Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Rennes vs Lille, 2 Desember, Liga Prancis

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Rennes Vs Lille, malam hari ini Jadwal Liga Prancis, 2 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Rennes, sebagai kelanjutan hasil dari awalnya, akan menginginkan hasil yang serupa sesudah kemenangan 0-2 Ligue 1 atas FC Lorient.

Dalam laga itu, Rennes sukses kuasai 58% kepenguasaan bola dan 11 eksperimen ke gawang dengan 5 pas target.

Untuk Rennes, pembuat golnya ialah Gaëtan Laborde (76′) dan Jérémy Doku (78′). Di ujung lain, FC Lorient mempunyai 5 tendangan ke gawang dengan 0 pas target.

Rennes tidak mempunyai permasalahan dengan cetak gol, capai sasaran setiap 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah capai agregat 14 sepanjang waktu itu sementara kecolongan keseluruhan 6. Kita harus cari tahu apa trend itu akan bertahan di dalam permainan ini.

Pada pertandingan awalnya, Lille bermain seri 1-1 di pertandingan Ligue 1 menantang Nantes.

Dalam laga itu, Lille sukses kuasai 59% dan 10 usaha ke gawang dengan 3 pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Lille ialah Burak Yılmaz (9′). Untuk musuh mereka, FC Nantes mendapatkan 7 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Ludovic Blas (24′) cetak gol untuk Nantes.

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Torino 28 April, Liga Italia

Sepanjang 1/2 lusin laga paling akhir mereka, Lille sudah kantongi jumlah 8 gol.

Lille cetak gol setiap laga itu. Sepanjang masa itu, mereka kecolongan 7 gol.

Bila kita menyaksikan tanding head to head masa lampau mereka kembali lagi ke 06/02/2019, tidak ada yang membandingkan ke-2 club dengan Rennes memenangi 2 laga itu, Lille 2 dan 2 seri di saat normal.

Sekitar 13 gol dipisah oleh ke-2 club pada masa ini, dengan 7 salah satunya untuk Rennes dan 6 punya LOSC. Rerata gol per laga ialah 2,17.

Laga liga awalnya yang tampilkan team-team ini ialah laga Ligue satu hari 21 pada 24/01/2021 yang usai dengan score di Rennes 0-1 Lille.

Hari itu, Rennes mempunyai 68% kepenguasaan bola dan 11 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Lille mempunyai 9 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Jonathan David (16′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Eric Wattellier.

Manager Rennes Bruno Génésio akan mengucapkan terima kasih karena tidak mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar saat sebelum laga ini dengan team yang seutuhnya sehat ada untuk diputuskan.

Karena group yang betul-betul bebas cidera ada untuk diputuskan, bos Lille Jocelyn Gourvennec tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini.

Baca Juga  Prediksi Meksiko vs Guatemala 28 April, Persahabatan

Kami memiliki pendapat jika Lille tentu dapat cetak gol menantang barisan Rennes ini, tetapi kemungkinan tidak sekitar yang mereka bikin menantang mereka.

Kondisi Pemain

Rennes

Absen jangka panjang Jeremy Gelin adalah satu-satunya masalah cedera bagi tuan rumah dengan masalah lutut.

Cedera: Jeremy Gelin

Penangguhan: Tidak ada

Lille

Gabriel Gudmundsson (otot), Sven Botman (selangkangan) dan Leo Jardim (leher) tidak bisa bermain karena cedera.

Cedera: Gabriel Gudmundsson, Sven Botman, Leo Jardim

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Rennes Prediksi XI (4-3-3): Alfred Gomis (GK); Adrien Truffert, Nayef Aguard, Omari yang Dihangatkan, Hamari Traore; Flavien Tait, Jonas Martin, Kamaldeen Sulemana; Jéremy Doku, Martin Terrier, Gaetan Laborde

Prediksi Lille XI (4-4-2): Ivo Grbic (GK); Reinildo Mandava, Jose Fonte, Tiago Djalo, Zeki Celik; Jonathan Bamba, Benjamin Andre, Xeka, Jonathan Ikone; Burak Yilmaz, Jonathan David

Head To head Rennes Vs Lille

Lille memiliki 20 kemenangan dari 48 pertandingan terakhir mereka melawan Rennes. Tuan rumah hari Rabu memiliki 13 kemenangan atas nama mereka, sementara 15 pertandingan berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan Januari. Tendangan babak pertama Jonathan David sudah cukup untuk memberi Lille kemenangan tandang tipis 1-0 dalam perjalanan untuk memenangkan gelar.

Baca Juga  Prediksi QPR vs Sheffield United 30 April, Championship Inggris

Tuan rumah sedang dalam performa bagus dan tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Lille juga tampil mengesankan dalam beberapa pekan terakhir, dengan lima pertandingan tak terkalahkan membantu menghidupkan kembali harapan kualifikasi mereka di Liga Champions UEFA.

2021-01-24 Ligue 1 Rennes 0-1 Lille
2020-08-22 Ligue 1 Lille 1-1 Rennes
2020-02-04 Ligue 1 Lille 1-0 Rennes
2019-09-22 Ligue 1 Rennes 1-1 Lille
2019-05-24 Ligue 1 Rennes 3-1 Lille

5 Pertandingan Terakhir

W Lorient 0-2 Rennes
D Rennes 3-3 Vitesse
W Rennes 2-0 Montpellier
W Rennes 4-1 Lyon
W Rennes 1-0 Mura

D Lille 1-1 Nantes
W Lille 1-0 Salzburg
D Monaco 2-2 Lille
D Lille 1-1 Angers
W Sevilla 1-2 Lille

Prediksi Skor Rennes vs Lille

Dengan PSG sudah menyerbu menuju gelar, Rennes memiliki ambisi tinggi untuk menyelesaikan sebagai yang terbaik dari yang lain. Lonjakan mereka ke posisi kedua telah didukung oleh penampilan kandang yang kuat yang telah membuat mereka memenangkan lima pertandingan berturut-turut di depan para penggemar mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Lille, di sisi lain, telah kejam dalam mempertahankan mahkota mereka dan terutama berjuang dalam perjalanan mereka. Para pengunjung cenderung bertahan dalam untuk membatasi peluang yang diberikan kepada tuan rumah mereka. Namun, kami mendukung Rennes untuk mengamankan kemenangan tipis di samping clean sheet.

Rennes vs Lille: 2-1

Back to top button