Prediksi Barcelona vs Benfica, 24 November, Liga Champions

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Barcelona Vs Benfica, malam hari ini Jadwal Liga Champions 24 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Champions Musim 2021/2022.

Anilisis Pertandingan

Barcelona akan bermain di laga ini susul hasil seimbang 3-3 La Liga menantang Celta Vigo.

Dalam laga itu, Barcelona sukses kuasai 48% kepenguasaan bola dan 10 shooting pas target dengan 6 pas target.

Untuk Barcelona, ??gol diciptakan oleh Ansu Fati (5′), Sergio Busquets (18′) dan Memphis Depay (34′). Celta de Vigo mempunyai 18 usaha ke gawang dengan 4 pas target. Iago Aspas (52′, 96′) dan Nolito (74′) cetak gol untuk Celta Vigo.

Barcelona bimbingan Xavi Hernández sudah cetak 7 gol dalam 6 laga paling akhir mereka. Jumlah gol yang diciptakan ke gawang mereka dalam laga itu sejumlah 7.

Benfica ke arah laga sesudah menang 6-1 Primeira Liga menantang Braga di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Benfica mempunyai 59% kepenguasaan bola dan 11 usaha ke gawang dengan 9 pas target.

Untuk Benfica, pembuat golnya ialah lex Grimaldo (2′), Darwin Núñez (38′), Rafa Silva (42′, 45′) dan Everton (52′, 59′). Untuk musuh mereka, SC Braga lakukan 8 eksperimen ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Ricardo Horta (12′) jadi pembuat gol untuk Braga.

Memperlihatkan kesukaan mereka pada tatap muka penuh tindakan, kami sudah cetak 22 gol dalam enam laga awalnya di mana Benfica bermain, memberi rerata 3,67 gol tiap tatap muka. Team musuh sudah sukses cetak 12 gol itu.

Tatap muka paling akhir di liga rakyatnesia tim-tim ini ialah laga Liga Champions hari kedua pada 29/09/2021 yang usai dengan score di Benfica 3-0 Barcelona.

Dalam laga itu, Benfica kuasai 40% kepenguasaan bola dan 12 shooting pas target dengan 6 pas target. Beberapa gol itu diciptakan oleh Darwin Núñez (3′, 79′) dan Rafa Silva (69′).

Barcelona mendapatkan 8 usaha ke gawang dengan 1 pas target.

Wasitnya ialah Daniele Orsato.

Bos Barcelona Xavi Hernández tidak mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar saat sebelum laga ini karena tim yang betul-betul sehat yang ada untuk diputuskan.

Dengan tim yang betul-betul sehat ada untuk diputuskan, manager Benfica Jorge Jesus tidak mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar mendekati laga ini.

Haris Seferovic ialah pemain internasional Swiss yang bermain untuk club Primeira Liga Benfica sebagai striker.

Terlahir di Sursee, Swiss, pada 22 Februari 1992, Seferovic mengawali karier mudanya di club kota kelahirannya Sursee. Di tahun 2004 dia berpindah ke Luzern, dan dia meneruskan peningkatan sepak bolanya di Grasshoppers dari tahun 2007 sampai 2009.

Striker dengan tinggi 189 cm, yang pilih kaki kiri, membuat tiga performa untuk team senior Grasshopper saat sebelum tergabung dengan Fiorentina pada 2010.

Haris Seferovic bermain untuk club seperti Xamax, Lecce, dan Novara dengan status utang saat sebelum tanda-tangani kontrak dengan Real Sociedad pada musim 2013/2014.

Pada musim panas 2014, pemain internasional Swiss berpindah ke Eintracht Frankfurt, di mana dia cetak 16 gol dalam 86 performa di kelas atas Jerman.

Seferovic, yang bermain untuk Benfica sekarang ini, melakukan secara baik untuk memenangi piala Liga Primeira bersama Eagles pada musim 2018/2019. Status intinya ialah striker tengah, tapi dia dipakai sebagai winger kiri.

Barcelona ialah club sepak bola Spanyol yang berbasiskan di Barcelona, ??Catalonia. Barca dibangun di tahun 1899 dan mereka dipandang seperti salah satunya club paling besar di dunia sepakbola.

Raksasa Catalan memenangi gelar La Liga ke-24 mereka di tahun 2016, dengan Luis Suarez memenangi penghargaan “El Pichichi”. Barcelona sudah memenangi lima piala Piala Eropa dan beberapa pemain kelas tinggi pernah jadi sisi dari team di periode kemarin.

Beberapa orang seperti Hristo Stoichkov, Romario, Pesaingdo, Ronaldinho, Ronaldo, Johan Cruyff, Diego Maradona dan Pep Guardiola ialah sebagian dari beberapa pemain yang bermain untuk Barca di periode lalu, tapi, tidak disangsikan kembali, Leo Messi sudah menguatkan dianya sebagai merk dagang club. Barcelona menyongsong pesaing mereka di Camp Nou, stadion yang dibuat di tahun 1957.

Pesaing lokal Barcelona ialah Espanyol, tapi persaingan rakyatnesia Barca dan Real Madrid lebih besar.

Ke-2 raksasa La Liga itu sama-sama bertemu dalam “El Clasico”, yang dipandang seperti salah satunya derby paling hebat di dunia sepakbola. Barca populer dengan sekolah pemuda sepak bolanya, La Masia.

Menurut opini kami, Barcelona mempunyai kemauan untuk cetak beberapa gol saat mereka berjumpa Benfica, yang kemungkinan berasa susah untuk cetak gol sendiri.

Kondisi Pemain

Barcelona

The Catalans sedang mengalami krisis cedera sekarang.

Martin Braithwaite, Pedri, Ousmane Dembele dan Ansu Fati absen, sementara Sergio Aguero pulih dari masalah jantung. Bahkan ada laporan awal pekan ini bahwa dia mungkin harus pensiun, meskipun Xavi dengan cepat menepis semua klaim tersebut.

Seolah-olah itu belum cukup, tim menghadapi ketakutan tiga kali cedera pada akhir pekan dengan Nico Gonzalez, Oscar Mingueza dan Sergio Busquets semuanya mengalami cedera dalam pertandingan derby melawan Espanyol.

Namun, tidak satu pun dari mereka yang tampak serius dan mereka mungkin masih tampil pada hari Selasa.

Cedera: Martin Braithwaite, Pedri, Ousmane Dembele, Ansu Fati

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Sergio Aguero

Benfica

Lucas Verissimo tetap absen karena masalah lutut tetapi Valentino Lazaro dan Andre Almeida telah pulih dari cedera mereka dalam dorongan seleksi untuk pelatih kepala Jorge Jesus.

Joao Mario telah kembali berlatih setelah berjuang dengan cedera punggung tetapi mungkin tidak mengambil risiko, sementara Nemanja Radonjic juga akan absen.

Cedera: Lucas Verissimo, Nemanja Radonjic

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Oscar Mingueza, Gerard Pique, Ronald Araujo, Jordi Alba; Gavi, Sergio Busquets, Frenkie de Jong; Sergino Dest, Memphis Depay, Philippe Coutinho.

Benfica (3-4-3): Odysseas Vlachodimos; Nicolas Otamendi, Morato, Jan Vertonghen; Gilberto, Pizzi, Julian Weigl, Alex Grimaldo; Rafa Silva, Roman Yaremchuk, Darwin Nunez.

Head To Head Barcelona vs Benfica

Barcelona telah mengalahkan Benfica dua kali dalam lima pertandingan sebelumnya, meskipun tim Portugal itu mengamankan kemenangan 3-0 di kandang ketika kedua tim bentrok pada September.

2021-09-29 Liga Champions UEFA Benfica 3-0 Barcelona
2012-12-05 Liga Champions UEFA Barcelona 0-0 Benfica
2012-10-02 Liga Champions UEFA Benfica 0-2 Barcelona
2006-04-04 Liga Champions UEFA Barcelona 2-0 Benfica
2006-03-27 Liga Champions UEFA Benfica 0-0 Barcelona

5 Pertandingan Terakhir

W Barcelona 1-0 Espanyol
D Celta Vigo 3-3 Barcelona
W Dynamo Kiev 0-1 Barcelona
D Barcelona 1-1 Alaves
L Rayo Vallecano 1-0 Barcelona

W Benfica 4-1 Ferreira
W Benfica 6-1 Braga
L Bayern Munich 5-2 Benfica
D Estoril 1-1 Benfica
D Vitória Guimarães 3-3 Benfica

Prediksi Skor Barcelona vs Benfica

Barcelona tidak boleh kehilangan lebih banyak poin di Liga Champions, terutama mengingat pertandingan terakhir mereka adalah tandang ke Bayern Munich.

Tetapi dengan kepergian Koeman dan semangat baru yang menyelimuti kubu Barcelona, ​​Anda akan mengharapkan mereka melakukan jauh lebih baik daripada kalah 3-0.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Ini akan sulit, tetapi tim tuan rumah harus menyegel tiga poin.

Barcelona vs Benfica: 2-0

Bagikan

Also Read