Sambut Hari Juang Kartika, Korem 082/CPYJ Gelar Lomba Lari 10 K

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Menyambut peringatan Hari Juang Kartika atau Hari Infanteri TNI AD Tahun 2017, seluruh jajaran TNI AD turut memeriahkannya dengan menggelar berbagai macam perlombaan. Salah satunya adalah Lomba Lari 10 K yang digelar oleh Korem 082/CPYJ (Citra Panca Yudha Jaya) yang berada di Mojokerto, Jawa timur.

Kodim 0813 Bojonegoro sebagai bagian dari wilayah Korem 082/CPYJ, turut membantu dalam persiapan lomba tersebut. Dengan cara, membantu dalam hal penyiapan peserta dengan memasang brosur dan pamflet guna menjaring warga masyarakat ataupun pelajar yang ingin menunjukkan prestasi dalam bidang olahraga, khususnya pada lomba lari 10 K tersebut.

Komandan Kodim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto,S.Sos melalui Perwira seksi teritorial (Pasiter) Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Inf Samidi mengatakan, lomba lari 10 K yang diselenggarakan oleh Korem 082/CPYJ tersebut, boleh diikuti seluruh lapisan masyarakat segala usia baik tua ataupun muda.

“Lomba bakal dilaksanakan tanggal 10 Desember 2017 mendatang. Jadi, masih ada kesempatan untuk mendaftarkan diri. Hingga aat ini, peserta yang mendaftar di Kodim 0813 Bojonegoro baru sekitar 150 orang,” tegas Perwira seksi teritorial (Pasiter) Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Inf Samidi, Sabtu (2/12/2017).

Masih menurut Samidi, dalam lomba lari 10 K ini Korem 082/CPYJ, menyediakan banyak hadiah diantaranya, hadiah utama 10 juta, kulkas, televisi, mesin cuci dan puluhan door prize lainnya.

Perlu diketahui, peringatan Hari Juang Kartika atau hari lahirnya TNI AD merupakan moment khusus guna meningkatkan semangat kejuangan para prajurit TNI AD dengan berkaca pada perjuangan para pahlawan pendahulunya. Sehingga di era sekarang, prajurit TNI AD harus mampu berbuat yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tercinta ini. **(Kis/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar