Prediksi Wolfsburg vs Dortmund, 27 November, Liga jerman

moch akbar fitrianto

Prediksi Wolfsburg vs Dortmund, 27 November, Liga jerman
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Wolfsburg Vs Borussia Dortmund, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 27 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Serigala mempunyai tujuan untuk naik ke arah tempat Liga Champions, tapi mereka hadapi pekerjaan yang susah saat laga sepak bola hari Sabtu.

Bek Maxence Lacroix datang dari skorsing, sementara semua Renato Steffen, Xaver Schlager, William, dan Bartosz Bialek harus mangkir karena cidera.

Borussia Dortmund menaklukkan Stuttgart 2-1 tanpa ace Erling Haland yang cidera di starting XI, tapi menaklukkan Wolfsburg di jalan lebih gampang disampaikan dibanding dilaksanakan.

Wolves menaklukkan Augsburg di laga kandang paling akhir mereka, dan mereka tentu sanggup meredam seimbang pasukan Marco Rose.

Thorgan Hazard disangsikan (virus corona), sementara semua Giovanni Reyna, Mateu Morey, Marcel Schmelzer, Nico Schulz, Marius Wolf, dan Dan-Axel Zagadou masih tetap ada di ruangan rekondisi.

VfL Wolfsburg akan mengharap untuk kembali bangkit di sini susul kekalahan 2-0 di Liga Champions dalam laga awalnya menantang Sevilla.

Dalam laga itu, VfL Wolfsburg sukses kuasai 39% kepenguasaan bola dan 6 eksperimen ke gawang dengan 1 salah satunya pas target. Di lain sisi, Sevilla FC mendapatkan 15 tendangan ke gawang dengan 7 pas target. Joan Jordan (12′) dan Rafa Mir (97′) cetak gol untuk Sevilla.

Mendekati laga ini, VfL Wolfsburg tidak pernah menang menantang Borussia Dortmund di dalam 12 laga liga paling akhir mereka.

Tindak lanjuti kekalahan akhir kali dari Sporting Lisbon dalam pertandingan Liga Champions, Borussia Dortmund dan simpatisan perjalanan mereka akan mengharap jika mereka dapat memperoleh hasil lebih baik di pertandingan ini.

Dalam laga itu, Borussia Dortmund sukses kuasai 64% kepenguasaan bola dan 12 eksperimen ke gawang dengan 5 pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Borussia Dortmund ialah Donyell Malen (93′). Sporting CP mendapatkan 9 usaha ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Pedro Gonçalves (30′, 39′) dan Pedro Porro (81′) cetak gol untuk Sporting Lisbon.

Menjelang tatap muka ini, Borussia Dortmund masih tetap tidak pernah kalah oleh VfL Wolfsburg saat mereka bermain tandang dalam 6 laga liga paling akhir. Lari yang mengagumkan.

Pantauan hasil masa lampau di antara tim-tim ini sampai 11/3/2018 memberitahu kita jika laga ini tidak bagus untuk VfL Wolfsburg.

Mereka tidak dapat mencetak kemenangan apa saja dan Borussia Dortmund masih tetap ada di pucuk, menang di 100 % dari laga itu.

Sekitar 12 gol diciptakan dari mereka sejauh laga itu, dengan 0 dari Wolfsburg dan 12 dari Dortmund. Jumlah rerata gol per games ialah 2.

Laga liga awalnya yang tampilkan team-team ini ialah laga Bundesliga satu hari ke 31 pada 24/04/2021 saat menuntaskan VfL Wolfsburg 0-2 Borussia Dortmund.

Di lain sisi, Borussia Dortmund mempunyai 8 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Erling Haaland (12′, 68′) jadi pembuat gol.

Wasitnya ialah Tobias Stieler.

Bos VfL Wolfsburg Florian Kohfeldt akan mengucapkan terima kasih karena tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini karena group yang betul-betul sehat ada untuk diputuskan.

Karena group yang seutuhnya sehat untuk diputuskan, bos Borussia Dortmund Marco Rose tidak mempunyai kekuatiran kesehatan apa saja mendekati laga ini.

Kami memiliki pendapat jika VfL Wolfsburg kemungkinan tidak gampang untuk mencatat score menantang team Borussia Dortmund ini yang peluang akan cetak gol dan mungkin saja jaga clean sheet.

Kondisi Pemain

Wolfsburg

Wolfsburg tidak akan diperkuat bek kanan Brasil William, sementara ada keraguan atas ketersediaan gelandang Austria Xaver Schlager, penyerang Polandia Bartosz Bialek dan kiper Belgia Koen Casteels. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Florian Kohfeldt diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Terluka: William

Diragukan: Koen Casteels, Xaver Schlager, Bartosz Bialek

Ditangguhkan: Tidak ada

Borussia Dortmund

Manajer Borussia Dortmund, Marco Rose, tidak dapat menggunakan jasa striker bintang Norwegia Erling Braut Haaland, bek kanan Spanyol Mateu Morey dan bek kiri Marcel Schmelzer.

Ada keraguan atas ketersediaan pemain internasional Amerika Serikat Giovanni Reyna, penyerang Belgia Thorgan Hazard, pemain sayap Marius Wolf, pemain internasional Portugal Raphael Guerreiro dan striker muda Youssoufa Moukoko.

Cedera: Mateu Morey, Marcel Schmelzer, Erling Braut Haaland

Diragukan: Youssoufa Moukoko, Thorgan Hazard, Marius Wolf, Giovanni Reyna, Raphael Guerreiro

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Wolfsburg Predicted XI (3-4-2-1): Pavao Pernan, Sebastiaan Bornauw, Maxence Lacroix, John Brooks, Ridle Baku, Maximilian Arnold, Josuha Guilavogui, Jerome Roussillon, Maximilian Philipp, Lukas Nmecha, Wout Weghorst

Borussia Dortmund Prediksi XI (4-2-3-1): Gregor Kobel, Thomas Meunier, Manuel Akanji, Mats Hummels, Nico Schulz, Jude Bellingham, Emre Can, Marco Reus, Mahmoud Dahoud, Julian Brandt, Donyell Malen

Head to Head Wolfsburg Vs Borussia Dortmund

Dalam 31 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Borussia Dortmund memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 19 pertandingan, kalah tujuh kali dan seri lima kali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Bundesliga, dengan Borussia Dortmund mengalahkan Wolfsburg 2-0. Dua gol dari striker bintang Erling Braut Haaland memastikan kemenangan bagi Borussia Dortmund, yang membuat gelandang muda Inggris Jude Bellingham diusir keluar lapangan pada babak kedua.

2021-04-24 Bundesliga Wolfsburg 0-2 Dortmund
2021-01-03 Bundesliga Dortmund 2-0 Wolfsburg
2020-05-23 Bundesliga Wolfsburg 0-2 Dortmund
2019-11-02 Bundesliga Dortmund 3-0 Wolfsburg
2019-03-30 Bundesliga Dortmund 2-0 Wolfsburg

5 Pertandingan Terakhir

L Sevilla 2-0 Wolfsburg
D Arminia Bielefeld 2-2 Wolfsburg
L Wolfsburg 1-3 Hansa Rostock
W Wolfsburg 1-0 Augsburg
W Wolfsburg 2-1 Salzburg

L Sporting 3-1 Dortmund
W Dortmund 2-1 Stuttgart
L RB Leipzig 2-1 Dortmund
L Dortmund 1-3 Ajax
W Dortmund 2-0 FC Koln

Prediksi Skor Wolfsburg Vs Borussia Dortmund

Wolfsburg saat ini berada di urutan ke-6 dalam tabel Bundesliga, dan hanya memenangkan dua dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Tidak ada kekurangan bakat di skuad Wolfsburg, dengan orang-orang seperti Wout Weghorst dan Ridle Baku mampu menciptakan masalah bagi lawan secara teratur.

Borussia Dortmund, di sisi lain, berada di urutan ke-2 di tabel liga, satu poin di belakang pemimpin liga Bayern Munich. Penampilan Liga Champions mereka telah meninggalkan banyak hal yang diinginkan, dan cedera yang konsisten pada pemain penting tentu saja tidak membantu.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Borussia Dortmund seharusnya memiliki cukup kekuatan untuk melewati Wolfsburg.

Wolfsburg Vs Borussia Dortmund: 0-1

Bagikan

Also Read