Hadir di Bazar Mega Promo di Halaman Stadion Bojonegoro, Tanpa Dikenai Tiket Masuk

0 266

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Ada kabar baik bagi warga yang tinggal di wilayah Kabupaten Bojonegoro dan sekitarnya. Pasalnya, akan hadir Bazar Mega Promo, yang digelar di halaman Stadion Letjen H Sudirman, yang berada di Jalan Lettu Soewolo, Bojonegoro, Jawa timur.

Bazar Mega Promo bakal dibuka Sabtu (23/11/2018) berakhir hingga Minggu (2/12/2018). Bazar tersebut digelar kerja bareng DPC Projo Bojonegoro dengan Speed Pamerindo, yang menggandeng UKM (Usaha Kecil Menengah) dan PKL (Pedagang Kaki Lima) serta berbagai hiburan rakyat baik permainan anak-anak dan panggung hiburan.

Yang menjadi istimewa dalam acara Bazar Mega Promo yang digelar di Kota Migas Bojonegoro itu adalah acara menyasar masyarakat kelas menengah ke bawah. Sehingga, masyarakat di wilayah Bojonegoro dan sekitarnya yang hendak datang ke Bazar Mega Promo ini tak dipungut biaya alias gratis.

Marketing pelaksana acara Speed Promosindo, Abdoel Ibrohim kepada para awak media membenarkan acara Bazar Mega Promo itu dipersembahkan untuk masyarakat Bojonegoro sehingga tak ada tiket masuk alias gratis.

“Dengan tanpa adanya tiket, kami berharap acara ini memperoleh animo masyarakat untuk datang berbondong-bondong ke bazar tersebut. Dengan kehadiran masyarakat itu, maka penjualan UKM maupun PKL yang ada di Bojonegoro bisa semakin meningkat,” tegasnya.

Sebelum Bazar Mega Promo 2018 ini, sudah terdaftar 100 stand UKM dan 100 stand untuk PKL sehingga dipastikan acara akhir tahun 2018 ini, bakal meriah dan dibanjiri warga di Bumi Angling Dharma ini.

“Alhamdulillah, jelang pembukaan sebanyak 100 PKL dan 100 UKM sudah mendaftar untuk hendak memeriahkan Bazar Mega Promo di Kota Bojonegoro ini. Acara dibuka Sabtu tanggal 23 Nopember dan akan berakhir besok Senin tanggal 2 Desember mendatang,” katanya sambil bersemangat.

Diakhir komentarnya, Marketing Speed Pamerindo Abdoel Ibrohim, berharap masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan yang baik ini sebab telah hadir Bazar Mega Promo atau yang biasa disebut pameran itu tanpa dipungut biaya alias gratis.

“Kami persembahkan produk-produk kwalitas terbaik hasil karya UKM dan kreasi para PKL, wahana permainan anak-anak dan panggung hiburan yang mampu menghibur masyarakat Bojonegoro. Silahkan datang dan buktikan,” katanya sambil berharap.

**(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More