Prediksi Bola

Prediksi Juventus vs Atalanta, 28 November, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Juventus Vs Atalanta, malam hari ini Jadwal Liga Italia 28 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Bianconeri sudah memperlihatkan pertanda kenaikan di kelas atas Italia belakangan ini, dengan team menaklukkan Fiorentina dan Lazio dalam dua laga liga awalnya.

Paulo Dybala usaha keras untuk mengawali, sementara semua Ramsey, Danilo, dan Bernardeschi harus mangkir karena cidera.

Orobici, di lain sisi, tidak hadapi kesusahan dalam kemenangan 5-2 atas Spezia. Atalanta ke arah laga sesudah hasil seimbang Liga Champions yang mendebarkan (3-3) dengan Young Boys, dan ingat kekuatan gempuran mereka, ke-2 team untuk cetak pilihan taruhan harus diperhitungkan. Semua Zappacosta, Gosens, Lovato, dan Hateboer mangkir karena cidera untuk team tamu. Dalam tatap muka paling akhir mereka di venue kedua pihak bermain seri 1-1.

Juventus akan cari hasil lebih baik di sini susul kekalahan 4-0 di Liga Champions dalam laga awalnya menantang Chelsea.

Dalam laga itu, Juventus mempunyai 46% kepenguasaan bola dan 8 eksperimen ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Untuk musuh mereka, Chelsea mendapatkan 21 tendangan ke gawang dengan 8 salah satunya pas target. Trevoh Chalobah (25′), Reece James (55′), Callum Hudson-Odoi (58′) dan Timo Werner (95′) cetak gol untuk Chelsea.

Dalam 6 laga paling akhir mereka, Juventus bimbingan Massimiliano Allegri sudah rayakan dengan cetak keseluruhan 9 kali, jumlah rerata gol yang diciptakan per laga ialah 1,5.

Menjelang pertandingan ini, Juventus tidak pernah menaklukkan Atalanta dalam 3 laga liga awalnya.

Akhir kali, Atalanta bermain seri 3-3 di Liga Champions dengan BSC Young Boys.

Dalam laga itu, Atalanta mempunyai 41% kepenguasaan bola dan 14 eksperimen ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Untuk Atalanta, pembuat golnya ialah Duván Zapata (10′), José Luis Palomino (51′) dan Luis Muriel (88′). BSC Young Boys mempunyai 15 tendangan ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Jordy Siebatcheu (39′), Vincent Sierro (80′) dan Silvan Hefti (84′) cetak gol untuk BSC Young Boys.

Menyaksikan perform mereka, dan Atalanta sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, biarkan musuh memperoleh 11 gol keseluruhannya. Di baris belakang, Atalanta terang mempunyai beberapa permasalahan.

Mengevaluasi tatap muka head to head mereka yang berjalan sampai 19/05/2019 memberitahu kita jika Juventus sudah memenangi 2 salah satunya dan Atalanta 1, dalam jumlah laga seri jadi 3.

Keseluruhan kombinasi 16 gol terbentuk di rakyatnesia mereka sejauh laga itu, dengan 9 salah satunya untuk Juve dan 7 untuk La Dea. Jumlah rerata gol per games capai 2,67.

Bos Juventus Massimiliano Allegri tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja saat sebelum laga ini karena group yang betul-betul bebas cidera untuk diputuskan.

Karena group yang betul-betul sehat yang ada untuk diputuskan, bos Atalanta Gian Gasperini tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja mendekati laga ini.

Kami memiliki pendapat jika Atalanta tentu sanggup cetak gol menantang team Juventus ini, walau itu kemungkinan tidak menahan mereka kecolongan 2 gol di lain sisi.

Kondisi Pemain

Juventus

Federico Bernardeschi (paha) dan Aaron Ramsey (otot) akan tetap absen sementara Danilo dilaporkan absen selama delapan minggu setelah mengalami cedera otot.

Tetapi dalam peningkatan seleksi untuk Allegri, Giorgio Chiellini dan Mattia De Sciglio diperkirakan akan tersedia untuk hari Sabtu, menurut TuttoSport.

Paulo Dybala dan Dejan Kulusevski keduanya masuk sebagai pemain pengganti dalam kekalahan dari Chelsea, dan diperkirakan akan kembali ke starting XI di sini.

Cedera: Federico Bernardeschi, Aaron Ramsey, Danilo

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Atalanta

Robin Gosens, Hans Hateboer dan Matteo Lovato semuanya telah kembali berlatih dari cedera tetapi hanya Gosens yang dikabarkan akan tampil dalam skuad matchday, menurut TuttoSport.

Luis Muriel telah mencetak gol dari bangku cadangan dalam dua pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Namun, Gian Piero Gasperini mungkin masih memilih untuk memainkan pasangan andalan Josip Ilicic dan Duvan Zapata di lini serang.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Hans Hateboer, Matteo Lovato

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Juventus (3-1-4-2): Wojciech Szczesny; Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt; Manuel Locatelli; Juan Cuadrado, Weston McKennie, Arthur, Adrien Rabiot; Alvaro Morata, Paulo Dybala.

Atalanta (3-4-1-2): Juan Musso; Rafael Toloi, Merih Demiral, Jose Palomino; Davide Zappacosta, Martin de Roon, Remo Freuler, Joakim Maehle; Mario Pasalic; Josip Ilicic, Duvan Zapata.

Head to Head Juventus Vs Atalanta

Juventus telah memenangkan 30 dari 44 pertandingan terakhir mereka dengan Atalanta, yang telah mengalahkan mereka hanya lima kali selama periode ini, seri sembilan kali.

Kedua belah pihak telah bertemu dua kali dalam satu tahun kalender. Atalanta menang 1-0 di kandang sendiri di liga sebelum Juventus membalas dendam di final Coppa Italia dengan kemenangan 2-1.

2021-08-14 Persahabatan Klub Juventus 3-1 Atalanta
2021-05-19 Coppa Italia Atalanta 1-2 Juventus
2021-04-18 Serie A Atalanta 1-0 Juventus
2020-12-16 Serie A Juventus 1-1 Atalanta
2020-07-11 Serie A Juventus 2-2 Atalanta

5 Pertandingan Terakhir

L Chelsea 4-0 Juventus
W Lazio 0-2 Juventus
W Juventus 1-0 Fiorentina
W Juventus 4-2 Zenit Petersburg
L Hellas Verona 2-1 Juventus

D Young Boys 3-3 Atalanta
W Atalanta 5-2 Spezia
W Cagliari 1-2 Atalanta
D Atalanta 2-2 Manchester United
D Atalanta 2-2 Lazio

Prediksi Skor Juventus vs Atalanta

Juventus sangat ingin menempatkan kemenangan Chelsea di belakang mereka dan tidak akan mengejutkan jika mereka bermain habis-habisan pada hari Sabtu.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Atalanta adalah tim yang bagus tetapi mereka kebobolan banyak gol belakangan ini. Mereka telah kebobolan 10 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka tepatnya dan kelemahan pertahanan inilah yang bisa menjadi kehancuran mereka sendiri.

Juventus vs Atalanta: 2-1

Baca Juga  Prediksi Lokomotiv Moscow vs Lazio, 26 November, Liga Europa
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button