Prediksi Bochum vs Freiburg, 27 November, Liga Jerman

moch akbar fitrianto

Prediksi Bochum vs Freiburg, 27 November, Liga Jerman
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bochum Vs Freiburg, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 27 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Perkiraan Bochum versus Freiburg, Bochum akan usaha bangun dari kekalahan 1-0 dari Bayer Leverkusen saat mereka melayani Freiburg ke Vonovia Ruhrstadion pada Matchday 13.

Bochum meneruskan rutinitas mereka hasilkan atraksi yang lebih baik di kandang dibanding di perjalanan, dengan team membidik kemenangan ke-3 beruntun mereka di kandang.

Semenjak Freiburg alami pengurangan perform, kami yakin jika penumpang dari ke-4 seluruh dunia bisa mendapati nilai dalam taruhan pada pasukan Thomas Reis.

Beberapa orang seperti Manuel Riemann, Saulo Decarli, Simon Zoller, dan Paul Grave keluar pertempuran dengan cidera untuk team tuan-rumah.

Pasukan Christian Streich mempunyai tujuan untuk membayar kekalahan berturut-turut dari Bayern Munchen dan Eintracht Frankfurt, tapi menyaksikan jika Bochum tampil cemerlang di Vonovia Ruhrstadion belakangan ini, team tamu peluang akan pulang dengan tangan kosong. Christian Streich tidak dapat memercayakan Nils Petersen dan Jonathan Schmidt untuk laga hari Sabtu.

Putra dari pelatih sepak bola, Andreas, penyerang Freiburg Nils Petersen ialah striker fisik yang populer karena penuntasan klinisnya.

Eksplorasi impresif Petersen sepanjang musim 2017/18 menolongnya masuk ke scuad sementara Piala Dunia FIFA 2018 Jerman walau ayahnya Andreas memiliki pendapat jika dampak pribadinyalah yang menolong Joachim Loew menulis nama putranya dalam perincian 23 pemain.

Baca Juga  Prediksi Epik: Mallorca Vs Real Madrid, Kejutan Menanti?

Yakni, Andres Pitersen menyaksikan manager Jerman di pantai di bulan Januari dan memilih untuk menanyakan padanya mengenai kesempatan putranya untuk masuk ke tim Piala Dunia Jerman.

Piteresen dihadiahi topi seniornya di Jerman dalam laga pertemanan di Austria, tapi sayang ayahnya tidak masuk scuad paling akhir untuk kompetisi di Rusia.

Freiburg ialah club sepak bola professional yang berkompetisi di Bundesliga Jerman. Freiburg dibangun di tahun 1904 dan mereka menyongsong tandingan mereka di Schwarzwald-Stadion. Stadion ini sudah jadi rumah untuk Freiburg semenjak tahun 1954 dan kemampuan sarananya ialah 24.000. Die Breisgau-Brasilianer kenakan baju putih hitam dan celana pendek hitam, dan warna seragam tandang team ialah putih.

Beberapa orang seperti Levan Kobiashvili, Papiss Cisse, Sascha Rieter, Joachim Low, Zlatan Bajramovic, Mohammadaou Idrissou, Roda Antara, Sebastian Kehl, Richard Golz ialah pemain sepak bola populer yang bermain untuk Augsburg di periode kemarin. Dijumpai jika Joachim Low menolong Jerman memenangi Piala Dunia FIFA 2014 sebagai pelatih.

Pengecekan dari benturan head-to-head masa lampau mereka kembali lagi ke 21/10/2005 memperlihatkan jika VfL Bochum sudah memenangi 3 dari ini dan Freiburg 1, dalam jumlah seri jadi 2.

Sekitar 15 gol dibuat dari mereka dalam laga ini, dengan 11 salah satunya untuk Bochum dan 4 dari Freiburg. Jumlah rerata gol per games capai 2,5.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Atalanta vs Liverpool, Liga Europa 2024

Laga ini dipegang oleh Robert Kampka.

Manager VfL Bochum Thomas Reis akan suka tidak untuk mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar saat sebelum laga ini dengan group yang seutuhnya bebas cidera ada untuk diputuskan.

Karena tim yang seutuhnya sehat yang ada untuk diputuskan, bos Freiburg Christian Streich tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk disampaikan saat sebelum laga ini.

Hati kami ialah jika VfL Bochum bisa mendapati diri mereka berusaha untuk tempatkan gol melalui baju Freiburg ini yang menurut kami harus sanggup mencetak kemenangan.

Kondisi Pemain

VfL Bochum

Simon Zoller absen lama karena cedera ACL. Robert Tesche diragukan tetapi telah berlatih untuk pertama kalinya dalam satu setengah bulan. Saulo Decarli dan Patrick Osterhage melengkapi daftar cedera tuan rumah.

Manuel Riemann telah kembali berlatih dan akan menjadi starter di sini setelah pulih dari cedera paha.

Cedera: Saulo Decarli, Patrick Osterhage, Simon Zoller

Diragukan: Robert Tesche

Ditangguhkan: Tidak ada

SC Freiburg

Jonathan Schmid diperkirakan kembali di tahun baru menyusul komplikasi setelah menderita COVID-19 pada Agustus. Striker veteran Nils Petersen baru saja kembali berlatih setelah mengalami cedera lutut tetapi pertandingan itu terlalu cepat baginya.

Cedera: Jonathan Schmid, Nils Petersen

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

VfL Bochum Prediksi XI (4-3-3): Manuel Riemann; Danilo Soares, Erhan Masovic, Vassilios Lampropoulos, Konstantinos Stafylidis; Elvis Rexhbecaj, Anthony Losilla, Eduard Lowen; Takuma Asano, Milos Pantovic, Sebastian Polter

Baca Juga  Prediksi Jitu: Nottingham Vs Wolverhampton, Liga Inggris 2024

Freiburg Prediksi XI (3-4-3): Mark Flekken; Manuel Gulde, Philipp Lienhart, Nico Schlotterbeck; Christian Gunter, Maximilian Eggestein, Nicolas Hofler, Lukas Kubler; Woo-yeong Jeong, Vicenzo Grifo, Lucas Holer

Head to Head Bochum Vs Freiburg

Kedua klub telah berselisih 19 kali di semua kompetisi. Mereka telah berimbang, dengan tuan rumah memiliki sedikit keunggulan 8-7 dalam kemenangan. Empat pertandingan berakhir imbang antara kedua belah pihak.

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak sejak musim 2015-16, ketika Bochum mencatatkan dua gelar liga atas Freiburg di 2. Bundesliga. Kemenangan terakhir tim tamu dalam pertandingan ini terjadi pada tahun 2009 di venue hari Sabtu.

Mereka terakhir bertemu di venue hari Sabtu pada 2016, dengan pertandingan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Die Unabsteigbaren.

2016-02-05 2. Bundesliga Bochum 2-0 Freiburg
2015-08-15 2. Bundesliga Freiburg 1-3 Bochum
2010-04-03 Bundesliga Freiburg 1-1 Bochum
2009-11-07 Bundesliga Bochum 1-2 Freiburg
2006-03-26 2. Bundesliga Freiburg 0-0 Bochum

5 Pertandingan Terakhir

L Bayer Leverkusen 1-0 Bochum
W Bochum 2-0 Hoffenheim
L B. Monchengladbach 2-1 Bochum
W Bochum 3-2 Augsburg
W Bochum 2-0 Eintracht Frankfurt

L Freiburg 0-2 Eintracht Frankfurt
W Karlsruher 1-2 Freiburg
L Bayern Munich 2-1 Freiburg
W Freiburg 3-1 Greuther Selanjutnya
W VfL Osnabruck 2-3 Freiburg

Prediksi Skor Bochum vs Freiburg

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Perjuangan Freiburg dalam dua pertandingan terakhir mungkin berlanjut di sini juga, sementara Bochum juga belum dalam performa terbaiknya. Pertemuan antara kedua belah pihak diperkirakan tidak akan menghasilkan skor tinggi, tetapi kemenangan bagi tim tamu adalah hasil yang paling mungkin dari pertandingan.

VfL Bochum 1-2 SC Freiburg

Bagikan

Also Read