Prediksi Brest vs St Etienne, 2 Desember, Liga Prancis

Opik Arrow

Prediksi Brest vs St Etienne, 2 Desember, Liga Prancis
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Brest Vs St Etienne, malam hari ini Jadwal Liga Prancis, 2 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Brest, meneruskan hasil dari awalnya, akan mengharap untuk hasil yang serupa sesudah kemenangan 1-2 di Ligue 1 versus Girondins de Bordeaux.

Dalam laga itu, Brest mempunyai 35% kepenguasaan bola dan 14 tendangan ke gawang dengan 4 pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Brest ialah Jérémy Le Douaron (60′, 66′).

Girondins de Bordeaux mempunyai 14 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Stian Gregersen (43′) cetak gol untuk Girondins de Bordeaux.

Brest tidak dapat stop cetak gol, capai sasaran dalam 100 % dari 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah mengeklaim jumlah 12 sepanjang waktu itu sekalian menyaksikan jumlah gol yang diciptakan menantang mereka ialah 4.

Sesudah ditaklukkan dalam laga paling akhir mereka pada tangan Paris Saint-Germain dalam tindakan Ligue 1, St Etienne akan mengharap untuk mengubah kondisi di sini.

Dalam laga itu, St Etienne sukses kuasai 29% dan 8 usaha ke gawang dengan 4 pas target.

Baca Juga  Prediksi skor Bochum Vs Darmstadt, Liga Jerman 2024

Salah satu pemain yang cetak gol untuk St Etienne ialah Denis Bouanga (23′). Untuk musuh mereka, Paris Saint-Germain mendapatkan 15 eksperimen ke gawang dengan 8 salah satunya pas target.

Marquinhos (45′, 90′) dan ngel Di María (79′) cetak gol untuk Paris Saint-Germain.

Dalam enam laga paling akhir mereka, St Etienne sudah kantongi keseluruhan 9 gol. St Etienne cetak gol setiap laga itu.

Sepanjang laga itu, mereka sudah menyaksikan 13 gol diciptakan oleh musuh mereka. Tetapi, trend seperti itu tidak selalu ikuti games ini.

Mengecek tatap muka head-to-head paling akhir mereka semenjak 26/08/2012 memperlihatkan jika Brest sudah memenangi 3 laga ini dan St Etienne 2, dengan perhitungan laga seri jadi 1.

20 gol dipisah oleh ke-2 club sepanjang benturan itu, dengan 10 salah satunya untuk Les Ty’ Zefs dan 10 punya Les Verts. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 3,33.

Tatap muka liga awalnya rakyatnesia kedua pihak ialah laga Ligue satu hari ke 34 pada 24/04/2021 yang usai dengan score di St Etienne 1-2 Brest.

Waktu itu, St Etienne mempunyai 43% kepenguasaan bola dan 6 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Pembuat golnya ialah Wahbi Khazri (11′).

Brest mendapatkan 12 tendangan ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Gaëtan Charbonnier (66′, 79′) jadi pembuat gol.

Baca Juga  Raih Kemenangan Bola Bersama Prediksi Cadiz Vs Granada yang Akurat

Laga ini dipegang oleh Florent Batta.

Manager Brest Michel Der Zakarian tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk dibahas saat sebelum laga ini karena group yang seutuhnya bebas cidera ada untuk diputuskan.

Karena group yang seutuhnya sehat yang ada untuk diputuskan, manager St Etienne Claude Puel tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk disampaikan saat sebelum laga ini.

Kami berpikiran jika St Etienne lumayan mampu untuk cetak gol menantang team Brest ini, walau itu kemungkinan kurang cukup untuk menghindar kekalahan.

Kondisi Pemain

Brest

Denys Bain, Sebastien Cibois dan Paul Lasne semuanya harus absen karena cedera dan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan Rabu.

Cedera: Denys Bain, Sebastien Cibois, Paul Lasne

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Saint-Etienne

Ryad Boudebouz cedera saat melawan PSG pada hari Minggu dan diperkirakan akan melewatkan pertandingan melawan Brest. Gelandang itu bergabung dengan Romain Hamouma, Yvan Neyou dan Gabriel Silva dalam daftar cedera.

Timothee Kolodziejczak menerima kartu merah terakhir kali dan sekarang diskors.

Cedera: Romain Hamouma, Yvan Neyou, Gabriel Silva, Ryad Boudebouz

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Timothee Kolodziejczak

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Brest XI (4-4-2): Marco Bizot; Jean-Kevin Duverne, Brendan Chardonnet, Christophe Herele, Ronael Pierre-Gabriel; Lucien Agoume, Haris Belkebla, Franck Honorat, Romain Faivre; Jeremy La Douaron, Steve Mounie

Baca Juga  Unveiling the Secrets to Predicting Dewa United Vs Persita Tangerang: Insights and Discoveries

Saint-Etienne Prediksi XI (4-3-3): Etienne Green; Miguel Trauco, Mickael Made, Harold Moukoudi, Yvann Macon; Mahdi Camara, Zaydou Youssouf, Adil Aouchiche; Denis Bouanga, Wahbi Khazri, Arnaud Nordin

Head To head Brest Vs Saint Etienne

Tepatnya ada 10 pertemuan antara Brest dan Saint-Etienne. Kedua tim masing-masing telah memenangkan empat pertandingan. Dua pertandingan lainnya berakhir imbang.

Kedua belah pihak terakhir bertemu di Ligue 1 musim lalu. Brest memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 saat tandang.

2021-04-24 Ligue 1 St Etienne 1-2 Brest
2020-11-21 Ligue 1 Brest 4-1 St Etienne
2020-02-16 Ligue 1 Brest 3-2 St Etienne
2019-08-18 Ligue 1 St Etienne 1-1 Brest
2013-01-19 Ligue 1 Brest 0-1 St Etienne

5 Pertandingan terakhir

W Bordeaux 1-2 Brest
Lensa W Brest 4-0
W Lorient 1-2 Brest
W Brest 2-0 Monaco
D Lille 1-1 Brest

L St Etienne 1-3 Paris SG
W Troyes 0-1 St Etienne
W St Etienne 3-2 Clermont
D Metz 1-1 St Etienne
D St Etienne 2-2 Angers

Prediksi Skor Brest vs St Etienne

Brest telah memenangkan empat pertandingan liga terakhir mereka setelah tidak memenangkan satu pun dari 11 pertandingan sebelumnya. Secara mengesankan, mereka telah mencetak gol di setiap pertandingan mereka musim ini dan akan berusaha untuk melanjutkannya minggu ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Saint-Etienne melihat rentetan kemenangan beruntun mereka berakhir terakhir kali. Mereka ingin bangkit kembali dengan kemenangan pada hari Rabu saat mereka ingin naik ke atas meja. Namun, kami berharap mereka harus puas dengan hasil imbang.

Brest vs St Etienne: 2-1

Bagikan

Also Read