Prediksi Young Boys vs Atalanta, 24 November, Liga Champions

Dedi Suparman

Prediksi Young Boys vs Atalanta, 24 November, Liga Champions
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Young Boys Vs Atalanta, malam hari ini Jadwal Liga Champions 24 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Champions Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

BSC Young Boys akan bermain dalam laga ini sebagai kelanjutan dari hasil seimbang 1-1 di Liga Super menantang Grasshopper Klub Zürich.

Dalam laga itu, BSC Young Boys mempunyai 63% kepenguasaan bola dan 31 tendangan ke gawang dengan 15 pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk BSC Young Boys ialah Jordy Siebatcheu (93′). Di lain sisi, Grasshopper Klub Zürich mendapatkan 8 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Allan Arigoni (26′) cetak gol untuk Grasshopper Klub Zürich.

Telah jarang-jarang akhir-akhir ini di mana BSC Young Boys tidak kecolongan. Kenyataannya, BSC Young Boys sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 6 dari 6 laga awalnya, mengungkapkan 14 gol sepanjang waktu itu.

Atalanta akan masuk ke laga sesudah menang 1-2 Serie A dalam kekalahan Cagliari di laga awalnya.

Dalam laga itu, Atalanta mempunyai 63% kepenguasaan bola dan 21 tendangan ke gawang dengan 8 pas target.

Untuk Atalanta, pembuat golnya ialah Mario Pašalic (6′) dan Duván Zapata (43′). Di ujung lain, Cagliari mendapatkan 7 usaha ke gawang dengan 1 pas target. João Pedro (27′) jadi pembuat gol untuk Cagliari.

Dalam keseluruhan 5 dari 6 benturan awalnya yang tampilkan Atalanta, 3 gol ataupun lebih sudah terbentuk.

Jumlah rerata gol per laga dalam masa itu ialah 3,67, dalam jumlah rerata gol yang diciptakan oleh Atalanta ialah 2. Tetapi, skema semacam itu tak perlu dipertahankan di dalam permainan ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Charlotte vs Toronto FC, MLS 2024

Tatap muka liga awalnya rakyatnesia kedua pihak ialah laga Liga Champions hari kedua pada 29/09/2021 saat usai Atalanta 1-0 BSC Young Boys.

Dalam laga itu, Atalanta mempunyai 64% kepenguasaan bola dan 13 shooting pas target dengan 7 pas target. Pembuat golnya ialah Matteo Pessina (68′).

Untuk musuh mereka, BSC Young Boys mendapatkan 3 tendangan ke gawang dengan 1 pas target.

Wasitnya ialah Felix Brych.

Bos BSC Young Boys David Wagner akan suka tidak untuk mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar mendekati laga ini dengan tim yang seutuhnya sehat untuk diputuskan.

Karena team yang seutuhnya sehat untuk diputuskan, bos Atalanta Gian Gasperini benar-benar tidak cemas mengenai kesehatan saat sebelum laga ini.

Duvan Zapata terlahir di Cali, Kolombia pada 1 April 1991. Striker dengan tinggi 186 cm ini mengawali karier mudanya di America de Cali, bermain untuk club rakyatnesia tahun 2004 dan 2008.

Di tahun 2008 dia lakukan kiprahnya untuk team khusus dan 3 tahun selanjutnya dia cetak hat-trick pertama kalinya untuk team Kolombia, dalam kemenangan 3-2 atas Deportivo Pereira.

Di tahun 2011 dia tanda-tangani persetujuan utang dengan Estudiantes dan dia cetak gol untuk team Argentina pada kiprahnya menantang Belgrano.

Sesudah cetak 11 gol dalam 37 performa untuk Estudiantes, penyerang Kolombia tergabung dengan Napoli pada 2013, tapi dia tidak berhasil menunjukkan dianya sebagai striker opsi pertama.

Pada 22 Juli 2015 Zapata tergabung dengan sama-sama team Serie A Udinese dengan status utang dan harus dicatat jika dia cetak delapan gol di dalam 24 performa liga untuk Zebrette.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Fateh Vs Al Raed, Liga Arab 2024

Duvan Zapata mempunyai 5 caps untuk team Kolombia U20, tapi ia belum lakukan kiprahnya untuk team senior.

Cuman 5 tahun sesudah keputusannya, Young Boys memenangi piala Liga Super Swiss pertama mereka (1903).

Club ibukota memenangi kurang dari 11 piala lokal di era ke-20, tapi mereka ada di bawah bayangan Basel dalam dua dasawarsa paling akhir.

Young Boys memenangi gelar Liga Super Swiss paling akhir mereka di tahun 1986, sekalian mengusung piala Piala Swiss paling akhir mereka di tahun 1987.

The Yellow and Blacks menyongsong pesaing mereka di Stade de Suisse, yang bertindak selaku stadion nasional dan harus dicatat jika mereka mainkan laga kandang mereka di rumput sintetis.

Legenda sepak bola Swiss Stephane Chapuisat bermain untuk club di periode lalu dan Anda harus ingat jika bekas pelatih Yugoslavia Vujadin Boskov sempat juga bermain untuk team Stade de Suisse di periode kemarin.

Young Boys mainkan laga sah pertama mereka pada 29 Juni 1898 dan mereka share rampasan dengan Institute Grunau waktu itu.

Team Swiss berperan serta dalam kwalifikasi Liga Champions 2016/2017, tapi mereka tidak lolos ke set group persaingan elit.

BSC Young Boys akan sukses cetak gol menantang team Atalanta ini, tapi 1 gol kemungkinan tidak sekitar yang mereka kecolongan.

Kondisi Pemain

Young Boys

Tim tuan rumah memiliki daftar absen yang agak panjang menjelang pertandingan hari Selasa. Mereka termasuk Cedric Zesiger, Mohamed Ali Camara, Joel Monteiro, Esteban Petignat, Fabian Lustenberger, David von Ballmoos, Jean-Pierre Nsame dan Christian Fassnacht.

Cedera: Cedric Zesiger, Mohamed Ali Camara, Joel Monteiro, Esteban Petignat, Fabian Lustenberger, David von Ballmoos, Jean-Pierre Nsame, Christian Fassnacht

Baca Juga  Prediksi Jitu: Skor Pertandingan FC Utrecht vs Go Ahead Eagles di Liga Belanda 2024

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Atalanta

Matteo Lovato dan Hans Hateboer keduanya absen karena cedera dan akan melewatkan pertandingan Liga Champions. Robin Gosens telah memulai pemulihan dari cedera tetapi mungkin tidak tersedia untuk seleksi.

Terluka: Matteo Lovato, Hans Hateboer

Diragukan: Robin Gosens

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Young Boys Prediksi XI (4-4-2): Guillaume Faivre, Silvan Hefti, Sandro Lauper, Nicolas Burgy, Ulisses Garcia; Fabian Rieder, Vincent Sierro, Michel Aebischer; Moumi Ngamaleu; Meschak Elia, Jordan Siebatcheu

Atalanta Prediksi XI (3-4-3): Juan Musso; Berat Djimsiti, Jose Luis Palomino, Rafael Toloi; Joakim Maehle, Teun Koopmeiners, Remo Freuler, Davide Zappacosta; Josip Ilicic, Mario Pasalic, Duvan Zapata

Head to Head Young Boys vs Atalanta

Kedua klub bertemu untuk pertama kalinya dalam pertandingan terbalik dari pertemuan hari Selasa. Atalanta memenangkan pertandingan 1-0 berkat gol menit ke-68 dari pemain internasional Italia Matteo Pessina.

2021-09-29 Liga Champions UEFA Atalanta 1-0 Young Boys

5 Pertandingan Terakhir

D Grasshoppers 1-1 Young Boys
L Villarreal 2-0 Young Boys
L St. Gallen 3-1 Young Boys
L Lugano 2-1 Young Boys
W Young Boys 3-2 Lausanne

W Atalanta 5-2 Spezia
W Cagliari 1-2 Atalanta
D Atalanta 2-2 Manchester United
D Atalanta 2-2 Lazio
W Sampdoria 1-3 Atalanta

Prediksi Skor Young Boys vs Atalanta

Young Boys masuk ke pertandingan pada hari Selasa dalam bentuk yang buruk. Mereka telah kehilangan tiga pertandingan Liga Champions secara beruntun dan hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Atalanta, di sisi lain, tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Klub Bergamo tahu apa pun yang kurang dari kemenangan dapat membahayakan peluang mereka untuk maju dari grup. Karena itu, mereka harus bisa menyelesaikan pekerjaan di Swiss.

Young Boys vs Atalanta: 1-2

Bagikan

Also Read