Prediksi Verona vs Empoli, 23 November, Liga Italia

Dedi Suparman

Prediksi Verona vs Empoli, 23 November, Liga Italia
Bagikan

Bola, rakyatnesiaPrediksi skor Verona vs Empoli, jadwal Liga Italia malam hari ini paling akurat pasti menang 100% jitu. pertandingan akan berlangsung pada 23 November 2021, pukul 00.30 wib. pertandingan ini merupakan lanjutan Liga Italia Seri A musim 21/22.

Analisis Pertandingan

Mastini tampil cemerlang di kandang musim ini, dengan team membidik kemenangan ke-5 beruntun di “Kota Cinta”.

Baik Bessa dan Kalinic mangkir karena skorsing, sementara Frabotta mangkir karena cidera. Baik Lazovic dan Ilic dipandang menyangsikan untuk laga itu.

Azzurri, di lain sisi, sudah bermain di atas harapan pada musim 2021/22, dengan team duduk dalam sikap kesebelas di klassemen.

Walau Empoli mempunyai point yang serupa dengan Verona mendekati Matchday 13, kami tertarik untuk tempatkan uang kami pada Mastini, yang disebut kemampuan riil yang perlu diakui di kandang. Viti ialah kebimbangan besar, dan ia akan dipandang mendekati laga.

Hellas Verona masuk laga ini sesudah bermain seri 1-1 di Serie A menantang SSC Napoli.

Dalam laga itu, Hellas Verona kuasai 41% kepenguasaan bola dan 11 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Hellas Verona ialah Giovanni Simeone (13′). Di lain sisi, SSC Napoli mempunyai 16 usaha ke gawang dengan 1 salah satunya pas target. Giovanni Di Lorenzo (18′) cetak gol untuk SSC Napoli.

Baca Juga  Prediksi Dewa: Skor ST Louis City Vs DC United, Bocoran Rahasia!

Hellas Verona terus dalam perform cetak gol, cetak gol setiap 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah mengeklaim jumlah 14 sepanjang masa itu dan sudah kecolongan keseluruhan 7.

Dalam laga paling akhir mereka, Empoli bermain seri 2-2 dalam laga Serie A dengan Genoa.

Dalam pertandingan itu, Empoli sukses kuasai 52% kepenguasaan bola dan 10 shooting pas target dengan 2 pas target. Untuk Empoli, pembuat golnya ialah Federico Di Francesco (62′) dan Szymon urkowski (72′).

Untuk musuh mereka, Genoa mempunyai 15 tendangan ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Domenico Criscito (13′) dan Flavio Bianchi (89′) cetak gol untuk Genoa.

Memvisualisasikan bias mereka pada tatap muka yang produktif, kami sudah menyaksikan 22 gol dalam 6 laga awalnya di mana Empoli bermain, hasilkan rerata 3,67 gol per laga.

Musuh mereka sudah sukses 13 dari gol ini. Kita harus menyaksikan apa trend itu akan bersambung di sini.

Masuk ke tatap muka ini, Empoli tak pernah kalah di dalam 2 laga tandang paling akhir mereka di liga.

Pengecekan tatap muka head-to-head paling akhir mereka semenjak 26/12/2012 memperlihatkan jika Hellas Verona sudah memenangi 1 dari ini dan Empoli 2, dengan perhitungan laga seri jadi 3.

Keseluruhannya, 7 gol terbentuk di rakyatnesia mereka dalam laga ini, dengan 3 untuk Verona dan 4 untuk Azzurri. Jumlah rerata gol per games capai 1,17.

Laga liga awalnya rakyatnesia tim-tim ini ialah laga Serie A hari ke 34 pada 20/04/2016 saat score akhir ialah Empoli 1-0 Hellas Verona.

Baca Juga  Prediksi Skor Celta Vigo vs Rayo Vallecano, Liga Spanyol 2024

Dalam pertandingan itu, Empoli kuasai 59% kepenguasaan bola dan 12 tendangan ke gawang dengan 7 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Maccarone (50′).

Di lain sisi, Hellas Verona mempunyai 20 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target.

Laga ini dipegang oleh Marco Serra.

Bos Hellas Verona Igor Tudor mempunyai pendamping komplet, tanpa permasalahan kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini dengan group yang betul-betul bebas cidera yang ada untuk diputuskan.

Dengan tim yang betul-betul bebas cidera untuk diputuskan, manager Empoli Aurelio Andreazzoli tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk disampaikan tiba ke laga ini.

Kami berasa jika dalam laga ini, Empoli peluang akan cetak gol menantang team Hellas Verona ini, tapi itu kemungkinan tidak sekitar yang mereka kecolongan.

Kondisi Pemain

Hellas Verona

Gianluca Frabotta cedera dan diperkirakan akan absen pada pertandingan pada hari Senin.

Nikola Kalinic dan Daniel Bessa keduanya menerima kartu merah melawan Napoli dan sekarang diskors.

Cedera: Gianluca Frabotta

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Nikola Kalinic, Daniel Bessa

empoli

Para pengunjung tidak memiliki pemain yang cedera atau diskors menjelang pertandingan mereka pada hari Senin.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Hellas Verona Prediksi XI (3-4-3): Lorenzo Montipo; Koray Gunter, Nicolo Casale, Pawel Dawidowicz; Davide Faraoni, Miguel Veloso, Ivan Ilic, Darko Lazovic; Gianluca Caprari, Antonin Barak, Giovanni Simeone

Baca Juga  Prediksi skor Girona Vs Real Betis, Liga Spanyol 2024

Empoli Prediksi XI (4-3-1-2): Guglielmo Vicario; Petar Stojanovic, Simone Romagnoli, Lorenzo Tonelli, Riccardo Marchizza; Samuel Ricci, Filippo Bandinelli, Nicolas Haas; Liam Henderson; Federico Di Francesco, Andrea Pinamonti

Head to Head Verona vs Empoli

Tepatnya ada 10 pertemuan antara Hellas Verona dan Empoli. Tuan rumah telah memenangkan empat dari pertandingan itu sementara tim tamu hanya menang dua kali. Empat pertandingan lainnya berakhir imbang.

Kedua tim terakhir bertemu di Serie A pada 2016. Empoli memenangkan pertandingan 1-0.

2016-04-20 Serie A Empoli 1-0 Hellas Verona
2015-12-06 Serie A Hellas Verona 0-1 Empoli
2015-05-17 Serie A Hellas Verona 2-1 Empoli
2015-01-06 Serie A Empoli 0-0 Hellas Verona
2013-05-18 Serie B Hellas Verona 0-0 Empoli

5 Pertandingan Terakhir

D Napoli 1-1 Hellas Verona
W Hellas Verona 2-1 Juventus
D Udinese 1-1 Hellas Verona
W Hellas Verona 4-1 Lazio
L Milan 3-2 Hellas Verona

D Empoli 1-1 Perugia
D Empoli 2-2 Genoa
W Sassuolo 1-2 Empoli
L Empoli 0-2 Internazionale
W Salernitana 2-4 Empoli

Prediksi Skor Verona vs Empoli

Hellas Verona tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka di liga. Mereka mengalahkan Lazio dan Juventus dalam pertandingan itu dan juga bermain imbang melawan Napoli. Bentuk mencetak gol striker Giovanni Simeone secara khusus membantu tim Igor Tudor dalam performa bagus mereka akhir-akhir ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Empoli telah memenangkan lima pertandingan liga musim ini, empat di antaranya adalah laga tandang. Karena itu mereka akan menyukai peluang mereka pada hari Senin tetapi mungkin tidak bisa mendapatkan kemenangan. Kami berharap Verona mengamankan kemenangan.

Verona vs Empoli: 2-1

Bagikan

Also Read