Prediksi Lorient vs Rennes, 28 November, Liga Prancis

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lorient Vs Rennes, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 28 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Les Merlus mempunyai tujuan untuk akhiri tiga kekalahan berturut-turut mereka, dan mereka peluang akan tinggalkan hati mereka di atas lapangan.

Pemain tengah yang bugar kembali Armand Lauriente menggerakkan untuk mengawali, sementara semua Monconduit, Le Goff, Morel, Lemoine, Diarra, dan Jenz peluang akan melewati laga karena cidera.

Les Rouges et Noirs, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk membuat kemenangan berturut-turut atas Lyon dan Montpellier.

Rennes ada dalam perform yang lebih baik belakangan ini dibanding Lorient, dan kami memprediksi jika team tamu yang memburu Liga Champions akan ada sebagai juara dalam pertempuran hari Minggu.

Jeremy Gelin harus jadi salah satu yang mangkir di team tandang. Dalam tatap muka paling akhir mereka di kelas atas Prancis, ke-2 team bermain seri 1-1.

FC Lorient akan inginkan hasil lebih baik di sini sesudah kalah 1-0 di Ligue 1 dalam laga paling akhir mereka menantang Angers SCO.

Dalam laga itu, FC Lorient mempunyai 46% kepenguasaan bola dan 10 eksperimen ke gawang dengan 3 pas target.

Untuk musuh mereka, Angers SCO mempunyai 8 usaha ke gawang dengan 4 pas target. Thomas Mangani (68′) ialah pembuat gol untuk Angers SCO.

FC Lorient betul-betul tidak berhasil dalam pertandingan-pertandingan paling akhir. Rekor gol mereka sama dengan 4 menantang team musuh sepanjang 6 laga paling akhir mereka. Dalam laga itu, FC Lorient menyaksikan jumlah gol yang kecolongan keseluruhan 13 gol.

Rennes tiba ke tatap muka ini susul kemenangan 1-0 Konferensi League dengan menaklukkan Vitesse di laga paling akhir mereka.

Salah satu pembuat gol dari Rennes ialah Gaëtan Laborde (9′).

Rangkaian performa tegas dari unit pertahanan Rennes sudah hasilkan perhitungan ‘gol melawan’ mereka sejumlah 4 dari kombinasi 6 laga paling akhir mereka.

Dalam masa itu, kemampuan gempuran mereka sendiri sudah sukses cetak 12. Tetapi, trend seperti itu kemungkinan tidak dipertahankan dalam laga ini.

Mendekati benturan ini, Rennes tak pernah kalah dalam 3 laga tandang liga paling akhir mereka.

Pengecekan tatap muka head-to-head terkini mereka yang berjalan sampai 24/10/2015 memperlihatkan ke kita jika FC Lorient sudah memenangi 1 salah satunya dan Rennes 2, dengan perhitungan laga seri ialah 3.

Keseluruhannya, 15 gol terbentuk di rakyatnesia mereka sejauh laga itu, dengan 6 salah satunya untuk Les Merlus dan 9 dari Rennes. Itu ialah nilai rerata gol per games 2,5.

Tatap muka liga awalnya yang tampilkan ke-2 nya ialah laga Ligue satu hari 23 pada 03/02/2021 saat usai dengan Rennes 1-1 FC Lorient.

Dalam laga itu, Rennes mempunyai 59% kepenguasaan bola dan 10 shooting pas target dengan 6 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Martin Terrier (14′).

Di lain sisi, FC Lorient lakukan 12 eksperimen ke gawang dengan 3 pas target. Quentin Boisgard (83′) jadi pembuat gol.

Laga ini dipegang oleh Hakim Ben El Hadj.

Bos FC Lorient Christophe Pélissier mempunyai pendamping komplet, tanpa permasalahan kesehatan benar-benar mendekati laga ini dengan tim yang betul-betul sehat untuk diputuskan.

Dengan tim yang seutuhnya bebas cidera untuk diputuskan, manager Rennes Bruno Génésio tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk disampaikan tiba ke laga ini.

Kami berasa jika sepanjang laga, FC Lorient akan hadapi rintangan berat untuk menantang team Rennes ini yang menurut kami harus sanggup cetak gol dan maju terus.

Kondisi Pemain

FC Lorient

Jarang dalam pertandingan terakhir FC Lorient berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa FC Lorient telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 13 gol di sepanjang jalan. Tren seperti itu mungkin tidak akan berlanjut ke game ini, tentu saja.

Manajer FC Lorient Christophe Pélissier sama sekali tidak mengkhawatirkan kebugaran sebelum pertandingan ini berkat pilihan skuad yang benar-benar bebas cedera.

Rennes

Dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Rennes telah membantu diri mereka sendiri dengan total 13 gol. Rennes juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Dalam waktu itu, mereka memiliki 6 gol ke gawang mereka.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, manajer Rennes Bruno Génésio tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Head To head Lorient Vs Rennes

2021-02-03 Ligue 1 Rennes 1-1 Lorient
2020-12-20 Ligue 1 Lorient 0-3 Rennes
2020-10-09 Persahabatan Klub Rennes 2-0 Lorient
2020-08-04 Persahabatan Klub Lorient 1-1 Rennes
2017-02-25 Ligue 1 Rennes 1-0 Lorient

5 Pertandingan terakhir

L Angers 1-0 Lorient
L Lorient 1-2 Brest
L Strasbourg 4-0 Lorient
D Lorient 1-1 Bordeaux
L Marseille 4-1 Lorient

D Rennes 3-3 Vitesse
W Rennes 2-0 Montpellier
W Rennes 4-1 Lyon
W Rennes 1-0 Mura
D Troyes 2-2 Rennes

Prediksi Skor Lorient vs Rennes

Kami merasa bahwa selama pertandingan, FC Lorient akan menghadapi tantangan berat untuk melawan tim Rennes ini yang menurut kami harus mampu mencetak gol & terus maju.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Melihat apa pandangan para bandar tentang permainan ini pada menit ke-90. pasar hasil, kemenangan untuk FC Lorient paling baik dihargai 5, bertaruh pada hasil imbang adalah 4 & mempertaruhkan kemenangan untuk Rennes akan memberi Anda 1,75. Mereka adalah taruhan teratas yang tersedia saat ini.

Lorient vs Rennes: 0-1

Bagikan

Also Read