Minggu Militer, Prajurit Kodim 0813 Bojonegoro Lakukan Hanmars

0 130

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro melaksanakan program Satuan Minggu Militer dengan Hanmars (kemampuan bertahan dengan berjalan kaki tanpa beban) menempuh rute 7 kilometer, Selasa (27/11/2018).

Kapten Inf M. Jayin saat memimpin pelaksanaan Hanmars mengatakan, kegiatan Minggu Militer adalah agenda Satuan yang rutin dilaksanakan setiap bulan. Tujuannya adalah agar para Prajurit TNI tetap terjaga kesehatan dan kebugaran jasmaninya, memelihara moril semangat, serta memperkuat Jiwa Korsa sebagai anggota Militer.

Selain itu, kegiatan Hanmars ini dapat menunjang kegiatan sehari-hari para prajurit, terutama bagi Babinsa yang setiap saat terjun dalam kewilayahan untuk menjalankan tugasnya mengatasi kesulitan masyarakat maupun yang telah menjadi program Satuan.

“Kedepannya, tugas TNI akan semakin kompleks dan berat. Hal ini tentu harus diantisipasi sejak dini. Menyiapkan prajurit yang handal dan tangguh serta professional,” UNGKAP Kapten Inf M Jayin, Selasa (27/11/2018).

Ditambahkan, memang tak semudah membalikkan telapak tangan, tapi kami TNI selalu berusaha melakukan dan memberikan yang terbaik bagi rakyat dan NKRI.

**(Sumber Kodim 0813 Bojonegoro).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More