Prediksi Leverkusen vs Celtic, 26 November, Liga Europa

Dedi Suparman

leverkusen prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leverkusen Vs Celtic, malam hari ini Jadwal Liga Europa 26 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Europa League Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Bayer Leverkusen akan cari hasil ulangan dari kemenangan 1-0 Bundesliga 1 menantang VfL Bochum.

Dalam laga itu, Bayer Leverkusen mempunyai 55% kepenguasaan bola dan 11 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Bayer Leverkusen ialah Amine Adli (4′). Di ujung lain, VfL Bochum mendapatkan 21 usaha ke gawang dengan 7 pas target.

Bayer Leverkusen bimbingan Gerardo Seoane sudah cetak gol sekitar 9 kali dari 6 laga awalnya. Perhitungan gol yang seperti yang sudah diciptakan menantang mereka dalam laga yang serupa ialah 7.

Celtic ke arah tatap muka berikut dari kemenangan Piala Liga 1-0 dalam kekalahan St Johnstone di laga paling akhir mereka.

Sejauh 6 laga paling akhir mereka, Celtic bimbingan Ange Postecoglou sudah sukses menyarangkan bola ke gawang sekitar 13 kali – membuat mereka cetak gol per laga dengan rerata 2,17.

Tatap muka liga awalnya rakyatnesia tim-tim ini ialah laga hari kedua Liga Europa pada 30/09/2021 saat score akhir ialah Celtic 0-4 Bayer Leverkusen.

Hari itu, Celtic sukses kuasai 55% kepenguasaan bola dan 18 shooting pas target dengan 6 salah satunya pas target.

Untuk musuh mereka, Bayer Leverkusen mempunyai 18 usaha ke gawang dengan 11 salah satunya pas target. Piero Hincapié (25′), Florian Wirtz (35′), Lucas Alario (58′) dan Amine Adli (94′) cetak gol.

Wasitnya ialah Marco Di Bello.

Bos Bayer Leverkusen Gerardo Seoane akan mengucapkan syukur tidak mempunyai kekuatiran kesehatan benar-benar mendekati laga ini karena group yang betul-betul bebas cidera ada untuk diputuskan.

Karena group yang seutuhnya bebas cidera untuk diputuskan, manager Celtic Ange Postecoglou tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini.

Christopher Jullien ialah pemain sepak bola professional yang bermain untuk Toulouse sebagai bek. Bek tengah dengan tinggi 195 cm ini bermain untuk team yunior Auxere dari tahun 2005 sampai 2011 dan dia lakukan kiprah team khusus untuk club pada 24 Agustus 2012 dalam kemenangan 2-1 atas Stade Lavallois.

Christopher Jullien cetak gol pertama kalinya satu minggu selanjutnya dalam laga Coupe de la Ligue menantang Dijon.

Bek Prancis membuat 25 performa di liga untuk Auxerre dan pada 2013 dia berpindah ke Jerman, tanda-tangani kontrak professional dengan Freiburg.

Jullien cuman membuat satu performa untuk team khusus, tapi harus dicatat jika ia cetak 5 gol dalam 49 laga untuk team ke-2 . Sesudah akhiri periode pinjamannya dengan Dijon pada musim panas 2016, dia tanda-tangani kontrak 4 tahun dengan club Ligue 1 Toulouse.

Christopher Jullien cetak 4 gol, sekalian memberi satu assist untuk rekanan satu teamnya pada musim Ligue 1 2016/2017.

Pemain sepak bola Prancis ini lahir di 22 Maret 1993 di Lagny-sur-Marne dan kaki opsinya ialah kanan.

Bayer 04 Leverkusen ialah club sepak bola Jerman dari kota Leverkusen di daerah Rhine-Westphalia Utara.

Seragam kandang Bayer Leverkusen warna hitam dan merah. Club mainkan laga kandangnya di Bay Tempat.

Bayer Leverkusen mulai bermain di Bundesliga dari musim 1979/1980. Di tahun 1988 Bayer Leverkusen sukses memenangi Piala UEFA dengan menaklukkan Espanyol di final dengan 1-0.

Di liga nasional Bayer Leverkusen sudah jadi yang tersukses dalam tahun-tahun ini dengan tempat kedua sebagai performa terbaik mereka.

Bayer Leverkusen tak pernah sukses memenangi gelar liga. Tandingan paling besar Bayer Leverkusen sekarang ini ialah 1. Koln.

Di samping sepak bola, Bayer Leverkusen mempunyai seksi bola voli dan bola basket. Sekarang ini Bayer Leverkusen adalah team paling besar di Bundesliga.

Pemain populer yang bermain untuk Bayer Leverkusen ialah: Michael Ballack, Rudi Voller, Lucio dan Arturo Vidal.

Kami berpikiran jika Celtic tentu sanggup membuat gol melalui team Bayer Leverkusen ini, tetapi itu tidak cukup buat menghindar kekalahan.

Kondisi Pemain

Bayer Leverkusen

Manajer Bayer Leverkusen Gerardo Seoane tidak dapat menggunakan jasa gelandang Austria Julian Baumgartlinger dan bek Belanda Timothy Fosu-Mensah dan Mitchel Bakker. Ada keraguan atas ketersediaan pemain sayap berpengalaman Karim Bellarabi, gelandang Chili Charles Aranguiz dan pemain internasional Argentina Lucas Alario. Gelandang Kerem Demirbay diskors.

Cedera: Julian Baumgartlinger, Mitchel Bakker, Timothy Fosu-Mensah

Diragukan: Charles Aranguiz, Karim Bellarabi, Lucas Alario

Ditangguhkan: Kerem Demirbay

Celtic

Sementara itu, Celtic akan tanpa bek tengah Prancis Christopher Jullien. Ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Swedia Carl Starfelt, gelandang Australia Tom Rogic dan bek tengah muda Stephen Welsh. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Ange Postecoglou diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Terluka: Christopher Jullien

Diragukan: Stephen Welsh, Tom Rogic, Carl Starfelt

Prediksi Susunan Pemain

Bayer Leverkusen Prediksi XI (4-2-3-1): Lukas Hradecky, Jeremie Frimpong, Odilon Kossounou, Edmond Tapsoba, Daley Sinkgraven, Exequiel Palacios, Robert Andrich, Moussa Diaby, Florian Wirtz, Nadiem Amiri, Amine Adli

Celtic Predicted XI (4-3-3): Joe Hart, Anthony Ralston, Cameron Carter-Wickers, Osaze Urhoghide, Josip Juranovic, David Turnbull, James McCarthy, Callum McGregor, James Forrest, Kyogo Furuhashi, Liel Abada

Head to Head Bayer Leverkusen Vs Celtic

Bayer Leverkusen pernah menghadapi Celtic sekali sebelumnya di UEFA Europa League. Baru-baru ini, dengan Bayer Leverkusen mengalahkan Celtic 4-0. Gol dari bek tengah Ekuador Piero Hincapie, superstar muda Florian Wirtz, striker Argentina Lucas Alario dan mantan pemain sayap Toulouse Amine Adli memastikan kemenangan bagi Bayer Leverkusen.

2021-09-30 UEFA Europa League Celtic 0-4 Bayer Leverkusen

5 Pertandingan terakhir

W Bayer Leverkusen 1-0 Bochum
D Hertha Berlin 1-1 Bayer Leverkusen
W Bayer Leverkusen 4-0 Real Betis
L Bayer Leverkusen 0-2 Wolfsburg
L Bayer Leverkusen 1-2 Karlsruher
D FC Koln 2-2 Bayer Leverkusen

W Celtic 1-0 St Johnstone
W Dundee FC 2-4 Celtic
W Ferencvaros 2-3 Celtic
D Celtic 0-0 Livingston
W Hibernian 1-3 Celtic

Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Celtic

Bayer Leverkusen memuncaki grup Liga Europa mereka, dan unggul tiga poin dari Real Betis yang berada di posisi ke-2. Orang-orang seperti Florian Wirtz dan Moussa Diaby telah muncul sebagai bintang muda untuk klub, dan penampilan serta potensi mereka tidak luput dari perhatian.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Celtic, di sisi lain, berada di urutan ke-3 dalam grup. Proyek baru mereka di bawah manajemen Ange Postecoglou sedang berlangsung. Dalam penyerang Jepang Kyogo Furuhashi, Celtic tampaknya telah menemukan superstar penyerang baru.

Bayer Leverkusen harus memenangkan pertandingan ini.

Bayer Leverkusen vs Celtic: 2-1

Bagikan

Also Read