Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Watford vs Chelsea, 2 Desember, Liga inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Watford Vs Chelsea, malam hari ini Jadwal Liga Inggris, 2 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Watford akan mengharap untuk hasil lebih baik sesudah kekalahan 4-2 di Liga Premier dalam laga awalnya menantang Leicester City.

Dalam laga itu, Watford sukses kuasai 43% kepenguasaan bola dan 16 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target.

Untuk Watford, pembuat golnya ialah Joshua King (30′) dan Emmanuel Dennis (61′).

Leicester City mendapatkan 18 tendangan ke gawang dengan 8 pas target. James Maddison (16′), Jamie Vardy (34′, 42′) dan Ademola Lookman (68′) cetak gol untuk Leicester City.

Telah jarang-jarang akhir-akhir ini Watford tidak kecolongan. Realitanya ialah Watford tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 6 dari 6 laga awalnya, kecolongan 14 gol dalam prosesnya.

Tiba ke kontes ini, Watford tidak pernah menang menantang Chelsea dalam 4 laga awalnya di liga.

Awalnya, Chelsea bermain seri 1-1 di pertandingan Premier League menantang Manchester United.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April, Liga Eropa

Dalam laga itu, Chelsea sukses kuasai 66% kepenguasaan bola dan 24 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Chelsea ialah Jorginho (69′). Untuk musuh mereka, Manchester United mendapatkan 3 usaha ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Jadon Sancho (50′) cetak gol untuk Manchester United.

Rangkaian performa efisien oleh beberapa pemain bertahan Chelsea sudah hasilkan perhitungan ‘gol ke gawang’ sekitar 2 dari 6 laga awalnya keseluruhannya.

Sepanjang waktu yang serupa, kemampuan gempuran mereka sendiri sudah sukses cetak 13. Tetapi, trend seperti itu tidak ditanggung akan dipertahankan sampai laga selanjutnya.

Mengevaluasi tatap muka head-to-head awalnya pada 21/10/2017 memperlihatkan ke kita jika Watford sudah memenangi 1 dari laga ini dan Chelsea 5, dengan perhitungan seimbang ialah 0.

Beberapa pertandingan itu pun tidak kekurangan gol, dengan 23 keseluruhannya dengan rerata 3,83 gol per tatap muka.

Benturan liga awalnya rakyatnesia ke-2 nya ialah laga Liga Inggris hari ke-33 pada 04/07/2020 yang usai dengan score Chelsea 3-0 Watford.

Dalam pertandingan itu, Chelsea kuasai 70% kepenguasaan bola dan 21 shooting pas target dengan 9 salah satunya pas target. Pembuat golnya ialah Olivier Giroud (28′), Willian (43′), dan Ross Barkley (92′).

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs AS Roma, 29 April Liga Konferensi

Di lain sisi, Watford mendapatkan 8 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Laga ini dipegang oleh Kevin Friend.

Bos Watford Claudio Ranieri tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja mendekati laga ini karena group yang betul-betul bebas cidera yang ada untuk diputuskan.

Karena group yang betul-betul bebas cidera ada untuk diputuskan, manager Chelsea Thomas Tuhel tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk disampaikan saat sebelum laga ini.

Dalam pertandingan ini, Chelsea minimal dapat cetak 1 gol saat berjumpa Watford, yang tidak gampang cetak gol.

Head To Head Watford Vs Chelsea

Chelsea telah memenangkan empat pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Premier tanpa kebobolan satu gol pun. The Blues telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka melawan tuan rumah di semua kompetisi.

Watford belum mencatatkan clean sheet di musim Premier League iniWatford terakhir kali mengalahkan Chelsea pada malam yang terkenal di Vicarage road dalam pertandingan yang mereka menangkan 4-1 pada tahun 2018.

2020-07-04 Premier League Chelsea 3-0 Watford
2019-11-02 Liga Premier Watford 1-2 Chelsea
2019-05-05 Premier League Chelsea 3-0 Watford
2018-12-26 Liga Premier Watford 1-2 Chelsea
2018-02-05 Liga Premier Watford 4-1 Chelsea

Baca Juga  Prediksi Man United vs Chelsea, 29 April Liga Inggris

5 Pertandingan Terakhir

L Leicester City 4-2 Watford
W Watford 4-1 Manchester United
L Arsenal 1-0 Watford
L Watford 0-1 Southampton
W Everton 2-5 Watford

D Chelsea 1-1 Manchester United
W Chelsea 4-0 Juventus
W Leicester City 0-3 Chelsea
D Chelsea 1-1 Burnley
W Malmo FF 0-1 Chelsea

Prediksi Skor Watford vs Chelsea

Chelsea terlihat jauh lebih kuat dari kedua belah pihak saat ini. Meskipun blip melawan United, mereka memiliki tim yang mapan dengan taktik yang jelas dan pemain dalam bentuk di seluruh lapangan. Watford asuhan Claudio Ranieri telah meledak panas dan dingin musim ini dengan beberapa penampilan bagus yang diselingi dengan menyerah.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Mereka juga sering terlihat bocor di belakang dan para fullback Chelsea akan senang dengan prospek pertandingan ini. Recce James berada dalam performa bagus untuk the Blues di sisi kanan dan merupakan pencetak gol terbanyak mereka. Jorginho telah menarik tali, sementara penambahan Romelu Lukaku telah memperkuat tim yang kuat yang ditopang oleh lulusan akademi.

Chelsea harus kembali ke jalur kemenangan di sini.

Watford vs Chelsea: 0-2

Back to top button