Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Galatasaray vs Marseille, 26 November, Liga Europa

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Galatasaray Vs Marseille, malam hari ini Jadwal Liga Europa 26 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Europa League Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Galatasaray tidak mau mengulang hasil paling akhir mereka di sini sesudah kekalahan 1-2 Super Lig di laga awalnya menantang Fenerbahe.

Dalam pertandingan itu, Galatasaray sukses kuasai 58% kepenguasaan bola dan 14 eksperimen ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Galatasaray ialah Kerem Aktürkoglu (16′). Di lain sisi, Fenerbahçe mempunyai 10 usaha ke gawang dengan 6 pas target. Mesut zil (31′) dan Miguel Crespo (90′) cetak gol untuk Fenerbahe.

Galatasaray terus-terusan dalam perform cetak gol, cetak gol di masing-masing dari 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah capai agregat 7 sepanjang masa itu sementara kecolongan keseluruhan 6.

Di laga awalnya, Marseille bermain seri 0-0 di pertandingan Ligue 1 menantang Lyon.

Rangkaian performa yang paling oke oleh pertahanan Marseille sudah hasilkan perhitungan ‘gol melawan’ mereka sekitar 3 dari keseluruhan 6 laga paling akhir mereka. Sepanjang masa yang serupa, striker mereka sendiri sudah sukses cetak 4. Tetapi, skema semacam itu tidak ditegaskan akan dibawa di depan ke permainan ini.

Pertandingan paling akhir rakyatnesia ke-2 club ini ialah laga Liga Europa hari kedua pada 30/09/2021 yang usai dengan score di Marseille 0-0 Galatasaray.

Baca Juga  Prediksi Reading vs Sheffield United, 24 November, Divisi Championship Inggris

Hari itu, Marseille sukses kuasai 64% kepenguasaan bola dan 11 shooting pas target dengan 3 salah satunya pas target.

Untuk musuh mereka, Galatasaray mempunyai 5 usaha ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Wasitnya ialah Pawel Raczkowski.

Bos Galatasaray Fatih Terim akan mengucapkan syukur tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja saat sebelum laga ini karena tim yang betul-betul bebas cidera untuk diputuskan.

Karena tim yang seutuhnya sehat ada untuk diputuskan, bos Marseille Jorge Sampaoli tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk bicara mengenai tiba ke permainan ini.

Terlahir di Orleans, Prancis pada 26 Januari 1993, Florian Thauvan ialah winger yang bermain untuk Olympique Marseille.

Sesudah habiskan karier mudanya di Ingre, Saint-Jean-de-la-Ruelle, Orleans dan Grenoble, Thauvin lakukan kiprah seniornya dengan Grenoble di tahun 2011.

Pemain sepak bola Prancis bermain untuk beberapa orang seperti Bastia dan Olympique Marseille di tanah lahirnya saat sebelum tergabung dengan Newcastle United di tahun 2015.

Walau beberapa orang mengharap ia akan berkilau di Liga Premier, Florian Thauvin bermain di bawah harapan bersama The Magpies dan, sebagai hasilnya, ia kembali lagi ke Olympique Marseille pada 2016.

Thauvin habiskan musim 2016/2017 dengan status utang di Stade Velodrome dan persetujuan itu dibikin tetap pada musim panas 2017.

Bicara mengenai karier internasionalnya, Florian Thauvin cetak tujuh gol dalam sepuluh performa untuk team Prancis U21, saat lakukan kiprahnya untuk team senior dalam kemenangan 5-0 atas Paraguay pada Juni 2017.

Status khusus Thauvin ialah pemain sayap kanan, tetapi dia sanggup bermain sebagai pemain sayap kiri dan pemain striker tengah.

Baca Juga  Prediksi Inter Milan vs Shaktar Donetsk, 25 November, Liga Champions

Sepanjang tahun Galatasaray sudah menguatkan diri sebagai salah satunya team terbaik di Turki.

Aslanlar (Singa) dibangun kembali ke Oktober 1905 oleh Ali Sami Yen dan sama-sama pelajar SMA Galatasaray. Ali Sami Yen sendiri ialah presiden pertama club dan, sebagai hasilnya, dia dikasih keanggotaan club No. 1.

Gala adalah team Turki yang tersukses dan harus dicatat jika mereka memenangi piala Super Lig ke-21 mereka pada musim 2017/2018.

Club ibukota kumpulkan 75 point kemungkinan dari 102, dengan team yang menuntaskan musim ini unggul tiga point dari pesaing bebuyutan mereka Fenerbahce.

Bicara mengenai keberhasilan Eropa, Galatasaray memenangi Piala UEFA pada musim 1999/2000, dengan team menaklukkan Arsenal lewat beradu penalti dalam laga gelar.

Di tahun 2000 Lions memenangi Piala Super UEFA saat mereka menaklukkan Real Madrid yang bertabur bintang 2-1 di Stade Louis II di Monaco.

Galatasaray mainkan laga kandang mereka di Turk Telekom Stadi dan mereka populer dengan kaus kuning dan merah mereka.

Kami memikirkan jika Marseille dan Galatasaray kemungkinan sama cetak gol, dengan sedikit di rakyatnesia ke-2 team ini.

Kondisi Pemain

Galatasaray

Arda Turan, Omar Elabdellaoui dan Sacha Boey semuanya harus absen karena cedera dan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan Kamis.

Cedera: Arda Turan, Omar Elabdellaoui, Sacha Boey

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Olympique Marseille

Cengiz Under mengalami cedera punggung dan diperkirakan akan absen pada pertandingan Kamis. Pemain internasional Turki adalah satu-satunya pemain yang cedera dari kubu pengunjung.

Baca Juga  Prediksi Sheriff vs Real Madrid, Liga Champions 25 November 2021

Terluka: Cengiz Under

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Galatasaray Prediksi XI (4-2-3-1): Fernando Muslera; DeAndre Yedlin, Marcao, Victor Nelsson, Patrick van Aanholt; Taylan Antalyal, Berkan Kutlu; Kerem Aktürkoğlu, Alexandru Cicaldau, Sofiane Feghouli; Halil Dervisoglu

Olympique Marseille Prediksi XI (4-4-1-1): Steve Mandanda; Valentin Rongier, William Saliba, Duje Caleta-Car, Luan Peres; Konrad De La Fuente, Gerson, Matteo Guendouzi, Pol Lirola; Dimitri Payet; Arkadiusz Milik

Head to Head Galatasaray Vs Marseille

Kedua tim bertemu untuk pertama kalinya pada bulan September di pertandingan terbalik. Pertandingan, yang berakhir tanpa gol, melihat Olympique Marseille mendominasi penguasaan bola. Sisi Prancis, bagaimanapun, gagal memanfaatkan dominasi mereka karena mereka tidak dapat menemukan sayatan yang diperlukan di sepertiga penyerang.

2021-09-30 UEFA Europa League Marseille 0-0 Galatasaray

5 Pertandingan Terakhir

L Galatasaray 1-2 Fenerbahce
W Galatasaray 5-2 Bursaspor
D Karagumruk 1-1 Galatasaray
D Galatasaray 1-1 Lokomotiv Moskow
W Galatasaray 2-0 Gaziantep

D Marseille 0-0 Metz
D Marseille 2-2 Lazio
W Clermont 0-1 Marseille
D Nice 1-1 Marseille
D Marseille 0-0 Paris SG

Prediksi Skor Galatasaray vs Marseille

Galatasaray dapat memastikan tempat di babak sistem gugur dengan kemenangan pada hari Kamis. Mereka tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan akan berusaha mengubahnya minggu ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Olympique Marseille tidak terkalahkan dan tanpa kemenangan di Liga Europa musim ini. Mereka tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi tetapi hanya menang dua kali, seri lima lainnya. Poin harus dibagi di antara kedua belah pihak.

Galatasaray vs Marseille: 1-1

Back to top button