Prediksi Nice vs Metz, Liga Prancis 28 November 2021

Dedi Suparman

nice prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Nice Vs Metz, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 28 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Les Aiglons membidik kemenangan ke-9 mereka musim ini, dan mereka peluang akan berusaha habis-habisan menantang Metz.

Bek Dante datang dari skorsing, sementara semua Youcef Atal, Hichem Boudaoui, Evann Guessand, dan Robson Bambu harus mangkir karena cidera.

Les Grenats, di lain sisi, terjerat di dasar klassemen, dengan team yang cuman kumpulkan sembilan point secara keseluruhan dalam prosesnya.

Team papan bawah tidak berhasil memenangi enam laga liga awalnya, dan mereka mustahil menghancurkan acara pesta Nice di Allianz Riviera.

Farid Boulaya jalani larangan satu laga, sementara semua Habib Maiga, Matthieu Udol, dan Manuel Cabit keluar pertempuran karena cidera.

Nice mengharap dapat menang kembali susul kesuksesan 1-2 Ligue 1 menantang Clermont Foot.

Dalam laga itu, Nice sukses kuasai 49% kepenguasaan bola dan 9 eksperimen ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Pembuat gol Nice ialah Amine Gouiri (76′, 82′). Clermont Foot mempunyai 18 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Florent Ogier (17′) jadi pembuat gol Clermont Foot.

Jarang dalam laga paling akhir Nice sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh. Kenyataannya, Nice sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga awalnya, kecolongan 7 gol. Kami akan menyaksikan apa trend itu akan dipertahankan dalam games ini atau mungkin tidak.

Akhir kali keluar, Metz bermain seri 3-3 di laga Ligue 1 dengan Girondins de Bordeaux.

Dalam laga itu, FC Metz sukses kuasai 46% kepenguasaan bola dan 20 eksperimen ke gawang dengan 9 salah satunya pas target. Untuk FC Metz, gol diciptakan oleh Nicolas De Préville (45′) dan Opa Nguette (51′, 70′). Di lain sisi, Girondins de Bordeaux lakukan 19 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Alberth Elis (17′) dan Rémi Oudin (39′, 65′) cetak gol untuk Girondins de Bordeaux.

Memvisualisasikan hasrat mereka untuk laga penting, kami sudah cetak 21 gol dalam enam laga paling akhir di mana FC Metz ke lapangan, menjadikan rerata 3,lima gol tiap laga. Team musuh sudah capai 14 dari keseluruhan keseluruhnya ini.

Ke arah laga ini, FC Metz tanpa kemenangan tandang sepanjang 3 laga liga paling akhir.

Bila kita menyaksikan tanding head to head mereka di periode lalu yang berjalan sampai 15/01/2017, ke-2 club sudah share penghargaan dengan Nice memenangi 2 laga itu, Metz 2 dan 2 seri dalam kurun waktu normal.

Sekitar 17 gol diciptakan oleh ke-2 club sepanjang benturan itu, dengan 10 untuk Les Aiglons dan 7 punya Les Grenats. Itu ialah nilai rerata gol per games sejumlah 2,83.

Laga liga paling akhir rakyatnesia kedua pihak ialah laga Ligue satu hari 26 pada 21/02/2021 saat score akhir ialah Nice 1-2 FC Metz.

Hari itu, Nice sukses kuasai 65% kepenguasaan bola dan 12 shooting pas target dengan 3 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Amine Gouiri (61′).

Di lain sisi, FC Metz mempunyai 11 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Boubakar Kouyaté (15′) dan Lamine Gueye (38′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Jérémy Stinat.

Bos Nice Christophe Galtier tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk dibahas saat sebelum laga ini karena tim yang seutuhnya sehat ada untuk diputuskan.

Karena tim yang betul-betul bebas cidera ada untuk diputuskan, manager Metz Frédéric Antonetti tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja yang tiba ke permainan ini.

Saat menimbang semua factor, Nice nampaknya akan membuat kesempatan yang cukup buat cetak gol lebih satu kali sementara peluang tidak kecolongan saat mereka hadapi FC Metz, yang kemungkinan kesusahan untuk menjebol pertahanan mereka.

Kondisi Pemain

Nice

Nice memiliki tiga pemain yang diperkirakan akan absen pada pertandingan ini karena cedera Youcef Atal, Evann Guessand dan Robson Bambu. Hicham Bouadaoui diragukan untuk permainan.

Cedera: Youcef Atal, Evann Guessand, Robson Bambu

Diragukan: Hichem Boudaoui

Ditangguhkan: Tidak ada

Metz

Farid Boulaya telah diskors untuk Metz menyusul kartu merah baru-baru ini, sementara dua pemain lainnya absen karena cedera.

Cedera: Manuel Cabit, Matthieu Udol

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Farid Boulaya

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Nice XI (4-4-2): Walter Benitez, Jordan Lotomba, Jean-Clair Todibo, Flavius ​​Daniliuc, Melvin Bard, Lucas Da Cunha, Mario Lemina, Khephren Thuram, Amine Gouiri, Kasper Dolberg, Andy Delort

Metz prediksi XI (3-4-2-1): Alexandre Oukidja, Dylan Bronn, Kiki Kouyate, Sikou Niakate, Fabien Centonze, Pape Sarr, Kevin N’Doram, Thomas Delaine, Nicolas De Preville, Opa Nguette, Ibrahima Niane

Head To head Nive Vs Metz

Ada 45 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim di masa lalu di seluruh kompetisi. Kemenangan sama-sama dibagi pada 16 masing-masing sementara 13 pertandingan telah berakhir semua persegi.

Hasil terbaru antara kedua belah pihak telah beragam, dengan enam pertandingan terakhir melihat dua kemenangan untuk Nice, dua untuk Metz dan dua imbang.

2021-02-21 Ligue 1 Bagus 1-2 Metz
2021-01-09 Ligue 1 Metz 1-1 Bagus
2020-05-09 Ligue 1 Metz Nice
2019-12-07 Ligue 1 Bagus 4-1 Metz
2018-01-27 Ligue 1 Metz 2-1 Bagus

5 Pertandingan terakhir

W Clermont 1-2 Bagus
L Bagus 0-1 Montpellier
W Angers 1-2 Bagus
D Nice 1-1 Marseille
W Nice 3-2 Lyon

D Metz 3-3 Bordeaux
W Metz 2-1 Kaiserslautern
D Marseille 0-0 Metz
D Metz 1-1 St Etienne
Lensa L 4-1 Metz

Prediksi Skor Nice vs Metz

Metz benar-benar meningkat dalam permainan terakhir mereka, tetapi mereka masih cenderung berjuang di sini, terutama tanpa bakat Farid Boulaya.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Nice sedang dalam performa yang kuat, dan dengan pemain seperti Delort, Gouiri dan Dolberg, mereka memiliki kekuatan menyerang untuk menyingkirkan sebagian besar lawan mereka.

Nice vs Metz: 2-0

Bagikan

Also Read