Info Hasil PSS Sleman vs Bhayangkara FC: Saling Menyerang dan Banyak Peluang, Super Elang Jawa Tahan Imbang The Guardian Hari Ini

moch akbar fitrianto

Bagikan

Hasil PSS Sleman vs Bhayangkara FC di pekan ke-13 BRI Liga 2021/22 harus puas berakhir imbang tanpa gol, Senin (22/11) malam WIB.

Menyambut laga ini kondisi masing-masing tim berbeda. Tercatat PSS sebelumnya berhasil menahan imbang PSM. Sementara Bhayangkara FC kalah 2-1 kontra Persita. Dengan demikian, pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Manahan akan berjalan sengit.

Terbukti, kedua tim sepanjang pertandingan babak pertama miliki peluang untuk mencetak gol. Sayangnya, hasil PSS sleman vs Bhayangkara FC berakhir tanpa gol. Statistik pertandingan babak pertama mencatatkan klub Liga Indonesia asal Sleman unggul penguasaan bola 54 banding 46 persen. Namun, belum ciptakan tembakan on target dan Bhayangkara 4 kali.

Selepas jeda, Bhayangkara FC dan PSS Sleman mainnya hampir seperti di babak pertama di mana saling menyerang dan mendapatkan peluang. Akan tetapi, belum bisa mencetak gol. Hasil PSS Sleman vs Bhayangkara FC yang berakhir imbang membuat Super Elang Jawa menempati peringkat ke 10 klasemen dengan 16 angka.

BACA JUGA:
Hasil PSS Sleman vs Bhayangkara FC: Saling Menyerang dan Banyak Peluang, Super Elang Jawa Tahan Imbang The Guardian
Real Madrid dan Man City Siap Tampung Mason Mount yang Frustrasi di Chelsea
Satu Pelamar Erling Haaland Pilih untuk Mundur

Sementara Bhayangkara FC masih memimpin dengan 29 poin, namun belum bisa menjauh dari Persib. Di sisi lain, ini merupakan pertemuan ketiga bagi kedua tim di mana Super Elang Jawa menang 1 kali dan bermain imbang 2 kali.

Baca Juga  Berita Bola Portugal Sebenarnya Tak Layak Kalah Dari Belgia, xG-nya Jauh Lebih Besar

Statistik akhir mencatatkan penguasaan bola sama kuat 50 banding 50 persen. Bhayangkara FC melepaskan 5 tembakan on target dan PSS cuma sekali.

Jalannya Pertandingan 

Babak Pertama

Laga belum berjalan satu menit, Bhayangkara FC melalui Adam Alis melakukan percobaan dengan melepaskan sepakan keras dan bola masih melambung.

Selepas itu, kedua tim bergantian melancarkan serangan dan Bhayangkara FC kembali mengancam dari Dendy yang terus berlari ke arah gawang PSS. Sayang, ruang tembaknya masih bisa ditutup oleh Miswar Saputra.

Beberapa menit kemudian, The Guardian kembali mengancam dari Dendy dengan berhasil melewati Asraq dan Miswar lagi-lagi berhasil mengagalkan peluangnya. Setelah itu, klub sepak bola asal Sleman langsung meresposnnya lewat serangan balik yang cepat. Nemanja Kojic yang mendapatkan operan melepaskan sepakan mendatar dari sisi kanan. Sayang, sepakannya masih melebar di sisi kiri gawang.

Menit ke-28, Bhayangkara FC mendapatkan tendangan bebas usai Adam Alis dilanggar dekat area kotak terlarang. Anderson Salles yang mengambil langsung melepaskan tendangan keras dan masih bisa diantisipasi kiper PSS Sleman, Miswar Saputra.

Memasuki menit ke-35, belum ada gol yang tercipta baik dari PSS Sleman dan Bhayangkara FC. Jelang turun minum, kklub sepak bola asal Sleman memainkan permainan segitiga dari sisi kiri dan memiliki peluang emas dari Arsyad. Sayang, sundulannya belum bisa menjebol gawang Awan Setho.

Baca Juga  4 Skenario Timnas Indonesia Lolos ke 16 Besar Piala Asia 2023 Usai Kalah dari Jepang, Bisa Pilih Salah Satu , Bola Terkini

Namun, The Guardian juga beberapa kali mendapatkan peluang. Tapi, tak bisa dimanfaatkan dengan baik. Sampai tambahan waktu dua menit, belum ada gol yang tercipta dari kedua tim. Hasil PSS Sleman vs Bhayangkara FC sama kuat tanpa gol di babak pertama.

Babak Kedua 

Di awal babak kedua, PSS Sleman memasukkan Mario Maslac. Namun, usai itu Super Elang Jawa ditekan oleh Bhayangkara FC hingga membuat Miswar Saputra harus melakukan penyelamatan dua kali dalam satu menit. Menit ke-54, PSS kembali melakukan pergantian pemain memainkan Jepri Kurniawan dan menarik Irkham.

Menit ke-58, PSS membangun serangan dari Nemanja Kojic dan diakhiri dengan sepakan keras dari Juninho. Sayang, tembakan pemain sepak bola asal Brasil masih mengenai mistar gawang Bhayangkara FC.

Tak kunjung ada gol, kubu The Gurdian memasukkan Renan Silva pemain yang merupakan berposisi playmaker dan menarik keluar Andik Vermansyah. Sampai menit ke-71, Bhayangkara FC belum juga mencetak gol. Paul Munster selaku juru taktik memainkan TM Ichsan dan menarik Arthur Bonai.

Usai itu, PSS Sleman memiliki peluang dari Aaron Evans. Namun, bola yang dilepaskan bisa diantisipasi Awan Setho. Berikutnya, giliran Bhayangkara FC di mana Renan Silva mengirimkan umpan ke tiang jauh dari tendangan bebas dan disambut Anderson Salles. Sayang, tandukkannya masih melebar di sisi kiri gawang.

Baca Juga  Prediksi Bola Sevilla Vs Valencia, 12 Agustus 2023 Dan Statistik Pertandingan

Memasuki menit ke-80, masing-masing tim terus bergantian menyerang tetapi belum bisa menghasilkan gol. Jelang berakhirnya pertandingan, PSS melakukan tiga pergantian pemain sekaligus untuk memperkuat lini pertahanan dan lini tengah. Hasil PSS Sleman vs Bhayangkara FC pun berakhir imbang tanpa gol

Susunan Pemain PSS vs Bhayangkara FC: 

PSS (4-3-3) Miswar Saputra, Derry Rahman, Fandry Imbiri, Asraq, Bagus Nirwanto, Kim Jeffry Kurniawan, Aaron Evans, Juninho, Irkham Mila, Nemanja Kojic, Arsyad.

Bhayangkara FC (4-3-3) Awan Setho, Fatchu Rohman, Anderson Salles, Jajang Mulyana, Sani, Lee, Arthur Bonai, Adam Alis, Wahyu, Dendy, Andik Vermansyah.


Sepakbola Indonesia

Hasil PSS Sleman vs Bhayangkara FC: Saling Menyerang dan Banyak Peluang, Super Elang Jawa Tahan Imbang The Guardian

Hasil Persib vs Persija: Macan Kemayoran Buyarkan Ambisi Maung Bandung Rebut Puncak Klasemen

Hasil Persebaya Surabaya vs Madura United: Diwarnai Kartu Merah, Bajul Ijo Lanjutkan Tren Positif

sumber: Hasil PSS Sleman vs Bhayangkara FC: Saling Menyerang dan Banyak Peluang, Super Elang Jawa Tahan Imbang The Guardian – Berita Bola

Bagikan

moch akbar fitrianto

Penulis berita professional tentang Sepak bola dan berita - berita lokal lamongan. Sudah menjadi penulis sejak tahun 2016. Dan menyukai menulis sejak di Bangku Sekolah Menengah Atas

Related Post