Prediksi Bola

Prediksi Leicester vs Watford, 28 November, Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leicester Vs Watford, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 28 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Foxes tampil di bawah harapan musim ini, tapi laga hari Minggu menjadi titik balik untuk pasukan Brendan Rodgers.

Semua Fofana, Justin, dan Tielemans masih tetap ada di ruangan perawatan, tapi Brendan Rodgers bisa memercayakan striker kunci untuk laga hari Minggu.

Bagaimana juga, kami percaya jika tuan-rumah yang kesusahan akan tinggalkan hati mereka di atas lapangan.

The Hornets, di lain sisi, melakukan secara baik untuk merusak Man Utd yang bertabur bintang 4-1 di kandang, tapi ingat rekor tandang mereka yang cemerlang, kami yakin jika penumpang dari penjuru dunia bisa mendapati nilai dalam taruhan pada Jamie Vardy dan Co.

Winger penting Ismaila Sarr harus bugar untuk laga walau mendapatkan pukulan dalam kemenangannya pada Cristiano Ronaldo and Co.

Leicester City akan mengharap untuk kembali lagi ke lajur kemenangan di sini susul kekalahan 0-3 di Liga Premier dalam laga paling akhir mereka pada tangan Chelsea.

Dalam laga itu, Leicester City sukses kuasai 38% kepenguasaan bola dan 4 eksperimen ke gawang dengan 3 pas target. Chelsea mendapatkan 16 tendangan ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Antonio Rüdiger (14′), N’Golo Kanté (28′) dan Christian Pulisic (71′) cetak gol untuk Chelsea.

Jarang-jarang dalam laga paling akhir di mana Leicester City tidak kecolongan. Kenyataannya, Leicester City sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 6 dari 6 laga awalnya, mengungkapkan 10 gol diperjalanan.

Watford akan masuk ke tatap muka sebagai kelanjutan dari kemenangan 4-1 Liga Premier dengan kekalahannya dengan Manchester United di laga awalnya.

Dalam laga itu, Watford mempunyai 39% kepenguasaan bola dan 20 tendangan ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Untuk Watford, beberapa gol itu diciptakan oleh Joshua King (28′), Ismaïla Sarr (44′), João Pedro (92′) dan Emmanuel Dennis (96′).

Di lain sisi, Manchester United mempunyai 9 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Donny van de Beek (50′) jadi pembuat gol untuk Manchester United.

Statistik bercerita ceritanya, dan Watford sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, biarkan musuh memperoleh keseluruhan 11 gol. Di baris pertahanan, Watford mempunyai beberapa kekurangan yang perlu dibenahi. Trend seperti itu kemungkinan tidak diteruskan di sini, sudah pasti.

Ke arah laga ini, Watford tidak pernah menaklukkan Leicester City ketika bermain tandang dalam 6 laga liga awalnya. Tidak baik sama sekalipun.

Menyaksikan benturan head-to-head mereka awalnya pada 26/12/2017 memberitahu kita jika Leicester City sudah memenangi 3 salah satunya dan Watford 2, dengan perhitungan laga seri jadi 1.

Keseluruhannya, 14 gol diciptakan di rakyatnesia mereka dalam laga ini, dengan 9 salah satunya dari The Foxes dan 5 dari The Hornets. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 2,33.

Tatap muka liga paling akhir rakyatnesia ke-2 nya ialah laga Liga Inggris hari ke 30 pada 20/06/2020 dan score usai Watford 1-1 Leicester City.

Di hari itu, Watford sukses kuasai 32% dan 9 usaha ke gawang dengan 4 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Craig Dawson (93′).

Leicester City mempunyai 15 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Ben Chilwell (90′) jadi pembuat gol.

Wasitnya ialah Craig Pawson.

Manager Leicester City Brendan Rodgers akan mengucapkan syukur tidak mempunyai kekuatiran kesehatan apa saja mendekati laga ini dengan team yang betul-betul sehat siap untuk pergi.

Karena tim yang seutuhnya bebas cidera untuk diputuskan, bos Watford Claudio Ranieri tidak mempunyai kekuatiran kesehatan apa saja saat sebelum laga ini.

Kami memiliki pendapat jika Leicester City kemungkinan akan sanggup membuat banyak kesempatan dan shooting pas target yang sukses.

Kebalikannya, Watford kemungkinan kesusahan memperoleh daftar pembuat gol, tapi kami memandang mereka beresiko untuk beberapa saat.

Head To Head Leicester Vs Watford

Leicester City memiliki rekor mengesankan melawan Watford dan telah memenangkan 30 dari 69 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 21 kemenangan Watford.

Leicester City hanya kalah satu kali dari 12 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Watford di Liga Premier dan tampil impresif melawan Hornets di masa lalu.

Watford gagal menjaga satu pun clean sheet dalam 20 pertandingan papan atas mereka melawan Leicester City. Leicester City tidak mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir mereka di Liga Premier dan telah kebobolan lima gol dalam prosesnya.

Empat dari lima pertandingan terakhir antara Leicester City dan Watford telah menyaksikan gol yang dicetak di menit ke-90 pertandingan. Watford telah mencetak gol pertama hanya dalam tiga pertandingan di Liga Premier musim ini tetapi telah berhasil memenangkan semua pertandingan ini.

2020-06-20 Liga Premier Watford 1-1 Leicester City
2019-12-04 Liga Inggris Leicester City 2-0 Watford
2019-03-03 Liga Premier Watford 2-1 Leicester City
2018-12-01 Premier League Leicester City 2-0 Watford
2018-01-20 Liga Premier Leicester City 2-0 Watford

5 Pertandingan terakhir

W Leicester City 3-1 Legia
L Leicester City 0-3 Chelsea
D Leeds 1-1 Leicester City
D Leicester City 1-1 Spartak Moscow
L Leicester City 0-2 Arsenal

W Watford 4-1 Manchester United
L Arsenal 1-0 Watford
L Watford 0-1 Southampton
W Everton 2-5 Watford
L Watford 0-5 Liverpool

Prediksi Skor Leicester City vs Watford

Leicester City telah meledak panas dan dingin sejauh musim ini dan telah diganggu oleh serangan inkonsistensi yang melumpuhkan. Brendan Rodgers memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mengamankan kualifikasi Eropa lagi musim ini dan memiliki poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Watford, di sisi lain, tampil impresif di bawah asuhan Claudio Ranieri dan akan berusaha memaksimalkan performa mereka di pertandingan ini. Kedua tim berada pada pijakan yang seimbang saat ini dan bisa bermain imbang pada hari Minggu.

Leicester vs Watford: 3-1

Baca Juga  Prediksi Monaco vs Strasbourg, 28 November, Liga Prancis
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button