Prediksi Hertha Berlin vs Augsburg, 27 November, Liga Jerman

300

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Hertha Berlin Vs Augsburg, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 27 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Club ibukota tidak berhasil memenangi tiga laga liga awalnya, tapi nampaknya mereka tidak mempunyai kesempatan yang lebih bagus dari ini untuk kembali lagi ke lajurnya. Dedryck Boyata masih tetap mangkir karena skorsing, sementara Vladimir Danda dan Lukas Klunter masih tetap di ruangan rekondisi.

Pemain internasional Montenegro Stevan Jovetic, di lain sisi, sudah dipastikan positif terserang virus corona.

Augsburg melakukan dengan baik sekali untuk mengagetkan Bayern Munchen yang bertabur bintang dalam derby Bavaria, tapi ingat rekor tandang mereka yang mengagumkan, kami yakin jika ada nilai besar dalam taruhan pada Hertha Berlin.

Semua Alfred Finnbogason, Team Civeja, Tobias Strobl, Florian Niederlechner, dan Felix Uduokhai sudah berusaha dengan cidera belakangan ini, bicara mengenai team tandang.

Hertha Berlin akan mengharap untuk hasil lebih baik sesudah usaha kekalahan 2-0 Bundesliga 1 dalam laga paling akhir mereka menantang Union Berlin.

Jarang-jarang akhir-akhir ini Hertha Berlin mencatat clean sheet. Realitanya ialah Hertha Berlin sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 7 gol sepanjang waktu itu. Skema itu sudah pasti tidak dipertahankan dalam laga ini.

Baca Juga  Prediksi Monaco vs Strasbourg, 28 November, Liga Prancis

Augsburg akan masuk ke laga ini sesudah menang 2-1 Bundesliga 1 dengan gerhana dari Bayern Munich di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Augsburg mempunyai 21% kepenguasaan bola dan 5 eksperimen ke gawang dengan 3 pas target.

Untuk Augsburg, gol diciptakan oleh Mads Pedersen (23′) dan André Hahn (35′). Di lain sisi, Bayern München mempunyai 18 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Robert Lewandowski (38′) jadi pembuat gol Bayern Munich.

Menjelang tatap muka ini, Augsburg tidak pernah menang tandang di dalam 12 laga paling akhir di liga. Ini benar-benar bukan lari yang baik.

Mengecek benturan head to head masa lampau mereka semenjak 18/12/2018 memperlihatkan ke kita jika Hertha Berlin sudah memenangi 4 salah satunya dan Augsburg 1, dalam jumlah laga seri jadi 1.

Beberapa pertandingan itu pun tidak kekurangan gol, dengan 23 keseluruhannya yang rerata hasilkan 3,83 gol per laga.

Laga liga paling akhir yang tampilkan ke-2 nya ialah Bundesliga 1 match day 24 pada 06/03/2021 dan score usai Hertha Berlin 2-1 Augsburg.

Dalam laga itu, Hertha Berlin mempunyai 65% kepenguasaan bola dan 17 tendangan ke gawang dengan 7 pas target. Pembuat gol ialah Krzysztof Piątek (62′) dan Dodi Lukébakio (89′).

Wasitnya ialah Florian Badstübner.

Manager Hertha Berlin Pál Dárdai tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja saat sebelum laga ini karena group yang seutuhnya sehat siap untuk berlaga.

Karena tim yang betul-betul bebas cidera untuk diputuskan, bos Augsburg Markus Weinzierl tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk bicara mengenai tiba ke laga ini.

Baca Juga  Prediksi Rangers vs Sparta Praha, 26 November, Liga Europa

Kami berpikiran jika Augsburg akan memerlukan beberapa hal untuk tembus pertahanan team Hertha Berlin ini yang peluang akan cetak gol dan masih tetap unggul.

Kondisi Pemain

Hertha Berlin

Ada kabar baik bagi tuan rumah karena striker Stevan Jovetic telah diberi lampu hijau untuk memulai di sini. Vladimir Darida diragukan karena ia mungkin tidak pulih dari cedera paha tepat waktu.

Lukas Klunter juga tetap absen karena cedera bahu. Dedryck Boyata akan menjalani hukuman terakhir dari tiga pertandingannya di sini.

Cedera: Lukas Klunter

Diragukan: Vladimir Darida

Ditangguhkan: Dedryck Boyata

Augsburg

Para pengunjung memiliki beberapa kekhawatiran cedera untuk perjalanan ke Berlin ini. Tim Civeja dan Noah Sarenren Bazee tetap absen karena cedera pangkal paha dan lutut.

Tobias Strobl adalah absen jangka panjang menyusul pecahnya ACL sementara Reece Oxford juga harus absen karena cedera otot. Felix Uduokhai menghadapi tes kebugaran menjelang pertandingan.

Florian Niederlechner, Ruben Vargas dan Alfred Finnbogason juga diragukan menjelang pertandingan ini.

Cedera: Tobias Strobl, Tim Civeja, Noah Sarenren Bazee, Reece Oxford

Diragukan: Felix Uduokhai, Florian Niederlechner, Ruben Vargas, Alfred Finnbogason

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Hertha Berlin Prediksi XI (4-2-3-1): Alexander Schwolow; Marvin Plattenhardt, Niklas Stark, Cimo Rocker, Peter Pekarik; Santiago Ascacibar, Lucas Tousart; Marco Richter, Suat Serdar, Maximilian Mittelstadt; Krzysztof Piatek

Augsburg Prediksi XI (4-4-2): Rafal Gikiewicz; Robert Gumny, Jeffrey Gouweleeuw, Iago, Raphael Framberger; Daniel Caligiuri, Arne Maier, Carlos Gruezo, Ruben Vargas; Andre Hahn, Michael Gregoritsch

Baca Juga  Prediksi Red Star vs Ludogorets, 26 November, Liga Europa

Head to head Hertha Berlin Vs Augsburg

Ada 20 pertemuan antara kedua belah pihak di semua kompetisi. Tuan rumah memiliki rekor yang lebih baik dalam pertandingan ini dan memiliki delapan kemenangan atas nama mereka.

Augsburg hanya memiliki tiga kemenangan melawan Die Alte Dame sementara rampasan telah dibagi sembilan kali antara kedua belah pihak. Hertha sedang dalam tiga kemenangan beruntun melawan Augsburg dan memiliki empat kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di pertandingan ini.

Mereka terakhir bertemu di tempat Sabtu pada bulan Maret, pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk tuan rumah, saat mereka mencetak dua gol babak kedua untuk menyelesaikan comeback.

2021-03-06 Bundesliga Hertha Berlin 2-1 Augsburg
2020-11-07 Bundesliga Augsburg 0-3 Hertha Berlin
2020-05-30 Bundesliga Hertha Berlin 2-0 Augsburg
2019-11-24 Bundesliga Augsburg 4-0 Hertha Berlin
2019-05-11 Bundesliga Augsburg 3-4 Hertha Berlin

5 Pertandingan terakhir

L Union Berlin 2-0 Hertha Berlin
D Hertha Berlin 1-1 Bayer Leverkusen
L Hoffenheim 2-0 Hertha Berlin
W Preussen Munster 1-3 Hertha Berlin
W Hertha Berlin 1-0 B. Monchengladbach

W Augsburg 2-1 Bayern Munich
L Wolfsburg 1-0 Augsburg
W Augsburg 4-1 Stuttgart
L Bochum 3-2 Augsburg
L Mainz 4-1 Augsburg

Prediksi Skor Hertha Berlin Vs Augsburg

Di atas kertas, kedua tim menikmati hasil yang sama, meskipun tuan rumah memiliki rekor pertahanan terburuk kedua di liga.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Ketika kedua belah pihak bentrok pada hari Sabtu, kami berharap mereka bermain imbang dengan skor rendah.

Hertha Berlin Vs Augsburg: 1-0

Aplikasi Download WA

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More