Prediksi Chelsea vs Juventus, 24 November, Liga Champions

Dedi Suparman

chelsea prediksi baru 2
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Chelsea Vs Juventus, malam hari ini Jadwal Liga Champions 24 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Champions Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Chelsea ke arah laga ini sebagai kelanjutan dari laga seimbang 1-1 di Liga Premier menantang Burnley.

Dalam laga itu, Chelsea kuasai 70% kepenguasaan bola dan 25 shooting pas target dengan 4 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Chelsea ialah Kai Havertz (33′). Burnley mendapatkan 5 usaha ke gawang dengan 2 pas target. Matej Vydra (79′) jadi pembuat gol untuk Burnley.

Hasil terkini mereka betul-betul memvisualisasikan point jika banyak kesolidan sudah diperlihatkan oleh pertahanan Chelsea.

Chelsea sudah memberikan musuh sedikit, hasilkan jumlah gol yang sudah melalui kiper mereka sepanjang 6 laga paling akhir dengan 2. Kami akan cari tahu apa trend itu akan dipertahankan di sini atau mungkin tidak.

Juventus akan masuk laga sesudah kemenangan 1-0 Serie A versus Fiorentina dalam laga paling akhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Juventus sukses kuasai 51% kepenguasaan bola dan 13 shooting pas target dengan 3 pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Juventus ialah Juan Cuadrado (91′). Di ujung lain, Fiorentina mendapatkan 6 usaha ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Sepanjang 1/2 lusin benturan paling akhir mereka, Juventus sudah menolong diri sendiri dengan perhitungan 9 gol. Juventus sukses cetak gol setiap laga itu. Dalam kurun waktu itu, bek mereka sudah menyaksikan 7 gol yang diciptakan oleh musuh mereka.

Laga liga awalnya rakyatnesia kedua pihak ialah laga Liga Champions hari kedua pada 29/09/2021 saat score akhir ialah Juventus 1-0 Chelsea.

Dalam laga itu, Juventus mempunyai 27% kepenguasaan bola dan 6 tendangan ke gawang dengan 1 salah satunya pas target. Pembuat golnya ialah Federico Chiesa (46′).

Untuk musuh mereka, Chelsea mendapatkan 16 tendangan ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Laga ini dipegang oleh Jesús Gil Manzano.

Manager Chelsea Thomas Tuhel tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan apa saja saat sebelum laga ini dengan group yang seutuhnya sehat siap buat dimainkan.

Karena tim yang betul-betul sehat untuk diputuskan, manager Juventus Massimiliano Allegri tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk disampaikan saat sebelum laga ini.

Sepanjang tahun Leonardo Bonucci sudah menunjukkan dianya sebagai salah satunya bek khusus Juve.

Bek tengah dengan tinggi 190 cm, yang sanggup bermain sebagai bek kanan, terlahir di Viterbo pada 1 Mei 1987 dan mengawali karier seniornya di Inter.

Tetapi, dia membikin tidak lebih satu performa liga untuk Nerrazzurri rakyatnesia tahun 2005 dan 2009.

Sesudah akhiri periode pinjamannya dengan beberapa orang seperti Treviso dan Pisa, ia tergabung dengan Bari di tahun 2009 dan ia cetak 1 gol dalam 38 laga liga untuk club.

Juventus mengontraknya pada Juli 2010 dengan ongkos € 15,lima juta. Leonardo Bonucci memenangi Scudetto kelimanya bersama Juve pada musim 2015/2016 dan ia bermain di final Liga Champions 2014/2015 menantang Barcelona.

Tetapi, Bianconeri ditaklukkan oleh Barca dalam laga persaingan perebutan gelar.

Bonucci lakukan kiprahnya di Italia pada 3 Maret 2010 dan 2 tahun selanjutnya dia berperan serta di final Euro 2012 menantang Spanyol.

Azzurri dihajar pasukan Vicente del Bosque 4-0 dalam benturan di Stadion Olimpiade.

Sepanjang tahun Chelsea sudah menguatkan diri sebagai salah satunya kemampuan menguasai di Liga Premier Inggris.

Roberto Di Matteo menolong team memenangi piala Liga Champions pertama mereka (2011/2012), tapi harus dicatat jika mereka lebih dari untung untuk menaklukkan Bayern Munich dalam laga persaingan perebutan gelar.

Chelsea sudah bermain di Stamford Bridge semenjak 1876 dan mereka ialah kemampuan riil yang perlu diakui di kandang.

The Blues sudah memenangi tujuh Piala FA, lima Piala Liga, dua Piala Winners UEFA dan Liga Eropa UEFA.

Rafael Benitez bertanggungjawab atas team yang hadapi Benfica di final Liga Europa 2012/2013, dengan Branislav Ivanovic cetak gol kemenangan untuk The Blues dalam persaingan perebutan gelar.

Sesudah mengusung piala Liga Premier 2014/2015, The Blues berusaha keras pada musim selanjutnya, di mana masa ke-2 Jose Mourinho bersama club usai, dan Antoine Conte menggantinya untuk menggantikan kepimpinan untuk musim 2016/2017.

Hati kami ialah jika Chelsea bisa cetak minimal 1 gol saat mereka bertemu dengan Juventus, yang tidak gampang untuk cetak gol.

Kondisi Pemain

Chelsea

Setelah beberapa minggu tanpa striker mereka, Chelsea menyambut kembalinya Romelu Lukaku dan Timo Werner untuk berlatih minggu ini.

Werner adalah pemain pengganti yang tidak digunakan di bangku cadangan dalam kemenangan mereka atas Leicester City pada akhir pekan, jadi dia mungkin masuk ke starting XI pada hari Selasa.

Namun, permainan mungkin datang terlalu cepat untuk Lukaku. Mateo Kovacic, yang sedang menjalani perawatan cedera hamstring, juga akan tetap absen.

Marcos Alonso tersedia lagi dan akan bersaing untuk memulai sebagai bek kiri dengan Ben Chilwell.

Cedera: Romelu Lukaku, Mateo Kovacic

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Juventus

Untuk Bianconeri, gelandang Welsh Aaron Ramsey tidak mungkin tampil sementara Giorgio Chiellini diragukan karena masalah Achilles.

Kekhawatiran juga tetap atas ketersediaan Federico Bernardeschi, yang mengalami cedera saat bertugas internasional dengan Italia.

Moise Kean, bagaimanapun, kembali ke skuad dan bisa mulai sebagai striker jika Paulo Dybala tidak pulih tepat waktu.

Cedera: Aaron Ramsey, Federico Bernardeschi

Diragukan: Paulo Dybala, Giorgio Chiellini

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea (3-4-2-1): Edouard Mendy; Antonio Rudiger, Andreas Christensen, Thiago Silva; Reece James, Jorginho, N’Golo Kante, Marcos Alonso; Callum Hudson-Odoi, Gunung Mason; Kai Havertz.

Juventus (4-4-2): Wojciech Szczesny; Danilo, Leonardo Bonucci, Matthijs De Ligt, Alex Sandro; Juan Cuadrado, Weston McKennie, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot; Alvaro Morata, Federico Chiesa.

Head to head Chelsea Vs Juventus

Dalam lima pertandingan sebelumnya antara kedua tim, Chelsea hanya sekali mengalahkan Juventus – kemenangan 1-0 pada Februari 2009, yang juga merupakan pertandingan Eropa pertama mereka.

Juventus telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka dengan Chelsea, meskipun keduanya datang di Turin. Mereka belum pernah menang di Stamford Bridge.

2021-09-29 Liga Champions UEFA Juventus 1-0 Chelsea
2012-11-20 Liga Champions UEFA Juventus 3-0 Chelsea
2012-09-19 Liga Champions UEFA Chelsea 2-2 Juventus
2009-03-10 Liga Champions UEFA Juventus 2-2 Chelsea
2009-02-25 Liga Champions UEFA Chelsea 1-0 Juventus

5 Pertandingan Terakhir

W Leicester City 0-3 Chelsea
D Chelsea 1-1 Burnley
W Malmo FF 0-1 Chelsea
W Newcastle United 0-3 Chelsea
W Chelsea 2-1 Southampton

W Lazio 0-2 Juventus
W Juventus 1-0 Fiorentina
W Juventus 4-2 Zenit Petersburg
L Hellas Verona 2-1 Juventus
L Juventus 1-2 Sassuolo

Prediksi Skor Chelsea vs Juventus

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Chelsea akan mencari untuk membalas kekalahan 1-0 mereka di Turin dan tentu memiliki bentuk di pihak mereka.

Tapi Bianconeri telah meningkat akhir-akhir ini dan mungkin setidaknya bisa mengamankan satu poin di sini.

Chelsea vs Juventus: 1-0

Bagikan

Also Read