Prediksi Strasbourg vs Bordeaux, 2 Desember, Liga Prancis

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Strasbourg Vs Bordeaux, malam hari ini Jadwal Liga Prancis, 2 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Strasbourg siap-siap untuk laga ini sesudah laga seimbang 1-1 Ligue 1 menantang Monaco.

Dalam laga itu, Strasbourg sukses kuasai 41% dan 7 usaha ke gawang dengan 4 pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Strasbourg ialah Ludovic Ajorque (47′).

Di lain sisi, AS Monaco FC mempunyai 8 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Wissam Ben Yedder (45′) jadi pembuat gol Monaco.

Ini ialah peluang sangat jarang dalam laga paling akhir Strasbourg sudah memperlihatkan baja protektif.

Realitanya ialah jika Strasbourg sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 benturan mereka awalnya, mengungkapkan enam gol sepanjang waktu itu.

Tetapi, harus disaksikan apa trend semacam itu akan direplikasi di laga ini.

Masuk ke ini, Strasbourg tak pernah kalah dalam 3 laga liga awalnya di kandang.

Semenjak ditaklukkan dalam laga paling akhir mereka menantang Brest di pertandingan Ligue 1, Bordeaux dan simpatisan perjalanan mereka akan mengharap jika mereka dapat memperoleh hasil lebih baik pada laga ini.

Dalam laga itu, Girondins de Bordeaux mempunyai 65% kepenguasaan bola dan 14 eksperimen ke gawang dengan 4 pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Girondins de Bordeaux ialah Stian Gregersen (43′).

Di lain sisi, Stade Brestois 29 lakukan 14 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Jérémy Le Douaron (60′, 66′) ialah pembuat gol untuk Brest.

Sepanjang 6 laga awalnya, Girondins de Bordeaux sudah kantongi 11 gol.

Girondins de Bordeaux sukses cetak gol pada tiap peluang itu. Sepanjang laga itu, mereka mempunyai 12 gol yang diciptakan oleh musuh mereka.

Mengevaluasi tatap muka head to head mereka awalnya yang menghampar kembali lagi ke 03/02/2018 memperlihatkan ke kita jika Strasbourg sudah memenangi 4 salah satunya dan Bordeaux 2, dengan perhitungan laga seri ialah 0.

Keseluruhannya, 13 gol dipisah oleh ke-2 club sejauh laga itu, dengan 7 untuk Le Racing dan 6 untuk Les Girondins. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 2,17.

Laga liga paling akhir rakyatnesia ke-2 team ini ialah laga Ligue satu hari ke 31 pada 04/04/2021 saat score akhir ialah Girondins de Bordeaux 2-3 Strasbourg.

Di hari itu, Girondins de Bordeaux sukses kuasai 61% kepenguasaan bola dan 14 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Gol diciptakan oleh Paul Baysse (36′) dan Ui-Jo Hwang (45′).

Di lain sisi, Strasbourg lakukan 12 usaha ke gawang dengan 5 pas target. Lamine Koné (6′), Habib Diallo (21′) dan Ludovic Ajorque (30′) cetak gol.

Wasitnya ialah Jérôme Brisard.

Bos Strasbourg Julien Stéphan akan mengucapkan syukur tidak mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar mendekati laga ini karena tim yang seutuhnya sehat ada untuk diputuskan.

Dengan team yang seutuhnya sehat siap untuk pergi, bos Bordeaux Vladimir Petkovic tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk disampaikan saat sebelum laga ini.

Kami berpandangan jika Strasbourg kemungkinan akan sanggup membuat banyak kesempatan dan shooting pas target.

Di lain sisi, Girondins de Bordeaux tidak gampang masuk daftar pembuat gol walau kami rasa mereka menjadi beresiko untuk beberapa saat.

Kondisi pemain

Strasbourg

Ibrahima Sissoko mengalami cedera di akhir pertandingan melawan Monaco. Gelandang mungkin tidak tersedia minggu ini. Maxime Le Marchand dan Lebo Mothiba keduanya cedera dan akan melewatkan pertandingan.

Cedera: Maxime Le Marchand, Lebo Mothiba

Diragukan: Ibrahima Sissoko

Ditangguhkan: Tidak ada

Bordeaux

Abdel Medioub, Laurent Koscielny, Paul Baysse dan Josh Maja absen karena cedera dan diperkirakan tidak akan tampil pada Rabu.

Cedera: Abdel Medioub, Laurent Koscielny, Paul Baysse, Josh Maja

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Strasbourg Prediksi XI (3-5-2): Matz Sels; Lucas Perrin, Alexander Djiku, Gerzino Nyamsi; Frederic Guilbert, Jean-Ricner Bellegarde, Jean Eudes Aholou, Adrien Thomasson, Anthony Caci; Ludovic Ajorque, Kevin Gameiro

Bordeaux Prediksi XI (4-4-1-1): Benoit Costil; Timothee Pembele, Edson Mexer, Stian Gregersen, Ricardo Mangas; Javairo Dilrosun, Junior Onana, Otavio, Remi Oudin; Yacine Adli; Alberth Elis

Head To head Strasbourg Vs Bordeaux

Ada 21 pertemuan antara Strasbourg dan Bordeaux. Tuan rumah telah memenangkan sembilan dari pertandingan itu sementara tim tamu menang dua kali lebih sedikit. Lima dari pertemuan mereka berakhir imbang.

Kedua belah pihak terakhir bertemu dalam pertandingan liga pada bulan April. Strasbourg memenangkan pertandingan 3-2 jauh dari rumah.

2021-04-04 Ligue 1 Bordeaux 2-3 Strasbourg
2020-12-20 Ligue 1 Strasbourg 0-2 Bordeaux
2020-05-16 Ligue 1 Strasbourg Bordeaux
2019-12-15 Ligue 1 Bordeaux 0-1 Strasbourg
2019-01-30 Coupe de la Ligue Strasbourg 3-2 Bordeaux

5 Pertandingan terakhir

D Monaco 1-1 Strasbourg
D Strasbourg 1-1 Reims
D Nantes 2-2 Strasbourg
W Strasbourg 4-0 Lorient
L Rennes 1-0 Strasbourg

L Bordeaux 1-2 Brest
D Metz 3-3 Bordeaux
L Bordeaux 2-3 Paris SG
W Bordeaux 3-2 Reims
D Lorient 1-1 Bordeaux

Prediksi Skor Strasbourg vs Bordeaux

Strasbourg telah bermain imbang dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Ligue 1. Mereka kebobolan lebih dulu di ketiga pertandingan dan harus berjuang untuk mendapatkan satu poin.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bordeaux tidak memenangkan satu pun dari tiga pertandingan terakhir mereka dan satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka. Mereka hanya menang sekali di laga tandang musim ini dan kebobolan gol terbanyak di Ligue 1. Tuan rumah seharusnya menang pada hari Rabu.

Strasbourg vs Bordeaux: 3-1

Bagikan

Also Read