarreal 0-2 Manchester United
L Watford 4-1 Manchester United
L Manchester United 0-2 Manchester City
D Atalanta 2-2 Manchester United

W Arsenal 2-0 Newcastle United
L Liverpool 4-0 Arsenal
W Arsenal 1-0 Watford
W Leicester City 0-2 Arsenal
W Arsenal 2-0 Leeds

Prediksi Skor Manchester United vs Arsenal

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Manchester United paling baik dihargai 2,01, mendukung hasil imbang adalah 3,75 & bertaruh pada tim pemenang untuk menjadi Arsenal bisa memberi Anda 3,75. Itu adalah harga teratas yang tersedia saat ini.

Manchester United telah mengalami salah satu kampanye tersulit dalam sejarah Liga Premier baru-baru ini sejauh ini dan hanya berhasil mengumpulkan satu poin dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Setan Merah memiliki skuad yang tangguh di atas kertas tetapi perlu bekerja sebagai satu unit untuk mengamankan finis empat besar.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Arsenal telah berhasil menghindari gangguan dalam beberapa pekan terakhir tetapi ditemukan ingin melawan tim Liga Premier yang lebih kuat. Kedua tim memiliki masalah terkait untuk diatasi saat ini dan kemungkinan akan bermain imbang minggu ini.

Manchester United vs Arsenal : 2-1

Bagikan

Also Read