Prediksi Bola

Prediksi Bayern Munich vs Bielefeld, Liga Jerman 28 November 2021

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bayern Munich Vs Bielefeld, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 28 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Pasukan Julian Nagelsmann pimpin pemburuan piala Bundesliga, tapi Borussia Dortmund kekurangan napas.

Karena pemilik gelar benar-benar ingin membayar kekalahan mengagetkan dari Augsburg, kami percaya mereka akan usaha keras di Arminia.

Semua Eric Choupo-Moting, Jamal Musiala, Serge Gnabry, dan Joshua Kimmich sudah dipastikan positif terserang virus corona, sementara Marcel Sabitzer harus mangkir karena cidera.

Die Arminien, di lain sisi, masih tetap ada di zone kemunduran walau share rampasan dengan Wolfsburg, dan menyaksikan jika Bayern Munchen ialah kemampuan riil yang perlu diakui di kandang, team tamu mustahil raih suatu hal dari laga hari Sabtu. Forward Florian Kruger semestinya jadi salah satu yang mangkir di team tandang.

Bayern Munich akan mengharap untuk mengulang-ulang hasil paling akhir mereka, susul kesuksesan 1-2 Liga Champions menantang Dynamo Kyiv.

BACA JUGA : Perkiraan Adana versus Kasimpasa, Liga Turki 27 November 2021 Dalam laga itu, Bayern Munich mempunyai 61% kepenguasaan bola dan 11 shooting pas target dengan 5 pas target.

Untuk Bayern Munich, gol diciptakan oleh Robert Lewandowski (14′) dan Kingsley Coman (42′). Dynamo Kyiv mempunyai 9 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Denys Harmash (70′) jadi pembuat gol untuk Dynamo Kyiv.

Minimal 3 gol per laga kelihatan dalam 6 dari 6 tatap muka paling akhir di mana Bayern Munich turut serta.

Team musuh cetak 13 gol dalam laga ini dan Bayern Munich kantongi keseluruhan 15 gol. Tetapi, harus disaksikan apa trend semacam itu akan bertahan di dalam laga ini.

Dalam laga paling akhir mereka, Arminia Bielefeld bermain seri 2-2 dalam laga Bundesliga 1 dengan VfL Wolfsburg.

Dalam laga itu, Arminia Bielefeld mempunyai 37% kepenguasaan bola dan 10 tendangan ke gawang dengan 3 pas target.

Untuk Arminia Bielefeld, pembuat golnya ialah Masaya Okugawa (11′) dan Fabian Klos (54′). Di lain sisi, VfL Wolfsburg lakukan 13 eksperimen ke gawang dengan 5 pas target. Wout Weghorst (62′) dan Lukas Nmecha (63′) cetak gol untuk VfL Wolfsburg.

BACA JUGA : Perkiraan CSKA Moscow versus Zenit, Liga Rusia 28 November 2021 Sepanjang 6 laga paling akhir mereka, Arminia Bielefeld sudah kumpulkan 8 gol. Arminia Bielefeld cetak gol setiap laga itu. Sepanjang laga itu, bek mereka mempunyai 11 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri.

Ke arah laga ini, Arminia Bielefeld tak pernah kalah di dalam 2 laga liga paling akhir mereka jauh dari rumah.

Sebuah study mengenai hasil head to head paling akhir mereka semenjak 02/12/2007 mengutarakan jika laga ini menyebalkan untuk Arminia Bielefeld.

Mereka belum sukses memperoleh kemenangan apa saja sementara Bayern Munich terlampau bagus buat mereka, memperoleh kemenangan dalam 83% dari laga di mana mereka sama-sama bertemu.

Keseluruhannya, 19 gol diciptakan dari mereka sejauh laga itu, dengan 14 salah satunya dari Bayern dan 5 dari Bielefeld. Rerata gol per laga ialah 3,17.

Pertandingan liga awalnya yang tampilkan tim-tim ini ialah Bundesliga 1 match day 21 pada 15/02/2021 saat usainya Bayern Munich 3-3 Arminia Bielefeld.

Dalam laga itu, Bayern Munich sukses kuasai 64% dan 18 tendangan ke gawang dengan 11 pas target. Gol diciptakan oleh Robert Lewandowski (48′), Corentin Tolisso (57′) dan Alphonso Davies (70′).

BACA JUGA : Perkiraan Mirandes versus Oviedo, Segunda Spanyol 27 November 2021 Di lain sisi, Arminia Bielefeld membuat 7 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Michel Vlap (9′), Amos Pieper (37′), dan Christian Gebauer (49′).

Laga ini dipegang oleh Florian Badstübner.

Bos Bayern Munich Julian Nagelsmann akan suka tidak untuk mempunyai permasalahan kesehatan apa saja saat sebelum laga ini dengan tim yang betul-betul bebas cidera untuk diputuskan.

Karena tim yang seutuhnya sehat ada untuk diputuskan, bos Arminia Bielefeld Frank Kramer tidak mempunyai kekuatiran kesehatan apa saja mendekati laga ini.

Menurut opini kami, Bayern Munich kemungkinan akan kuasai mayoritas kepenguasaan bola dan harus dapat mengganti beberapa kesempatan mereka menghasilkan gol.

Di lain sisi, Arminia Bielefeld kemungkinan mendapati pekerjaan yang susah untuk memperoleh kesempatan tembak tapi apa kita menyaksikan mereka mengonversi minimal sekali.

Kondisi pemain

Bayern Munich

Marcel Sabitzer mengalami masalah pada betis, sementara Lucas Hernández, Tanguy Nianzou dan Leon Goretzka mengalami cedera dalam pertandingan melawan Kiev dan akan dinilai sebelum pertandingan.

Joshua Kimmich dan Eric Maxim Choupo-Moting adalah bintang Bayern terbaru yang dinyatakan positif COVID, dan karenanya akan tetap diisolasi.

Serge Gnabry dan Jamal Musala dilaporkan telah divaksinasi tetapi masa karantina mereka belum berakhir. Michael Cuisance juga harus tetap dikarantina.

Sisi baiknya, Niklas Sule dan Josip Stanisic keduanya telah kembali dari COVID sementara Dayot Upamecano, yang melewatkan pertandingan Kiev karena skorsing, juga tersedia.

Cedera: Marcel Sabitzer, Lucas Hernandez, Leon Goretzka, Tanguy Nianzou

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Joshua Kimmich, Serge Gnabry, Michael Cuisance, Jamal Musala, Eric Maxim Choupo-Moting

Arminia Bielefeld

Untuk tim tamu, Patrick Wimmer harus fit setelah mengalami cedera wajah, tetapi mungkin harus bermain dengan masker wajah.

Akuisisi musim panas Sebastian Vasiliadis bisa memulai lagi pada hari Sabtu bersama mantan gelandang Bayern Alessandro Schöpf.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Bayern Munich (4-2-3-1): Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Niklas Sule, Alphonso Davies; Marc Roca, Corentin Tolisso; Kingsley Coman, Thomas Muller, Leroy Sane; Robert Lewandowski.

Arminia Bielefeld (4-5-1): Stefan Ortega Moreno; Cedric Brunner, Joakim Nilsson, Amos Pieper, Jacob Laursen; Masaya Okugawa, Alessandro Schöpf, Manuel Prietl, Sebastian Vasiliadis, Patrick Wimmer; Fabian Klos.

Head To head Bayern Munich Vs Arminia Bielefeld

Bayern Munich telah memenangkan 13 dari 17 pertandingan terakhir mereka dengan Arminia, yang hanya mengalahkan mereka dua kali selama periode ini, yang terakhir terjadi pada Februari 2006.

Pertemuan terakhir mereka, terjadi pada bulan Februari tahun ini, berakhir dengan kebuntuan 3-3 di Munich.

2021-02-15 Bundesliga Bayern Munich 3-3 Arminia Bielefeld
2020-10-17 Bundesliga Arminia Bielefeld 1-4 Bayern Munich

5 Pertandingan Terakhir

W Dynamo Kiev 1-2 Bayern Munich
L Augsburg 2-1 Bayern Munich
W Bayern Munich 2-1 Freiburg
W Bayern Munich 5-2 Benfica
W Union Berlin 2-5 Bayern Munich

D Arminia Bielefeld 2-2 Wolfsburg
W Stuttgart 0-1 Arminia Bielefeld
L Arminia Bielefeld 1-2 Mainz
L Mainz 3-2 Arminia Bielefeld
L Arminia Bielefeld 1-3 Dortmund

Prediksi Skor Bayern Munich Vs Arminia Bielefeld

Bayern sedang mengalami krisis sekarang dengan begitu banyak pemain yang tidak tersedia karena cedera atau COVID.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Namun dengan Lewandowski yang sedang dalam performa terbaiknya, tim Bavaria seharusnya tidak memiliki masalah untuk membuang Arminia, yang berada di urutan kedua dari bawah di tabel liga.

Bayern Munich 3-1 Arminia Bielefeld

Baca Juga  Prediksi Empoli vs Fiorentina, 27 November, Liga Italia
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button