Prediksi Flora vs Partizan, 25 November, Conference League

Dedi Suparman

flora prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Flora Vs Partizan, malam hari ini Jadwal Liga Konferensi 25 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Conference League Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Partizan dan Flora sama-sama bertemu dalam benturan David-vs-Goliath di Beograd di set 2 Konferensi League.

Baju Serbia tidak hadapi kesusahan dalam kemenangan 2-0 atas Anorthosis di laga pembuka mereka, dengan naik ke status paling atas di klassemen.

Pasukan Aleksandar Stanojevic tampil cemerlang di liga khusus Serbia musim ini, dan tidaklah aneh agen judi menyaksikan mereka sebagai favorite untuk memenangi laga Kamis.

Seorang pria yang perlu jadi perhatian di team tuan-rumah ialah Ricardo Gomes, yang cetak gol mengagumkan dalam kemenangannya pada Anorthosis, sementara Seydouba Soumah tak lagi jadi sisi dari team.

Pemain tengah Danilo Pantic sudah sembuh dari cidera periode panjang, tapi dia peluang akan mengawali dari kursi cadangan.

Flora, di lain sisi, tidak berhasil mengagumkan dalam kekalahan 1-0 dari Gent, dan menyaksikan jika Partizan ialah kemampuan riil yang perlu diakui di kandang, team tidak diunggulkan mustahil raih suatu hal dari laga.

Flora, ikuti hasil dari awalnya, akan mengharap lebih sama sesudah kemenangan 0-2 Meistriliiga menantang Tallinna JK Legion.

Flora sudah ofensif benar-benar kuat belakangan ini, memukul 18 gol melalui musuh mereka sepanjang 6 laga paling akhir mereka.

Dalam beberapa pertandingan itu, Flora sudah menyaksikan perhitungan gol yang diciptakan menantang mereka dengan keseluruhan 4. Walau itu kemungkinan menarik, waktu akan memberitahu apa skema itu akan dipertahankan di laga selanjutnya atau mungkin tidak.

Partizan Belgrade masuk ke laga ini sesudah menang 4-1 SuperLiga dalam kekalahan Vojvodina dalam laga paling akhir mereka.

Rangkaian performa handal oleh unit pertahanan Partizan Belgrade sudah hasilkan perhitungan ‘gol ke gawang’ dengan 4 dari 6 laga paling akhir mereka dipadukan. Sepanjang masa yang serupa, jumlah gol yang mereka bikin sendiri ialah 13.

Tatap muka liga paling akhir yang tampilkan ke-2 team ini ialah laga Konferensi League hari kedua pada 30/09/2021 yang usai dengan score di Partizan Belgrade 2-0 Flora.

Wasitnya ialah Julian Weinberger.

Bos Flora Jürgen Henn benar-benar tidak cemas dengan kebugarannya mendekati laga ini karena tim yang seutuhnya sehat untuk diputuskan.

Karena barisan yang betul-betul sehat untuk diputuskan, bos Partizan Belgrade Aleksandar Stanojevic tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk disampaikan tiba ke laga ini.

Perkiraan
Kami berpandangan jika Flora kemungkinan kesusahan untuk memperoleh apa saja menantang team Partizan Belgrade ini yang kami berpikir akan cetak minimal 1 gol untuk membikin mereka unggul.

Kondisi Pemain

Flora

Pelatih kepala Jurgen Henn memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih.

Konstantin Vassiljev datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol di akhir pekan dan harus masuk ke starting XI pada hari Kamis.

Pencetak gol terbanyak Flora, Rauno Sappinen, akan berusaha menambah jumlah 21 golnya di semua kompetisi.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Partizan

Bibars Natcho diperkirakan akan tetap absen selama sisa tahun ini dan, kecuali kekhawatiran cedera menit terakhir, adalah satu-satunya yang absen dari skuad.

Lazar Markovic, pencetak dua gol dalam pertandingan terbalik pada bulan September, kembali dari cedera tetapi merupakan pemain pengganti yang tidak digunakan pada hari Minggu.

Dia kemungkinan akan kembali ke starting XI di sini.

Terluka: Bibars Natcho

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Flora (4-2-3-1): Matvei Igonen; Kristo Hussar, Marten Kuusk, Henrik Purg, Michael Lilander; Markus Poom, Markus Soomets; Sergei Zenjov, Konstantin Vassiljev, Henrik Ojamaa; Rauno Sappinen.

Partizan (4-4-2): Aleksandar Popovic; Nemanja Miletic, Sinisa Sanicanin, Slobodan Urosevic, Aleksandar Miljkovic; Sasa Zdjelar, Milos Jojic, Danilo Pantic, Lazar Markovic; Queensy Menig, Ricardo Gomes.

Head to Head Flora Vs Partizan

Sebelum musim ini, Flora dan Partizan bertemu di babak kualifikasi Liga Champions musim 1999-2000, dengan Partizan unggul 10-1 secara agregat.

Partizan juga mengamankan kemenangan 2-0 dalam pertandingan terbalik pada bulan September.

2021-09-30 Eropa: Liga Konferensi Eropa – Kualifikasi Partizan 2-0 Flora

5 Pertandingan Terakhir

W TJK Legiun 0-2 Flora
W Kalju 0-1 Flora
D Flora 2-2 Anorthosis
W Narva 0-2 Flora
W Flora 9-0 Tammeka

W Partizan 4-1 Vojvodina
D Partizan 0-0 Proleter
D Gen 1-1 Partizan
W Partizan 2-0 Cukaricki
W Partizan 3-1 Metalac GM

Prediksi Skor Flora Tallin vs Partizan Belgrade

Flora berharap setidaknya lolos ke babak sistem gugur pendahuluan, meskipun peluang mereka untuk itu sangat tipis.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Partizan memiliki skuad yang bagus di atas kertas dengan beberapa penyerang yang mengancam untuk dipanggil dan harus bisa kembali dengan tiga poin lagi.

Flora 1-2 Partizan

Bagikan

Also Read